Thursday, January 21, 2016

The Clinic Laser Rejuvenation Treatment

Posted by Kania Safitri at 3:31 AM
Hello Beauties...

Balik lagi aku mencoba treatment dari The Clinic Indonesia. Kali ini aku akan berbagi pengalaman setelah melakukan Laser Rejuvenation Treatment. Aku sendiri memilih treatment ini karena sempat beberapa baca artikel dari manfaat Laser rejuvination. Berhubung usia aku yang sudah semakin bertambah tuiiiir dan kondisi kulit yang pastinya pengennya siy selalu awet muda hehehe makanya aku ga mau pilih treatment yang aneh-aneh. Dengan bertambahnya usia, jaringan kolangen di bawah skin akan berkurang dari tahun ke tahun, sehingga semakin tua maka semakin kendur skinnya bukannya tua-tua keladi ya.
Istilah Rejuvenation ini sering dikaitkan untuk menggambarkan peremajaan skin, karena skin orang yang semakin tua biasanya akan mengalami perubahan seperti kelainan pigmentasi/ bercak-bercak kecoklatan, kelainan pembuluh darah, dan kelainan kelenturan kulit. Namun seiring semakin canggihnya teknologi beauty, kini lebih banyak pilihan teknik apa yang paling tepat untuk mengatasi masalah kulit yang dialami.

Teknologi laser dapat bekerja secara langsung, aman, dan efektif dalam mencapai target sasaran terapi. Mulai dari target sekecil pembuluh darah halus yang ingin dihilangkan atau pembuluh darah yang meninggalkan jejak bercak kemerahan di wajah, pori-pori yang tampak besar, hingga kerut halus. Tidak seperti metode pengobatan skin lain, terapi laser merupakan terapi skin yang tidak bersifat membakar atau melukai (non-ablative) dan tidak menyakitkan. Artinya, perubahan yang terlihat sangat halus tapi konsisten, tanpa efek samping seperti memar atau iritasi skin. Treatment dapat dilakukan dengan relaks tanpa penggunaan anastesi umum atau lokal, gel, atau krim.

Saat aku melakukan Laser Rejuve ini dilakukan oleh dokter ahlinya dari The Clinic dibantu di beauty skin care assistant yang berpengalaman treatment ini dapat aku katakan aman menjangkau seluruh permukaan kulit wajah dan leher. Sebelumnya wajah aku diberikan gel untuk mengurangi rasa panas yang ditimbulkan dari alat laser. Treatment ini juga cukup dilakukan 20 - 30 menit saja. Setelah melakukan treatment ini perubahan yang terlihat tidak ketara secara langsung. Namun aku dapat merasakan kulit yang lebih kencang, bersih dan sehat. Biasanya rata-rata treatment ini mungkin perlu 4 sampai 6 kali terapi untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Setiap pasien memiliki kondisi skin dan kebutuhan berbeda.



Harga untuk Laser Rejuvenation Treatment sekitar 2juta untuk sekali treatrment. Wah cukup merogoh kocek  yang cukup dalam  buat aku tapi this is worth it to try! hehehe... pokonya seneng banget liat kulit kembali kencang, bersih dan sehat
Setelah treatment wajah aku dibersihkan dari sisa gel yang menempel kemudain digunakan serum ini (maaf lupa namanya)
Well, sekian! Thank you so much The Clinic Indonesia atas treatmentnya. Apakah kalian juga sudah pernah mencoba tretament dengan The Clinic Indonesia ? Let me know and feel free to comment below.

The Clinic Now Open at Central Park
Lt. LG #223 (West Tunnel)
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav 28.
Jakarta Barat 11470 Indonesia
Tlp : 021-29200490
WA : 081298990819 
Email :cp@theclinic.co.id

Untuk informasi mengenai The Clinic lebih lanjut dengan mengunjungi :
Website : www.theclinicindonesia.com
Facebook : The Clinic Indonesia
Twitter : @theclinicid
Instagram : @theclinicid

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting