Thursday, November 19, 2015

The Clinic Indonesia - Laser Pro Yellow Treatment Review

Posted by Kania Safitri at 8:40 PM
Hello Beauties...

Punya kulit wajah bersih, mulus dan halus pastinya dambaan pria dan wanita. Aku punya masalah dengan kulit yang bintik merah karena menggumpalnya pembuluh darah, hal ini bisa dikarenakan adanya stress kulit atau tipisnya kulit sehingga pembuluh darah akan mudah terlihat. Dua minggu yang lalu aku mendapat kesempatan dari The Clinic Indonesia untuk mencoba beauty treatmentnya. Wah senang banget tadinya memang aku belum tau treatment apa saja yang ada di The Clinic jadi inginnya siy bukan cuma asal sekedar treatment tetapi yang sesuai dengan permasahan kulit aku seperti bintik merah pembuluh darah dari wajah yang ingin aku hilang kan agar wajah aku terlihat bersih dari bintik merah tersebut. Setelah itu aku buat appointment untuk melakukan treatmentnya.
The Clinic ID adalah klinik kecantikan, yang telah diluncurkan sejak tahun 2008 di kota Solo dan dapat melayani hingga 150 jenis treatments. Treatments nya antara lain adalah seputar skin care, hair care, dental care, anti-aging and plastic surgery. Di Jakarta kamu bisa mendatangi The Clinic ID di Central Park, Pantai Indah Kapuk, Tebet, Tanjung Duren dan Cipete. Untuk kamu yang diluar Jakarta The Clinic ID juga memiliki cabang di Kota Bekasi, Tanjung Pinang, Medan dan Malang. 

The Clinic yang aku pilih di cabang Central Park Mall karena dekat dengan rumah mamaku. Ok, lagi-lagi mommy yang satu ini gak bisa lepas dari baby jadinya dibawalah kedua anak aku, mbahnya  dan suami aku yang bantu jagain anak plus motoin aku hehehe... 
Pertama-tama aku registrasi dengan mengisi formulir dengan data lengkap yang diperlukan oleh The Clinic. Kemudian masuk ke ruangan konsultasi dengan Dokter. Dokter yang menangani aku adalah Dokter Ulung Jati Sukmono sebagai Aesthetic Doctor dan aku langsung berkonsultasi ke masalah yang aku ingin hilangkan yaitu bintik merah pembuluh darah. Dokter Ulung bilang bisa sekalian dengan beberapa tahi lalat yang aku ingin hilangkan sekalian, dengan Laser Pro Yellow Treatment, Duh ternyata dokternya merhatiin juga banyak banget tahi lalat aku hahaha.. (Psst.. ini sebelumnya aku pernah laser untuk menghilangkan beberapa tahi lalat sekitar 4 titik jadi kebayang donk sebelumnya lebih banyak dari ini).
Sebelumnya aku akan jelaskan kegunaan laser untuk kesehatan kulit wajah, terutama menghilangkan flek hitam pada wajah. Laser wajah merupakan salah satu metode perawatan wajah dengan minim resiko dari efek samping, membutuhkan waktu yang cukup singkat dan hasil yang cukup memuaskan. Perawatan ini menggunakan sinar laser dengan frekuensi yang aman untuk kulit wajah. Kegunaan laser adalah mengelupas sel -sel ulit mati dan merangsang psroduksi kolagen pada kulit wajah. Keunggulan dari laser wajah adalah mendeteksi ketebalan kulit, sehingga saat pengelupasan kulit hanya terjadi pada kulit-kulit wajah yang tipis saja. Sebaiknya penggunaan laser wajah dilakukan dibawah pengawasan dokter kulit wajah.
Pembuluh darah seperti bintik merah di wajah, tampak di tengah pipiku
Laser  Pro Yellow merupakan laser terbaru untuk pengobatan semua kelainan kemerahan pada wajah. Baik pembuluh darah di wajah, kemerahan pada bekas jerawat pembuluh darah, dan juga bisa untuk flek!
Dokter Ulung hanya menjelaskan seperlunya karena aku bilang saat ini membawa baby jadi kalau bisa treatmentnya jangan yang lama-lama. Dokter langsung bergegas berdiri untuk langsung dilakukan teratment Laser Pro yellow. Setelah konsultasi kami pindah keruangan treatment. 
Tahapan Laser Pro Yellow Treatment :
1. Sebelumnya wajah dibersihkan terlebih dahulu dengan sabun untuk menghilangkan kotoran. 
2. Menggunakan anestesi topikal untuk mengurangi rasa sakit hanya pada tahi lalat aku saja sedangkan untuk bintik pembuluh darah tidak diperlukan. 
4. Kemudian mata ditutup untuk melindungi mata dari sinar laser Laser Pro Yellow, sebelumnya dokter memberitahukan akan ada rasa sedikit sakit saat sinar lasernya mulai diarahkan pada bagian yang ingin dihilangkan, jadi kalau terasa terlalu sakit aku harus bilang hahaha ya rasanya seperti digigit semut tapi memang bagian yang paling terasa sakit pada area atas bibir aku sampai dokternya bilang bagimana lebih sakit ya untuk area dekat sekitar bibir karena memang lebih tipis kulitnya. 
5. Setelah treatment selesai, wajahku diberikan salep agar tidak terjadi infeksi karena hasil treatment laser pro yellow ini seperti kulit dibakar yang akan mengelupas. Pengelupasan sel kulit mati ini membutuhkan waktu 2-3 hari.

Setelah semua prosesnya selesai dokter menyarankan agar tetap membersihkan muka namun tidak menggunakan pembersih wajah yang mengandung scrub. Apabila terjadi pengelupasan jangan ditarik dengan tangan biarkan copot dengan sendirinya. Apabila masih terlihat sisa bintik merah nya dokter menyarankan untuk kembali lagi agar hasilnya maksimal sampai akarnya.
Setelah 3 hari hasilnya memang masih da sedikiiit lagi titik merah yang sebelumnya memang bintiknya terlihat lebih besar sedangkan untuk 6 titik tahi lalat dimuka aku (hanya 1 tahi lalat aku sisain di jidat diatas alis kanan biarkan lah itu menjadi ciri khas diwajah aku hehehe) sudah terkelupas juga dari ke-6 tahi lalat hanya masih ada 1 saja yang masih sedikit terlihat seperti titik hitam kecil. Sayangnya aku belum bisa up load foto untuk tahi lalat karena kemarin hanya fokus fotonya pada area bintik merah. Rencananya aku akan posting before after namun aku cari dulu foto bare face aku yang menunjukkan tempat-tempat tahi lalat aku berada yah. Aku suka treatment di The Clinic Indonesia karena standar pelayanan The Clinic ID yang oke dan seluruh prosedur aman karena menggunakan teknologi mutakhir dan terbaik.  Hal yang paling membuat aku tertarik adalah aesthetician yang melakukan prosedur kecantikan memiliki background medis dilakukan oleh ahlinya yaitu dokter yang dibantu Beauty Assistant berpengalaman. Jadi tidak seperti salon/klinik yang menyediakan jasa kecantikan biasa. Over all siy rasa sakitnya ga seberapa kalau lihat hasilnya yang cukup memuaskan ya... seperti yang sudah aku jelaskan seperti digigit semut bahkan sakitan semut deh soalnya ini cuma sebentar banget, tapi tenang kamu tinggal informasikan saja kalau memang saat treatmentnya terlalu sakit nanti bisa disesuaikan juga agar kita tetap nyaman.
Untuk treatment Laser Pro Yellow ini harganya Rp. 2.000.000,-/treatment harga yang cukup worth it karena menggunakan teknologi terkini, dengan minim resiko dari efek samping, membutuhkan waktu yang cukup singkat dan hasil yang cukup memuaskan

   
Well, sekian! Thank you so much The Clinic Indonesia atas treatmentnya. Apakah kalian juga sudah pernah mencoba tretament dengan The Clinic Indonesia ? Let me know and feel free to comment below.

The Clinic Now Open at Central Park
Lt. LG #223 (West Tunnel)
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav 28.
Jakarta Barat 11470 Indonesia
Tlp : 021-29200490
WA : 081298990819 
Email :cp@theclinic.co.id

Untuk informasi mengenai The Clinic lebih lanjut dengan mengunjungi :
Website : www.theclinicindonesia.com
Facebook : The Clinic Indonesia
Twitter : @theclinicid
Instagram : @theclinicid

6 comments:

Uswatun Khasanah said...

gw pengen laser, spruten gw udah banyak nih, apa bedanya pro yellow sama laser biasa?

Kania Safitri said...

Anaaah maap br liat ada komen hehe bedanya siy katanya klo yg biasa ga bisa untuk pembuluh darah gt :) coba aja bentar ko lagian sakitnya cm dikit :)

Anonymous said...

Mau numpang tanya, itu treatment pro yellow laser harus kah berkalikali treatment baru dapat hasil atau dalam sekali treatment bisa terlihat menghilangnya pembuluh darah/tahi lalatnya?

Kania Safitri said...

Hi... Untuk treatment ini aku cukup 1x agar pembuluh darah hilang tapi untuk tahi lalat ada 1 titik yg harus di treatment lagi jd tergantung kedalaman pigment akar tahi lalatnya nanti aku update lg yah foto bareface aku yg alhamdulillah 2 bintik merah sudah hilang

Anonymous said...

Itu biayanya 2.000.000 untuk treatment nya saja? Konsul dan administrasi ada biaya juga kah? Kirakira berapa? Terimakasih ya infonya

yunita ayunda said...

maaf mau tanya kalau untuk jerawat2 yg udah bisa ga ya treatmentnya?

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting