Monday, February 1, 2016

Review Jafra Beauty Dynamics Broad Spectrum SPF 15 Daily Eye Treat+

Posted by Kania Safitri at 10:32 PM
Hello Beauties...


Mata merupakan salah satu panca indra yang paling penting dalam kehidupan sehari-hari. Begitu pula dalam hal kecantikan tidak luput dari riasan mata yang berawal dari kondisi kult area mata yang sehat dan terawat dengan baik sehingga kulit mata terlihat cantik sempurna. 

Dalam hal merawat mata aku akan berbagi pengalaman dalam menggunakan krim mata yang belum lama ini aku coba yaitu Jafra Beauty Dynamics Broad Spectrum SPF 15 Daily Eye Treat+. Krim mata ini mengandung pelembab yang ringan dan lembut serta mengandung ekstrak chamomile yang menenangkan dan diciptakan khusus untuk melembutkan dan merawat kulit area mata yang sensitif, menyamarkan sembab, dan lingkaran hitam dibawah mata, peptide complex menyamarkan garis halus dan kerutan
Kemasan Jafra Beauty Dynamics Broad Spectrum SPF 15 Daily Eye Treat+ ini menggunakan tube dengan ukuran 15 ml. Kemasan tube bewarna putih ini dilengkapi dengan tutup serta aplikator meruncing seperti pena untuk mengeluarkan isinya. 

Komposisi :
Teksturnya berupa lotion ringan bewarna putih yang cepat meresap dan tidak lengket saat diaplikasikan pada area mata aku yang sensitif.
Hampir tidak tercium aroma atau wangi dari Jafra Beauty Dynamics Broad Spectrum SPF 15 Daily Eye Treat+. Kalau dilihat dalam komposisinya memang tidak mengandung parfum jadi pantas saja tidak tercium wangi apapun.

Cara pemakaian yang aku lakukan biasanya sesudah mandi pagi aku oleskan secukupnya pada sekitar area mata dengan menggunakan jari manis agar tidak terlalu menekan kulit.

Harga Jafra Beauty Dynamics Broad Spectrum SPF 15 Daily Eye Treat+ Rp. 158.000

Setelah pemakain selama 2 minggu lebih aku memang merasakan kulit area sekitar mata yang lebih halus dan lembut. Memang aku tidak merasakan yang terlalu signifikan namun dengan menggunakan krim ini aku merasakan kulit area mata yang lebih segar dan lembab. Aku rasa penggunaan krim ini juga butuh proses dan waktu yang bukan instant karena wajar saja terbuat dari bahan-bahan alami.

Secara keseluruhan produk ini aku suka dan aman digunakan untuk area seitar mata aku yang memang butuh pelembab dan kalau dilihat hasilnya memang baru sedikit perubahan, jadi aku berharap jika digunakan dalam jangka waktu yang panjang dan secara rutin semoga aja membuat kulit sekitar mata jadi berkurang dari garis halus dan kerutan :)
Thanks Jafra atas produknya.
Thank you for reading and feel free to comment bellow :)
Have a nice day everyone :)
Kania



0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting