Tuesday, November 24, 2015

The Clinic Indonesia - Radio Frekuensi Dark Circle Treatment Review

Posted by Kania Safitri at 3:50 AM
Hello Beauties...  

Seiring bertambahnya usia, wajar halnya jika aku ingin memiliki wajah terlihat lebih kencang terawat. Well, untuk mendapatkan hasil ini, ternyata nggak melulu harus mengandalkan botox kok! Aku sudah coba treatment yang bernama Radio Frekuensi dari The Clinic Indonesia Tanpa operasi lho!
Ini merupakan kali kedua aku treatment di The Clinic. Bagi kalian yang ingin tau treatment aku sebelumnya untuk menghilangkan bintik merah pembuluh dara pada pipi dan tahi lalat bisa baca DISINI. Pada treatment Radio Frekuensi, kulit aku dipanaskan hingga 30 derajat dan diharapkan panas tersebut mampu merangsang pembentukan kolagen di bawah kulit. Nah pembentukan kolagen di bawah kulit inilah yang mampu membuat wajah terasa lebih kencang. Selain untuk merangsang pembentukan kolagen, panas dari alat RF juga ternyata mampu membakar lemak, lho! Inilah sebabnya RF juga bisa digunakan ke seluruh badan untuk melangsingkan tubuh. Namun, nggak bisa hanya dalam satu kali treatment.
Perawatan kulit menggunakan RF ini diklaim tidak ada efek sampingnya sehingga aman untuk digunakan, apalagi jika melakukannya secara rutin, maka akan tampak hasilnya secara maksimal.Treatment aku di The Clinic aku fokuskan untuk area bawah mata dan mengencangkan serta mengangkat kulit pipi bagian atas. Saat melakukan teknologi radio frequency (RF), wajah di-treatment dengan alat yang sudah dialiri listrik. Bagian wajah aku yang di-treatment, di antaranya pipi dan bawah mata saja.
Proses treatment radio frequency (RF) ini dilakukan setelah wajah dibersihkan agar kotoran terangkat. Setelah itu diberikan gel untuk mengurangi rasa panas yang ditimbulkan jadi Radio Frequency butuh penghantar supaya bisa menyampaikan panas dengan gel. Setelah menggunakan RF selama 20 menit wajah aku dibersihkan kembali dengan sabun muka lalu wajah pada area mata aku diberikan masker selama 15 menit. Setelah masker mengering lalu dibersihkan kembali.


Biasanya perawatan kulit menggunakan teknologi RF ini berlangsung selama 40-60 menit, menurut aku siy tidak terlalu lama, dan untuk tarif biasanya berharga Rp. 500.000, sekali perawatan. Untuk hasil yang maksimal, Radio Fequency dapat dilakukan secara berkala setiap 1-3 bulan sekali. 
Setelah perawatan RF di The Clinic memang terasa lebih kencang pada area bawah mata serta pipi. Untuk area pipi sendiri tidak langsung tirus pipi aku karena memang treatment ini tirusnya secara bertahap tidak menggunakan suntik apapun sehingga butuh 2 - 4x baru terlihat. Warna pipi aku jadi pink seperti habis menggunakan blush on hehehe pastinya terlihat lebih cerah. Kalau ditanya rasanya seperti apa treatment RF ini menurut aku pada area bawah mata lama kelamaan akan terasa lebih panas namun jika kamu tidak kuat menahan panasnya segera informasikan yah jangan diem saja menahan panas hehehe tapi untuk area pipi menurut aku terasa hangat tidak begitu panas seperti area bawah mata.
Di Jakarta kamu bisa mendatangi The Clinic ID di Central Park, Pantai Indah Kapuk, Tebet, Tanjung Duren dan Cipete. Untuk kamu yang diluar Jakarta The Clinic ID juga memiliki cabang di Kota Bekasi, Tanjung Pinang, Medan dan Malang. 
Waaah aku suka treatment di The Clinic Indonesia karena standar pelayanan The Clinic ID yang oke dan seluruh prosedur aman karena menggunakan teknologi mutakhir dan terbaik.  Hal yang paling membuat aku tertarik adalah aesthetician yang melakukan prosedur kecantikan memiliki background medis dilakukan oleh ahlinya yaitu dokter yang dibantu Beauty Assistant berpengalaman.
 
Well, sekian! Thank you so much The Clinic Indonesia atas treatmentnya. Apakah kalian juga sudah pernah mencoba tretament dengan The Clinic Indonesia ? Let me know and feel free to comment below.

Lokasi saat aku treatment ini di The Clinic Central Park
Lt. LG #223 (West Tunnel)
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav 28.
Jakarta Barat 11470 Indonesia
Tlp : 021-29200490
WA : 081298990819 
Email : cp@theclinic.co.id

Untuk informasi mengenai The Clinic lebih lanjut dengan mengunjungi :
Website : www.theclinicindonesia.com
Facebook : The Clinic Indonesia
Twitter : @theclinicid
Instagram : @theclinicid

2 comments:

sheemasherry said...

Aaaahhhhhh pengen coba! Makasih banget infonya! ❤️❤️❤️

Sherry from ♕ SheemaSherry ♕ blog (www.sheemasherry.com)

Kania Safitri said...

Iya... Sheemasherry gak nyesel ko kalau sudah coba walaupun baru sekali memang ada perubahan soalnya memang harus rutin tp drpd cream lebih lama lagi ngefeknya. Aaah thank you juga sudah mampir ke blog aku ya.. nanti aku main2 juga ya ke blog km sayang :)

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting