Friday, December 11, 2015

Pentingnya Berolah Raga Bagi Kesehatan Tubuh Bersama Celebrity Fitness #everydayIgetBETTER

Posted by Kania Safitri at 5:18 AM
Hello Beauties...

Kesehatan merupakan hal yang paling penting untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Salah satu cara untuk mencapai kesehatan yang optimal adalah dengan berolahraga secara teratur. Olahraga adalah kegiatan untuk melemaskan otot-otot yang sangat penting dilakukan demi menjaga kesehatan tubuh. Dengan rajin berolahraga maka tubuh akan menjadi sehat dan bugar.

Untuk itu, penting menanamkan arti pentingnya olahraga untuk menjaga kesehatan tubuh. Beruntungnya belum lama ini aku diundnag Female Daily untuk menghadiri acara Celebrity Fitness bersama Bloggers lainnya. Tepatnya pada hari Minggu, 22 November 2015 di Celebrity Fitness FX Jakarta pada pukul 13.00 - 15.30 WIB. Serunya acara ini selain menjaga tubuh tetap fit juga menambah teman blogger lainnya yang pada saat itu ada beberapa yang baru aku kenal.
Acara dibuka oleh mba Santi selaku Editor dari Female Daily memberikan kata sambutan kemudian dilanjutkan dengan sambutan Co-founder & senior Vice-President Fitness Development & Innovation, J.J. Sweeney dan Mas Hendra Nugraha dari Celebrity Fitness. Selanjutnya Talk show bersama Celebrity Fitness.



Olahraga sangat dianjurkan bagi orang yang kesehatannya kurang baik maupun yang sedang menjalankan program diet karena olahraga mampu mengembalikan kesehatan tubuh yang lemas dan dapat membakar lemak dalam tubuh.

Di Celebrity Fitness ini ada olah raga yang memang diperuntukkan untuk pria juga wanita. Nah di era modern ini gak percaya lagi dong dengan prasangka bahwa fitness dan latihan tubuh dapat membuat otot besar dan seperti tidak feminin . Yang benar adalah, dengan latihan rutin membuat badan lebih kuat, lebih lincah dan mengembalikan otot.

Latihan fisik yang berkembang sedemikian rupa yang sebelumnya untuk training dengan treadmil dan mesin. Fitness saat ini lebih diutamakan ke standing up (berdiri) dan bergerak pada 3 dimensi. Tubuh manusia dirancang untuk bergerak pada 3 bidang dimensi, sehingga kita harus melatih standing up. Seluruh otot tubuh kita terhubung dengan cara yang luar biasa dengan satu jaringan yang disebut myofascia, dan berlatih dengan posisi berdiri dapat menghubungkan bagian-bagian tubuh yang berbeda secara lebih efektif untuk mendapatkan tubuh yang lebih bagus dan seimbang.

Functional fitness tidak hanya membantu mendapatkan bentuk tubuh langsing atletis seperti yang banyak didambakan, tapi juga memperbaiki cara kita bergerak dalam aktifitas sehari-hari. Celebrity Fitness menyediakan beragam alat functional fitness luar biasa yang bisa "dimainkan: di club Celebrity Fitness seperti Bosu, ViPR, TRX, RMT, KETTLEBELL, PURMOTION FLOOR MARKINGS. Sehingga fitness lebih terasa menyenangkan. 

Sebagai permulaan, pastinya kita harus berkomitmen untuk latihan di tempat gym setidaknya 3 kali dalam seminggu. Dengan cara ini, kita mulai memperkenalkan fitnes ke dalam rutinitas mingguan kita sementara tubuh kita mulai beradaptasi dengan mebuat fitnes menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam hidup kita.

Salah satu hal paling penting untuk memulai fitness journey adalah rencana. Jika kita tidak memiliki rencana, maka kita akan gagal. Mulailah latihan 3 kali dalam seminggu dengan rencana 12 minggu dan berkomitmen untuk melakukannya.

Sebelum memulai program fitness apapun, nutrisi adalah hal yang terlebih dahulu untuk diperhatikan. Latihan seberapa banyak pun tidak akan berhasil dengan nutrisi yang buruk. Jadi jangan biarkan kerja keras kita terbuang sia-sia. Sebagai member Celebrity Fitness bisa mendapatkan akses ke panduan gizi bersertifikasi dalam Be Lean for Life yang bisa di download di website www.celebrityfitness.co.id. Be Lean For Life ditulis oleh Co-founder & senior Vice-President Fitness Development & Innovation, J.J. Sweeney. Program ini mengajari cara memilih dan mempersiapkan makanan untuk mendapatkan dan menjaga otot asli. Dengan hasil yang bisa dilihat dalam waktu 28 hari, Bayangkan bagaimana rasanya menjadi lean for life (langsing) dari luar dan (yang paling pentig) dari dalam.

Celebrity Fitness juga dapat memilih personal training dan group fitness yang keduanya sangat efektif untuk memilih salah satu atau menggabungkan keduanya untuk memastikan bahwa setiap pekan latihan penuh dengan area-area fitness yang penting seperti kekuatan, keseimbangan, koordinasi dan stamina.

Setelah itu kami pindah ruangan untuk class experience. Class experience kali ini adalah Basic Yoga Class bersama Puru yang merupakan Yoga Expert dari Celebruty Fitness yang sudah mengajar 9 tahun.Dalam gerakan basic yoga yang diajarkan Puru kita diajarkan salah satu tekhnik mengecilkan perut agar latihan kami terus termotivasi kedepannya.


Wah seru banget yoga bersama-sama kali ini semuanya terasa fun dan badan terasa lebih segar. Setelah kita semua berkeringat karena gerakan-gerakan yoga selama 30 menit lalu diakhiri foto bersama setelah latihan dan siap melakukan alktivitas berikutnya dengan tubuh yang sehat pokonya jagan khawatir di Celebrity Fitness ini #everydayIgetBETTER pastinya.



Well, sekian! Thank you Celebrity Fitness for the great Yoga class, Puru dan Female Daily  apakah kalian juga sudah pernah berolah raga di Celebrity Fitness ? Let me know and feel free to comment below. Ok, I really hope you enjoy this event report.

Untuk informasi mengenai  Celebrity Fitness lebih lanjut dengan mengunjungi :
Website : www.celebrityfitness.co.id
Facebook : CFofficial
Twitter : @CFofficial
Instagram : @CelebrityFitnessIndonesia
Youtube : CelFitTV

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting