Saturday, December 5, 2015

Rasakan Sensasi Dingin Alami dengan Ovale Masker Bedak Dingin

Posted by Kania Safitri at 6:05 AM
Hello Beauties...

Seiring bertambahnya usia aku ingin kulitku tetap terjaga dan terawat agar selalu sehat, kencang serta lebih cerah. Aku sadar semua itu tidak datang dengan sendirinya. Maka untuk menjaga kepercayaan diri aku di usia yang tidak lagi muda (tepatnya sebentar lagi usia aku 30 Tahun dan sudah memiliki dua anak hehehe) harus perlu perawatan yang memang sudah terbukti khasiatnya. Kali ini aku mau berbagi pengalaman setelah menggunakan produk dari Ovale yang belum lama ini menghasilkan inovasi baru perawatan kulit wajah dengan Ovale Masker Bedak Dingin Whitening.
Ovale Masker Bedak Dingin terdiri dari dua pilihan yaitu  mengandung ekstrak mutiara dan yang mengandung teh hijau. Bedak Dingin Ovale yang Ekstrak Mutiara dikemas dalam kemasan warna pink, yang berguna untuk mencerahkan kulit wajah. Sedangkan Bedak Dingin Ovale yang mengandung Teh Hijau di bungkus dalam kemasan warna hijau yang berguna untuk merawat kulit yang berjerawat.
Asal mula bedak dingin merupakan produk warisan turun temurun waktu dulu aku taunya ini bedak tradisional yang mama suka pakai biasanya untuk menghaluskan kulit wajah, makanya aku tidak heran dengan begitu banyaknya manfaat yang dimiliki bedak dingin. Soalnya dari waktu aku kecil pernah lihat mama aku pakai bedak dingin, dan mama juga berpesan agar selalu merawat kulit dengan produk-produk alami salah satunya dengan bedak dingin. Di jaman modern ini, masker bedak dingin lebih dikenal sebagai masker wajah yang memberikan sensasi dingin dan dapat mengencangkan, mencerahkan kulit wajah.
Karena mama aku juga pernah menggunakan produk bedak dingin yang dibuat jaman dulu sehingga aku seneng banget pas tau kalau Ovale mengelurakan inovasi terbarunya yang merupakan produk warisan turun temurun wanita Indonesia yang sangat direkomendasikan mama aku makanya walaupun umur mama tidak lagi muda namun kulitnya tetap terlihat lebih muda daripada usianya. Saat mama aku juga tau aku punya bedak dingin langsung aja mama nyomot sambil bilang "ini buat mama aja yah" hahaha.... soalnya sudah jarang banget jadi semakin sulit didapat bedak dingin yang dulu mama gunakan di jual dipasaran eits... sekarang gak lagi deh soalnya Ovale sudah menghadirkan produk warisan bedak dingin ini untuk seluruh wanita khususnya di Indonesia.

Ovale Masker Bedak Dingin Whitening Mutiara dikemas secara lebih modern dari bedak tradisional bedak dingin sebelumnya, pembuatan dan kemasannya yang higienis menggunakan plastik berbentuk pouch sachet kecil  yang mudah dibawa kemana-mana, berwarna putih dikombinasikan soft pink. Kemasan depan bergambar wajah wanita yang sedang menggunakan Ovale Masker Bedak Dingin Whitening juga terdapat keterangan nama produk, komposisi utama dan manfaat utamanya. Kemasan belakang terdapat keterangan Manfaat, cara pakai, komposisi dan berbagai  informasi lainnya seperti perusahaan yang mendistribusikan yaitu PT. Kino Indonesia, cara penyimpanan, netto, bar code dan expired date dll.
 
Aku buka dengan gunting dan di dalam kemasan produk terlihat bedak dingin yang dikemas ulang dengan plastik kedap udara. Hebatnya lagi tutup kemasan silengkapi zipper di atasnya  jadi mencegah isi produk yang telah digunakan tumpah berceceran.
 
Ovale Masker Bedak Dingin merupakan produk perawatan wajah alami yang terbuat dari bahan alami (Oriza Sativa) yaitu tepung beras yang memberikan sensasi dingin yang menenangkan kulit, mengencangkan dan menutrisi. Diperkaya Extract Mutiara yang membuat kulit cerah berseri. Serta komposisi lainnya seperti Talc, Kaolin, Pearl Powder, Sodium Benzoate, Fragrance.
Tekstur Ovale Masker Bedak Dingin sebelum diberi air berbentuk butiran seperti mutiara yang halus bewarna putih dan setelah dilarutkan dengan air terasa seperti pasta cair yang halus.

Wanginya sangat lembut dan bisa membuat tubuh rileks ketika mencium aromanya.

Cara pemakaian yaitu :
1. Tuangkan 9 - 10 butir kedalam wadah yang bersih
2. Larutkan butiran masker dengan air secukupnya kurang lebih 1 sendok teh

3. Oleskan masker pada wajah dan leher yang bersih, hindari bagian mata dan bibir., biarkan 10 - 15 menit hingga mengering, basuh dengan air hangat hingga bersih

 4. Tutup sachet kembali dengan rapat untuk penggunaan selanjutnya, pakai bedak dingin setiap hari untuk hasil maksimal.
Setelah menggunakan Ovale Masker Bedak Dingin yang terbuat dari bahan alami tepung beras ini aku merasakan sensasi dingin alami dan kencang serta menjadikan kulit terlihat lebih cerah "Secantik Mutiara". Bedak dingin ini memberikan sensasi dingin alami sehingga sering aku gunakaan apabila wajah aku habis terpapar sinar matahari.  Aku jadi makin sering menggunakannya sekarang kulit muka aku terasa lebih kencang, segar, lembut dan lebih cerah.
Kalau soal harga Ovale Masker Bedak Dingin sangat terjangkau dengan harga sekitar Rp. 6000 - Rp. 7000,- Satu sachet kemasan ini beratnya 15gr (30 butir) kurang lebih bisa 3 - 4 kali pemakaian, hemat kan! Ovale Masker Bedak Dingin mudah juga untuk didapatkan di toko-toko kosmetik terdekat bahkan online shop terpecaya juga sudah banyak yang menjualnya.

Yang aku suka dari produk ini :
- Terbuat dari bahan-bahan alami
- Sensasi dinginnya bikin rileks
- Wanginya lembut
- Tidak membuat kulit wajah breakouts
- Teksturnya lembut
- Mengencangkan kulit wajah
- Mencerahkan
- Kemasan yang travel friendly
- Harga sangat terjangkau
- Mudah untuk mendapatkannya

Yang tidak aku suka :
Nope!

Rating : 5/5

Kalau ditanya apakah aku akan beli lagi Ovale Masker Bedak Dingin ini? jawaban aku "YES" Secara keseluruhan aku suka banget manfaat dengan Ovale Masker Bedak Dingin. Warisan turun temurun yang manfaatnya baik sekali untuk kulit ada di zaman modern ini dengan harga yang sangat terjangkau namun tetap memiliki manfaat yang baik bagi kulit, siapa yang tidak tergoda? hehehehe... Pastinya aku juga akan wariskan Ovale Masker Bedak Dingin untuk anak perempuanku kelak dia besar nanti.
Well, sekian! Apakah kalian juga sudah pernah mencoba Ovale Masker Bedak Dingin? Let me know and feel free to comment below.

Untuk informasi mengenai Ovale lebih lanjut dengan mengunjungi :
Website :  http://www.kino.co.id/en/brands/personal-home-care/ovale/
Facebook : Ovale Beauty
Twitter : @OvaleBeauty

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting