Thursday, January 21, 2016

Review Cowstyle Bouncia Body Soap

Posted by Kania Safitri at 12:15 AM
Hello Beauties...

Aku lagi mau share rahasia mandi cantik niy tapi kali ini menggunakan Cowstyle Bouncia Body Soap. Yeay senangnya Kawaii Beauty Japan mengadakan campaign Cowstyle Bouncia Body Soap dan penasaran dengan produk yang berasal dari Jepang ini, jadi ikutan coba campaign ini deh. Senangnya aku terpilih untuk campaign Cowstyle Bouncia Body Soap jadi bisa mencoba produknya. Ok langsung aja disimak pengalaman aku menggunakan Cowstyle Bouncia Body Soap.
Cowstyle merupakan brand personal care asal Jepang, semua produk Cowstyle diproduksi di Jepang (made in Japan)  Berdasarkan informasi dalam kemasan Cowstyle Bouncia Body Soap diperkaya dengan hyaluronic acid, collagen, dan milk butter untuk menjaga kelembutan dan  kelembapan alami kulit. Dapat menggantikan sel-sel kulit mati dengan kandungan licorice-derived dipotassium glycyrrhizate.
Dikemas dalam botol pump berukuran 550 ml yang lumayan banyak yah dan besar jadi bisa dipakai lumayan lama. Dari kemasannya memang seperti botol pump sabun lainnya dengan gambar busa putih berbentuk seperti "whipped cream" dengan sentuhan nuansa warna biru pada bagian depan dengan logo Cowstyle Milky Body Soap bergambar sapi serta pada kemasan belakang bertuliskan berbagai keterangan menggunakan bahasa Jepang namun jangan khawatir kemasan untuk Indonesia sendiri sudah dilengkapi dengan stiker bahasa Indonesia agar mudah dimengerti.

Wangi dari  Cowstyle Bouncia Body Soap ini seperti wewangian bunga yang menyegarkan. Pastinya membuat relax dan mood aku jadi lebih freshpokonya bener-bener seger ger geeer...

Cara penggunaannya tekan botol pump pada shower puff atau sponge mandi lalu beri sedikit air untuk membuat busa pada shower puff atau sponge mandi, lalu usapkan busa lembutnya diseluruh tubuh dan bilas dengan air.

Teksturnya seperti lotion sabun cair lainnya namun yang berbeda terletak pada  foam yang dihasilkan lebih banyak berlimpah serta dengan ukuran partikel  busa yang sangat kecil sehingga menurut aku mudah menjangkau lapisan kulit kita yang terdalam untuk tetap bersih dan lembab dengan kandungannya. 
Komposisi
Manfaat yang aku rasakan setelah mandi menggunakan Cowstyle kulit menjadi lebih bersih, terasa halus dan wanginya seger. manfaat limpahan busa lembutnya yang menyerupai "whipped cream" menjadi bantalan dan melindungi kulit dari gesekan. Kulit sangat sensitif terhadap rangsangan, sehingga membersihkan kulit dengan busa yang lembut dapat menjaga keindahan kulit. Foam yang berlimpah, padat dan kenyal seperti whipped cream dapat menembus pori-pori kulit sehingga kulit aku senantiasa bersih dan terjaga kelembapannya. Cowstyle Bouncia Body Soap ini menurut aku sangat cocok untuk jenis kulit kering karena dapat melembabkan seketika setelah penggunaan dan kelembapannya dapat bertahan lama loh dikulit, apalagi akalu sering-sering mandi pakai Cowstyle Bouncia Body Soap hehehe.
Bila kamu ingin membeli produk Milky Body Soap atau produk COWSTYLE lainnya, selain dapat ditemukan pada Hypermart seperti informasi diatas, kamu juga bisa mendapatkan produk COWSTYLE di Guardian, PAPAYA, Metro, Watson, Yogya Super, Setiabudi Super, Grand Lucky. Harga berbeda-beda untuk setiap produk sekitar antara Rp. 80.000,-  Rp. 85.000, kamu bisa cek di sukamart.com atau nihonmart.com  Cowstyle Bouncia Body Soap ini juga tersedia kemasan refillnya loh.

Yang aku suka dari Cowstyle Bouncia Body Soap:
+ Busa yang berlimpah
+ Membersihkan kulit hingga kedalam pori-pori
+ Wanginya menyegarkan
+ Mencerahkan kulit
+ Melembabkan kulit
+ Menyehatkan kulit

Yang tidak aku suka :
- Kemasan yang kurang praktis untuk dibawa pergi

Well, sekian! Thank you so much Cowstyle Indonesia atas produknya sehimgga bisa merasakan #KulitLembabBouncia dan Kawaii Beauty Japan atas campaign yang telah diadakan. Apakah kalian juga sudah pernah mencoba Cowstyle Bouncia Body Soap ? Let me know and feel free to comment below. Ok, I really hope you enjoy this review.

Untuk informasi mengenai  Cowstyle Indonesia lebih lanjut dengan mengunjungi :
Website : http://www.cow-style.co.id/
Facebook : COWSTYLE Indonesia
Twitter : @cowstyleID
IG : @CowstyleID

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting