Thursday, February 25, 2016

Review Agelez Bihaku Premium Nano Collagen Suplemen Kecantikan Terbaik

Posted by Kania Safitri at 1:48 AM
Hello Beauties...

Kalau sebelumnya aku sudah cerita tentang event  Discover The Most Beauty In You bersama Agelez Bihaku, sekarang aku akan berbagi pengalaman setelah mencoba produk dari Agelez Bihaku ini yaitu Premium Nano Collagen. 
Suasana yang sangat ramai dan seru saat menghadiri event Discover The Most Beauty In You
Seneng banget rasanya bisa merasakan produk Agelez Bihaku ini yang memang sudah banyak review yang bagus mengenai Premium Nano Collagen. Di umur aku yang sudah tidak lagi muda aku memang membutuhkan collagen suplement sebagai solusi anti-aging. Nah penasaran kan bagaimana pengalaman aku setelah mencobanya? Disimak sampai selesai yah :)
Sebelumnya aku akan jelaskan kembali yah... Premium Nano Collagen adalah suplemen anti-aging dalam bentuk cair dari Jepang, dengan Collagen grade Premium ditambah dengan 10 Bahan Premium khusus untuk anti-aging lainnya.  (Seperti : Salmon Ovary Peptide, yang mendapat 3 Nomor Paten Jepang, khusus untuk anti-aging dan juga mengandung  Phyto-Ceramide yang ber-US Patent)
Agelez BihakuPremium Nano Collagen  diproduksi oleh Perusahaan Pharmaceutical terbesar di Jepang, yang merupakan kerjasama pertama, antara Pharmaceutical terbesar di Jepang ini dengan Indonesia. Dengan 11 Bahan Aktif ini, beauties tidak perlu untuk membeli beberapa supplemen, tapi yang ini sudah All In One.  Selain itu, dengan sistem cepat serap karena collagennya yang berpartikel nano, Premium Nano Collagen tidak akan terbuang lewat air seni atau pun keringat. Dengan kualitas bahan-bahan super premium, Premium Nano Collagen dapat menjawab semua ketakutan wanita dan pria terhadap penuaan dini, sebagai solusi terhadap anti-aging, agar kulit tetap cantik dan awet muda.
Manfaat collagen itu banyak banget. Semua orang butuh collagen tanpa memandang jenis kelamin dan usia. Semakin usia bertambah, semakin berkurang collagen dalam tubuh kita. Jadi, untuk menjaga kekenyalan kulit, kita perlu mengkonsumsi suplemen yang mengandung collagen. 
Collagen, adalah protein yang ditemukan pada jaringan ikat di tubuh manusia. Keberadaannya kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Collagen merupakan struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Serat collagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan terutma sifat kelenturannya terhadap tulang. Kalau produksi collagen menurun seiring bertambahnya usia, dampaknya adalah kulit menjadi kering dan berkurangnya sifat elastisitas kulit atau kekenyalannya menurun.
Dampak dari itu adalah akan timbul penuaan, muncul garis-garis halus dan juga kerutan. Untuk itulah,  collagen sangat dibutuhkan sebagai pembentukan sel kulit baru. Proses penurunan produksi collagen biasanya terjadi di atas usia 25 tahun. Sebesar 1,5% pertahun, collagen berkurang dari dalam tubuh.  Padahal,  collagen sangat dibutuhkan untuk tetap menjaga kekencangan kulit, mencegah penuaan dini, kulit kusam, nyeri otot dan menyembuhkan kerusakan kulit.
Collagen, bukan saja hanya untuk kecantikan tapi juga baik bagi kesehatan. Nutrisi pada otak kita, juga  disuplai oleh sel gula yang didukung oleh jaringan collagen. Saraf kranial pada otak tidak dapat menerima nutrisi jika jaringan collagen menipis. Sehingga untuk menjaga jaringan ini, diperlukan asupan collagen tambahan. Selain itu, dengan mengonsumsi collagen, maka otak bisa berkerja lebih baik.
Nah, salah satu produk terbaik dengan kandungan collagen yang tinggi adalah Agelez Bihaku. Suplemen ini memiliki kandungan collagen tertinggi dibandingkan produk-produk yang telah beredar saat ini di Indonesia.
Eits, bukan hanya collagen lho yang dikandung oleh Agelez Bihaku. Ada banyak kandungan apa saja yang sudah terdapat di dalam botol berkhasiat itu. 

Komposisi serta manfaat PREMIUM yang terkandung dalam Agelez Bihaku - Premium Nano Collagen: 
1. 13,500mg PREMIUM NANO COLLAGEN Mengandung 13,500mg Collagen dari Salmon dengan sistem cepat serap. 
2. Salmon Ovary Peptide (Japan Patented) Membantu mencerahkan warna kulit, serta memudarkan bintik-bintik hitam pada kulit dan memproduksi sel kulit baru sehingga kulit tampak lebih muda. 
3. Salmon Protein Extract Terdiri dari 18 asam amino, dasar dari zat anti penuaan melawan penuaan dini yang diakibatkan sinar matahari dan radikal bebas. 
4. Phyto Ceramide (US Patented) Berfungsi sebagai Sunblock (tabir surya) yang melindungi kulit dari sinar matahari dari dalam. 
5. Hyaluronic Acid Berfungsi untuk mengunci kadar air dalam kulit (6000x dari beratnya) sehingga kulit tampak sehat, lembab, muda dan bercahaya. 
6. L-Cysteine (untuk Detox) Membantu tubuh untuk memproduksi glutathione secara alami. L-Cysteine bekerja sama dengan glutathione untuk mendetox, membuang racun dalam hati anda. 
7. CO-Q10Anti Oxidant yang secara aktif memperbaiki sel kulit yang rusak, menambah kekebalan tubuh dan melancarkan peredaran darah, sehingga kulit tampak merah muda. 
8. Elastin Berfungsi untuk mengeyalkan kulit, terutama untuk buah dada dan bokong serta membantu mengurangi stretch marks. 
9. Biotin Menunda teumbuhnya uban, menguatkan akar rambut dan menyehatkan kuku. 
10.Vitamin C Sebagai faktor pembantu dalam memproduksi sel kolagen baru dan proses produksi glutathione, sehingga kulit akan tampak lebih putih. Sebagai Immun Support dan penambah energi. 
11.Vitamin E Anti-Oxidant yang larut dalam lemak dan penting untuk meningkatkan kelembutan kulit.
Nah, tuh kan, banyak banget manfaat yang terkandung dalam satu botol Agelez Bihaku. Makanya aku beruntung bisa mendapatkan 10 botol suplemen ini untuk mencobanya.
Kemasan dari Premium Nano Collagen ini dikemas menggunakan botol kaca bewarna coklat transparant dengan tutup bersegel bewarna fuschia. Setiap botolnya mengandung 50ml dengan kandungan 13500mg Nano Collagen. Ini adalah  sulplemen kollagen yang memiliki konsestrat tertinggi pertama di Indonesia. Ya, dengan teknologi terbaru dari jepang, membuat partikel kolagennya  jauh lebih kecil (800Da) dari ukuran kolagen ikan lainnya sehingga penyerapan terbukti lebih cepat dan lebih baik. Menurut aku kemasan ini sangat higienis dan travel friendly sehingga praktis jika dibawa kema saja. Pada kemasdan juga sudah cukup lengkap dengan berbagai manfaat serta penjelasan laiinya mengenai Premium Nano Collagen ini.
Tekstur Premium Nano Collagen ini berupa cairan bewarna bening kekuningan.  Formula yang ada di dalam sebotol Agelez Bihaku, bisa meningkatkan elastisitas kulit, kekencangan dan hidrasi. Didalamnya kandungannya, juga  terdapat  kandungan bahan anti penuaan aktif untuk mengembalikan cahaya alami kulit, mengatasi kulit kusam dan membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dari dalam ke luar. Selain itu, suplemen ini juga berfungsi sebagai zat pendetoksifikasi hati dari zat-zat kimia dan bahan pengawet.

Aroma Premium Nano Collagen ini segar seperti buah-buahan yang sangat enak wanginya membuat mood aku jadi happy. Makanya setelah minum ini efek yang langsung terasa juga ada karena mood yang baik akan membuat positive thinking dan pastinya membuat awet muda hehehe...
Pertama kali mencobanya aku merasakan yang enak dari rasa cairan suplemen ini seperti buah peach atau buah persik. Ada rasa manis, ada pula rasa asamnya. A mengkonsumsinya mulai senin sampai Jum'at atau 5 hari. 1 botol untuk 1 hari. Boleh pagi, siang atau malam, sesuai keinginan saja tetapi sebailknya diminum pada malam hari sebelum tidur. Sementara, di hari Sabtu dan minggu, di off kan dulu, memang seperti itu aturannya. Kemudian, 5 botolnya lagi, dilanjutkan kembali pada hari Senin sampai Jum'at. Bagi anda yang berusia 25 tahun ke atas dan baru pertama kali mengkonsumsi Agelez Bihaku, memang dianjurkan meminumnya 1 botol sehari jika diperlukan selama 1 bulan. Nah, setelah bulan berikutnya, bisa dikurangi menjadi 2-3 botol/minggu.
Oh ya, Agelez Bihaku Premium Nano Collagen ini boleh saja lho kalau jika dicampur dengan minuman favorite kalian. Aku pernah mencampurnya dengan minuman teh yang diberi jeruk nipis atau dengan lemon, waah... rasanya lebih nikmat. Kini sudah dua minggu aku mengkonsumsinya. Kulit wajah aku jadi lebih cerah, halus dan kalau ingin hasilnya lebih bagus  lagi, ya harus rutin mengkonsumsinya.  Menurut aku manfaatnya sudah terasa setelah mengkonsumsi pada hari ke-5 botol Premium Nano Collagen. Hasilnya benar-benar terlihat dari kulit yang terasa lembab, kenyal dan semakin cerah.
Produk ini baru 1 tahun lebih masuk ke Indonesia, meski begitu, Agelez Bihaku mengklaim, suplemen ini sudah memiliki perijinan legal, halal  dan sehat untuk dikonsumsi. Dengan proses ijin BPOM yang begitu panjang, karena masuk dalam kategori Suplemen (bukan makanan/ minuman saja), Premium Nano Collagen harus melalui uji aman dari banyak Laboratorium di Indonesia, seperti Saraswanti dan UI, akhirnya mendapat ijin Badan POM SI No. 154605791Selain itu, dengan  made in Japan, Premium Nano Collagen ini dapat dipercaya kualitas produknya. Premium Nano Collagen dapat dibeli di GUARDIAN dengan harga Rp 729.000/Box dengan isi 10 botol (harga bisa jadi berbeda-beda tergantung promo yang berlaku. Menurut aku harganya relatif terjangkau karena sudah mengandung semua bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membantu mengembalikan cahaya alami kulit, mengatasi kulit kusam, menambah kekenyalan, dan  mengurangi tanda-tanda penuaan dari dalam ke luar, seperti yang aku jelaskan tadi.
Selfie aku pada saat menghadiri event Discover The Most Beauty In You
Selfie aku setelah minum Agelez Bihaku selama 2 minggu jauh lebih segar dan kulit lebih bercahaya :)
untuk informasi lebih lanjut mengenai Agelez Bihaku, beauties bisa kunjungi websitenya di www.agelezbihaku.co.id dan follow account social medianya di:
Facebook : Agelez Bihaku Indonesia
Twitter : Agelez Bihaku Indo
Instagram : Agelez Bihaku ID
Youtube : Ageless_Bihaku japan
Overall IM IN LOVE WITH Agelez Bihaku - Premium Nano Collagen Thank you beauties for stopping by :) See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IG. FB and Twitter
Kania

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting