Monday, December 28, 2015

Review The Skin House Energy Sleeping Pack 50ml

Posted by Kania Safitri at 11:32 PM
Hello Beauties...

Sudah tau donk sekarang sudah banyak kosmetik luar Indonesia yang bermunculan salah satunya dari Korea. Aku suka sekali dengan kulit orang Korea yang flawless walaupun tanpa make up apalagi kalau sudah menggunakan make up pasti hasilnya jadi lebih bagus lagi. Kali ini aku mau share pengalaman aku menggunakan salah satu skincare produk dari Korea yaitu  The Skin House Energy Sleeping Pack. Sebenarnya kalau kalian tahu mengapa orang Korea bisa memiliki kulit kinclong? rahasianya adalah tahapan skin care mereka ternyata banyak sekali loh. Nah rugi banget kan kalau kalian males menggunakan skin care tidak menjaga dan merawatnya dari sekarang.
Seperti yang sudah aku jelaskan mengenai brand The Skin House pada event re-launching produk-produk The Skin House kamu bisa baca DISINI. The skin house Energy Sleeping Pack berdasarkan informasi dalam kemasan dapat membantu memperbaiki warna, mengencangkan, menutrisi dan melembapkan kulit. Energy Sleeping Pack mengandung Pumpkin Ferment Extract yang menembus cepat dan langsung ke dalam kulit kering dan tidak elastis, untuk memberikan elastisitas dan menutrisi hingga bagian dalam kulit untuk membuatnya kencang dan elastis, kandungan asam hyaluronic yang membuat  tekstur kulit segar serta terlihat lebih kencang.
Kemasan The skin house Energy Sleeping Pack menggunakan tube bewarna soft pink dilengkapi dengan tutup. Lag-lagi yang aku suka kemasannya pertama kali membuka tutupnya dilengkapi dengan seperti aluminium foil sehingga tetap terjaga higienis dari dalam kemasan. Isi dalam kemasan dari The skin house Energy Sleeping Pack sebanyak 50ml.




Bahan utama: Aloe Barbadensis Leaf Extract, Carica Papaya (pepaya) Sari Buah, Labu Ferment Extract, Collagen

Cara penggunaan : Setelah wajah dibersihkan, gunakan rangkaian perawatan kulit seperti biasanya untuk menghaluskan tekstur kulit. Aplikasikan secukupnya The Skin House Energy Sleeping Pack pada wajah dan leher secara merata. Kemudian diamkan selama tidur, keesokan harinya, cuci dengan air hangat.

Tekstur  The skin house Energy Sleeping Pack ini seperti lotion bewarna putih. Saat diaplikasikan pada kulit wajah teksturnya cepat meresap dan tidak lengket. Wanginya juga soft menurut aku gak terlalu mengganggu dengan wanginya yang soft dan enak.
Setelah dua kali pemakaian saja sempet takjub melihat wajah di cermin di pagi hari karena kulit aku terasa halus dan terasa lembab semua itu karena The Skin House Energy Sleeping Pack memberikan 3 efek pada kulit yaitu; pelembab intensif, menjaga elastisitas dan meningkatkan warna kulit lebih cerah serta membantu meregenerasi kulit dengan baik saat tidur. Saat aku cek ternyata The Skin House Energy Sleeping pack mengandung bahan kolagen serta menjaga elastisitas kulit yang di akibatkan oleh sinar ultraviolet yang langsung menembus dengan cepat dalam ke kulit juga dapat mengendurkan kulit, dan Extract Aloe Barbadensis Leaf yang memberi banyak kelembaban dan vitalizes kulit untuk menghilangkan garis halus pada wajah. The skin house Energy Sleeping Pack ini cocok untuk semua jenis kulit.
Well, sekian!  Apakah kalian juga sudah pernah mencoba The skin house Energy Sleeping Pack ? Let me know and feel free to comment below.

Untuk informasi mengenai  The Skin House lebih lanjut dengan mengunjungi :Website : http://www.beautyinustore.co.id/ atau http://www.theskinhouse.net/
Facebook : Beauty In U
Twitter : @BeautyInUStore
Instagram : @beautyiustore

6 comments:

Lily Widjaja Sinaga said...

aku juga suka tekstur dan hasilnya, blom sempet review di blog:)

Glowlicious.Me | Beauty and Lifestyle Blog | Lily Widjaja

Kania Safitri said...

Iya mak Lily ini enak juga dikulit aku cocok, ni jg sempet lama di draft hehehe makasiy mak udah mampir ke blog aku :)

uli mayang Sari said...

Belum pernah nyoba tapi keliatanya bagus ya kalau 2 kali pemakaian aja udah kerasa bedanya..

Kornelia Luciana said...

Wahhh makin banyak ya produk yang perlu dicoba haha.
Andai bisa dikasih coba semua, dan muka bisa diaplikasikan banyak produk trus gak sensitif, asik kayaknya ya haha.

Baru denger brand ini :D

Gratefulbeauty Blog

Kania Safitri said...

@ulil iya di aku siy cocok bgd makanya suka banget sm produk ini, byw thanks udah mampir ke blog aku yah:)

Kania Safitri said...

@luciii iya inj bagus dia keluarin skincare nya jg bahannya alami tp harganya lumaya mahal jg siy hehe... Luci makasiy ya udah mampir ke blog aku :)

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting