Friday, January 22, 2016

Review Frank Body scrub & Body Cream

Posted by Kania Safitri at 3:33 AM
Hello Beauties...


Frank Body Scrub emang sudah dari tahun lalu aku pernah dengar awalnya biasa aja tapi karena sering melihat brand review dari beberapa beauty blogger yang katanya hasinya bagus, aku jadi penasaran juga siy. Beruntungnya Benscrub mengirimkan aku paket cantik yang berisi Frank Body Scrub dan Body Cream. 
FRANK BODY ORIGINAL COFFE SCRUB (Rp. 320.000)
Scrub ini adalah produk yang langsung aku coba terlebih dahulu karena penasaran ingin membuktikan yang katanya bagus banget untuk kulit bahkan bisa menyamarkan warna kulit yang tidak merata atau bekas luka. Frank scrub terdiri dari beberapa varian:

- Original
- Cacao (kaya akan antioksidan, untuk melembapkan kulit)
- Pepermint (untuk kulit dan otot yang lelah)
- Coconut (untuk kulit sensitif)

Packaging nya simple dan praktis dibuat dari paper bag bewarna coklat dan terdapat resealable zip diatasnya.  Dalam kemasn terdapat isinya sebanyak 200 gram.

Teksturnya berupa butiran kopi yang menurut aku agak kasar, butiran ini memang sesuai untuk scrub badan jadi untuk bagian wajah aku biasanya digosok perlahan.
Wanginya saat aku buka kemasan aroma kopinya agak strong karena memang terbuat dari roasted and ground robusta coffee beans. Tapi wanginya fresh juga karena memakai natural orange essence.

Komposisi : Coffe Robusta Seed Powder (Coffe), Prunus Amygdalus Dulcia (Sweet Almond) Oil, Water (Aqua) Sodium Chloride (Salt), Sucrose (Brown ugar), Citrus Aurantium, Dulcia (Orange) Oil, Tocopherol (Vitamin E), Fragrance (Parfum)*Natural

Cara penggunaan : Aku selalu menggunakan saat mandi setelah menggunakan sabun saat kulit dalam keadaan lembab. Gunakan pada seluruh bagian tubuh dengan menggosokkan dengan gerakan memutar. lalu diamkan selama 5 - 10 menit lalu bilas hingga bersih. Aku menggunakan Frank Scrub ini seminggu 2x agar kulit aku bersih dan selalu terasa lembab, halus dan lembut.
Setelah dibilas aku langsung merasakan sensasi kulit aku yang terasa lebih lembut, halus dan sedikit licin hal ini dikarenakan mengandung sweet almond oil. Waaah seneng banget baru sekali pemakaian saja langsung terasa manfaatnya dikulit. Gak heran kalau Frank Body Scrub ini sangat fenomenal sekali manfaatnya yang menakjubkan hanya dengan sekali pemakaian.
FRANK BODY BODY CREAM (Rp. 399.000)
Nah setelah cobain Frank body Scrub aku lanjut penasaran dengan isi box dari Benscrub yang satu lagi yaitu Frank Body Cream. katanya Frank Body Cream ini bukan hanya sekedar melembabkan kulit tubuh tapi juga dapat memperbaiki kondisi kulit dan mencegah penuaan dini.
Packaging nya superti Body Cream lainnya dengan kemasan Jar yang lumayan besar  dilengkapai dengan tutup bewarna coklat tua dengan nuansa warna dasar putih dan sentuhan warna coklat pada tulisan. Saat aku buka tutupnya kemasan ini juga dilengkapi tutup alumunium foil untuk menjaga isi dalam kemasan tetap higienis dan steril setelah produksi.
Wanginya menurut aku enak banget soalnya aku suka wewangian yang beraroma kelapa jadi terasa manis dan nyaman saat mencium wanginya. Sebenarnya siy ada perpaduan wangi lain tapi lebih dominan aroma kelapa yang tercium lebih dominan.

Teksturnya berupa creamy lembut saat aku gunakan tidak terasa lengket dan mudah di blend saat diaplikasikan dikulit sehingga cepat meresap kedalam kulit.
Komposisi:
Cara penggunaannya juga seperti pemakaian body cream yang pernah aku pakai setelah mandi karena biasanya jika setelah mandi kulit masih dalam keadaan lembab dan pori-pori masih terbuka maka akan dapat mengunci dari nutrisi yang kita berikan pada kulit sehingga dapat langsung meresap dengan baik. Nah tapi aku juga suka menggunakan Frank Body cream sebelum aku tidur loh jadi walaupun aku tertidur pulas kulit aku akan tetap dijaga kelembabannya oleh Frank Body Cream nah pas bangun tidur kulit aku terasa lembab, halus dan sehat.
Setelah aku menggunakan Frank Body Cream ini kulit terasa lembab, halus dan wanginya yang bikin aku suka banget. Menurut aku Frank Body Scrub ini sangat cocok untuk berbagai jenis kulit khususnya untuk kulit kering karena cepat melembabkan sehingga kulit terasa lebih halus dan sehat.
Both of them Frank Body Scrub dan Body cream ini aku sich SUKA banget dan klop dijadikan pasangan skincare untuk kulit aku karena tidak hanya terbuat dari bahan-bahan alami tapi juga terbukti khasiatnya menjaga kelembaban, kehalusan dan kesehatan kulit.

Nah penasaran juga untuk mencoba keduanya? kamu bisa beli Frank Body Scrub dan Body Cream ini  di Benscrub dengan mengunjungi beberapa social medianya di :
Web : www.benscrub.com
Instagram : @benscrub
Facebook : Benscrub




2 comments:

Tika said...

Haloo kak boleh tanya ini scrubnya bertahan berapa lama ya klo disimpan ? Ttus penyimpanannya apakah harus dikulkas ?

Tika said...

Haloo kak boleh tanya ini scrubnya bertahan berapa lama ya klo disimpan ? Ttus penyimpanannya apakah harus dikulkas ?

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting