Sunday, February 14, 2016

Review Hourglass Ambient Lighting Edit Palette

Posted by Kania Safitri at 9:53 PM
Hello Beauties...

Senangnya bisa berbagi review product makeup yang udah lama menjadi wishlist aku yaitu Hourglass Ambient Lighting dt Palette. Yeay... finnaly I got this beautiful palette wohooo *jumping jumping hahahaha...
Hourglass Ambient Lighting Edit Palette ini yang aku miliki terdiri dari 6 warna yang dikemas dengan tampilan sleek palette namun berkesan mewah. Terlihat dari bentuk palette plastic yang berukuran cukup lebar dengan cermin di dalamnya. Kemasan luar terlihat mewah karena efek mirror pada seluruh kemasan yang bewarna kuning ke emasan atau gold. Palette ini merupakan limited edition yang terdiri dari tiga Ambient Lighting Powders, dua Ambient Lighting Blushes dan satu Ambient Lighting Bronzer in a large, plastic palette with a big mirror. 
Top Palette L-R: Dim Light - Iridescent Strobe Light - Diffused Light. Bottom Palette L-R: Mood Exposure - Luminous Flush - Luminous Bronze Light.
Hourglass Ambient Lighting Edit Palette ini terdiri dari 6 warna :
 L-R: Dim Light - Iridescent Strobe Light - Diffused Light - Mood Exposure - Luminous Flush - Luminous Bronze Light.
Ambient Lighting Powder in “Dim Light”
Memiliki warna netral beige powder. Ketika diaplikasikan warna ini  memberikan efek blur dengan tampilan sedikit warm tone dan tidak terlalu banyak shimmer. Setelah aku gunakan beberapa jam hasilnya tidak menyebabkan cakey look pada makeup. Warna ini dapat digunakan pada seluruh bagian wajah sebagai finishing powder.

Strobe Lighting Powder in “Iridescent Strobe Light”

Memiliki warna seperti rose pearl dengan soft shimmer yang memberikan efek highlighter merah muda dengan shimmer silver yang sangat halus. Highlighter merah muda ini menurut aku mirip seperti Mary Lou-Manizer dari The Balm karena aku sudah pernah mencobanya tapi perbedaannnya Hourglass lebih halus tekstur dan shimmernya. Warna ini biasa aku gunakan pada tulang pipi, dibawah alis, garis hidung, cupid bow atau garis bibir bagian atas dan area tertentu untuk memberikan efek glowing.

Ambient Lighting Powder in “Diffused Light”

Memiliki warna kuning yang sangat lembut cocok digunakan untuk menutupi kulit yang sedikit kemerahan agar terlihat sempurna. Warna ini biasanya aku aplikasikan pada area bawah mata atau sebagai finishing powder menghasilkan tampilan kulit yang sehat dan segar dengan efek shimmernya yang lembut.

Blush in “Mood Exposure” 
Blush on ini memiliki warna plum yang lembut juga memiliki pink tone  untuk memberikan kesan warna yang lebih hangat pada pipi. Menurut saya blush on ini warnanya sangat cantik mudah diblend dengan hasil akhir satin yang menampilkan kulit lebih segar dan halus. Mood Exposure ini aku gunakan pada area pipi agar warna pipi lebih merona.
Blush in “Luminous Flush” 
Warna blush on ini sangat cantik yaitu champagne rose memberkan hasil pink yang lembut dengan shimmer keemasan. Blush on ini juga warnanya mudah dibaurkan dengan hasil akhir satin yang halus. Luminous ini aku gnakan sebagai blush on pada area apple cheek.
Bronzer in “Luminous Bronze Light” 
Warna ini sebagai bronzer yang menyempurnakan hasil makeup untuk memberikan sedikit efek sunkissed golden beige yang memberikan efek glow yang warmth pada kulit. Partikel shimmernya juga halus sehingga memberikan sensasi warna yang hangat dan halus pada kulit. Bronzer ini aku aplikasikan pada area kening, tulang pipi dan rahang bawah atau jaw line juga bisa digunakan pada kelopak mata pada area crease untuk memberi efek mata yang dalam.
Hourglass ini juga terdapat kemasan satuan atau 1 box hanya 1 warna tapi karena aku ingin memiliki semua warna jadilah aku beli langsung 1 palette yang terdapat 6 warna dengan berbagai macam fungsinya hehehe... Biasanya aku menggunakan setting brush dari Real Technique selain memang bentuknya yang pas tidak terlalu besar karena kalau dengan blush brush yang cukup besar sangat boros dan tidak efisien jika untuk palette ini yang menurut aku ukuran tiap warnanya tidak terlalu besar dan berdekatan hehehe... Harga Hourglass Ambient Lighting Edit Palette ini sekitar Rp. 1.400.000 - Rp. 1.600.000 (kamu bisa cari olshop yang terpercaya dengan harga murah dan asli tentunya ya).
Hourglass Ambient Lighting Powder ini mengapa berbeda dari finishing powder atau shimmer dan blush on lainnya kalau menurut aku Hourglass Ambient Lighting Edit Palette ini memiliki partikel yang lebih halus dibandingkan highlighter biasa.
Berikut hasil makeup aku menggunakan Hourglass Ambient Lighting Edit Palette:

What I like?
+ Pretty packaging
+ Warnanya soft bisa digunakan untuk makeup sehari-hari
+ Teksturnya sangat halus, mudah dibaurkan
+ Menghasilkan efek blur atau kulit halus seperti memakai filter kalau dalam kamera hehehe
+ Membuat kulit glowing all day everyday hahaha...
What I dislike?
- No brush
- Mahal :(

Ok, overall IM IN LOVE WITH THIS PALETTE! Thank you beauties for stopping by :)
See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IG. FB and Twitter
Kania 

6 comments:

Imelda said...

Kaniaa...mupemg bgt dr dulu ingin nyoba hourglass juga...tp harganya gak kuat!

Imelda said...

Kaniaa...mupemg bgt dr dulu ingin nyoba hourglass juga...tp harganya gak kuat!

Kania Safitri said...

Iyaa Meldaaa emg siy tdnya sempet bingun knp mahal bgd tp skrg aku tau jawabannya hehehe dr packaging memang simple tp mewah dan tekstur dan hasilnya emg bedaaa sm shimmer yg dl pernah aku coba

Atisatya Arifin said...

Kania! ini sumpah kece banget! meskipun aku nggak punya, tapi pas acara Sociolla kemarin aku didandanin pake si Hourglass ini dan mukaku langsung melesat kecantikannya *apa sih ini*

Sayang harganya tidak terjangkau budget aku... Huhuhu

Talkativetya - A beauty blog by Tya

Rini Cesillia said...

duh aku suka banget sm packagingnyaaa Kan tp krn mahal cm bs menatap aja deh hahaha..:')
www.rinicesillia.com

Kania Safitri said...

Mom Tya... Iya ini aslinya lebih bagus aku aja gak nyesel beli ini walaupun memang mahal bgd tp worth it bgt hasilnya :)

Rini iya packagingnya aku juga suka aplg sm
Isinya ah semuanya deh hehe pasti bisa ko kan nabung dulu

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting