Monday, November 9, 2015

Review CG210 Setelah Pemakaian 44 Hari

Posted by Kania Safitri at 10:31 PM
Hello Beauties...

Hari ini aku mau up date perkembangan setelah pemakaian CG210 selama 44 hari. Setelah perkembangan pemakaian sebulan yang lalu (bisa baca DISINI) CG210 ini hasilnya memang bertahap jadi kerontokan pada rambut aku tidak langsung sekaligus hilang dengan menggunakan CG210 ini. Setelah selama 44 hari aku menggunakan CG210 menurut aku bukan hanya kerontokkan yang berkurang Selain itu semakin banyak rambut aku yang baru tumbuh jadi seneng deh banyak anak rambut yang bermunculan dikepala aku hihihi... Kulit kepala juga terasa makin sehat dan rambut semakin kuat tidak mudah patah. Semua ini karena CG210 mengandung 4 ekstrak bahan alami yang diantaranya adalah Allium Cepa, Theobroma Cacao, Paullinia Cupana dan Citrus Medica Limonum.
Pertumbuhan rambut baru setelah 30 hari pemakaian CG210
Pertumbuhan rambut baru setelah 44 hari pemakaian CG210 yang semakin banyak
Hal yang paling aku suka lagi dari essence CG210 selain pengaplikasiannya yang mudah dan tepat sasaran pada kulit kepala dengan menggunakan kanula untuk menyemprotkan essencenya. CG210 ini juga tidak membuat rambut terasa lepek setelah pemakain, malahan membuat rambut terlihat lebih sehat, terasa segar dengan wanginya dan aku bisa menata rambut aku seperti biasa.
Masih ingatkan bagaimana aku mengaplikasikan CG210 ini? Ok aku akan ingatkan kembali untuk hasil yang lebih efektif, CG210 digunakan dua kali sehari, dipagi hari dan sebelum tidur pada seluruh kulit kepala, tidak pada rambut. CG210 harus dikocok terlebih dahulu lalu semprotkan 5-10 kali pada seluruh kepala (kering atau basah), setelah itu harus dipijat seluruh kepala secara perlahan dengan ujung jari agar essence dapat terserap sampai kulit kepala dan didiamkan selama satu jam tanpa dibilas. INGAT: jangan digosok karena akan merusak kekuatan rambut dan menyebabkan kerontokan setelah itu tata rambut sesuai yang kamu inginkan. Tiap botol cukup untuk 1 bulan pemakaian.
Foto ini membuktikan setelah menggunakan CG210 bagian depan rambut aku dekat kening sebelumnya yang bisa dibilang botak sekarang sudah mulai terlihat ada rambutnya serta banyak rambut yang baru tumbuh, jadi makin percaya diri kalau mau model ikat rambut kebelakang :)
Kalau di postingan sebelumnya aku sudah mengupas tuntas mulai dari kemasan, tekstur, wangi, cara pemakaian serta pengalaman aku setelah pemakaian CG210, Beauties masih penasaran kan dengan harga dan dimana CG210 ini bisa didapatkan. Nah harga dari CG210 ini menurut aku memang cukup mahal tapi karena aku sudah merasakan manfaatnya gak ragu lagi deh kalau ingin membelinya lagi, CG210 juga mudah didapatkan di apotik-apotik terdekat loh. Jadi gak perlu khawatir kalau sudah habis tinggal pergi ke apotik deh. Pssst... kalau kalian ketahui ke dokter kulit untuk mengatasi kerontokkan rambut ini berdasarkan informasi yang aku dapat harganya jauh lebih mahal dibandingkan harga 1 botol CG210 ini sekitar Rp. 500,000.00 -  Rp. 580,000.00 tergantung tempat dan promo pembelian. Jadi menurut aku yang sudah pasti sajalah ya menggunakan CG210.
Sisir yang aku gunakan sejak pertama kali pemakaian juga membuktikan kerontokkan rambut aku yang semakin berkurang
Nah ini dia hasil setelah 44 hari yang menurut aku terbukti mengatasi masalah kerontokkan pada rambut aku serta semakin banyak rambut yang tumbuh dan menguatkan tiap helai rambut. Hmmm...penasaran juga donk next time bakalan nambah tebel gak yah dengan banyaknya anak rambut yang baru tumbuh ini? hihihi... jadi senyum-senyum sendiri ngebayangin punya rambut tebal dan sehat :) makanya ditunggu hasil pemakain CG210 di postingan aku berikutnya yah!.
Dapatkan manfaat CG210 lainnya di www.cg210.co.id - “Di CG210.co.id kamu bisa cek siklus rambut-mu  dan dapetin tips perawatan rambut secara umum. Jangan lupa ikuti kuis Rambut Sehat-nya untuk mengecek apakah kondisi rambutmu sehat atau tidak. Well, sekian! I really hope you enjoy this up date review. See you on my next post, jangan lupa follow my Blog, IG. FB and Twitter  

13 comments:

Edith Yastika said...

nice rivew kak Kania :)
http://edithyastika.blogspot.co.id/

Kania Safitri said...

Hai mbak Edith, terima kasih banyak. Salam kenal yah :) nanti aku mau mampir jg ke blog mbak :)

Uswatun Khasanah said...

hasilnya keliatan banget yak, rambut aku juga rontok parah nih, tapi kok mahal ya ini T,T

Siti Kolisah said...

Kania,,,,gw lagi nyari obat begituan juga nihhh,, rambut gw juga rontok dan pertumbuhan rambut barunya juga melambat. T.T Ngefek g ya di gw ntr ? Gw masih bingung mau pake apa soalnya.

Kania Safitri said...

@Anah... Iya pas disalon cuci blow dry aja org salon pada nanya ko banyak rambut pendek yah hehe emang beneran ngaruh banget ko efeknya :) emang siy harganya lumayan mahal tapi asli niy bagus bgd

@Lisha iya kalo pakenya rutin dan ikutin aturan pakai insyaAllah ngaruh ko cm gak tau juga kalau di kamu tapi ini natural coba aja ga ada efek sampingnya yg lain ko, semoga aja di kamu jg cocok yah :)

Lily Kanaya Sinaga said...

Bikin ngiler reviewnya makk....secara rambut gw rontok tiada akhir...

Glowlicious | Indonesia Beauty and Lifestyle Blog

Kania Safitri said...

@Lily tadinya malah aku gak rontok ky gini tapi emang setelah 3 bulan nyusuin pasti rontoknya parah bgd sampe2 ga disisir aja rontok banget. Untungnya udah cobain CG210 yg cocok, mungkin beda2 kali hasilnya di orang lain tp ini beneran jd banyak baby hair di kepala hehehe

Julia Lee said...

kereeennn... mupeng tapi mahal juga ya. but ada harga ada rupa ya.

Kania Safitri said...

@Julia iya bagus hasilnya di aku cocok
Thank you sudah mampir ke blog aku :)

Kebijakan Kredit said...

Dear...aku pernah pake serum buat rambut tapi dari loreal serioxyl...CG210 dengan loreal serioxyl udah pernah bandingin belum /mba kania?

Kania Safitri said...

Hai dear Kebijakan kredit sayangnya aku belum pernah coba serum yg dari Loreal cm pernah yg extra ordinary oilnya siy bagus

Anggia Marischa said...

Aq br beli ini br mau coba sist, mudah2an cocok yaa ��

Kania Safitri said...

Hai Anggia, wah selamat mencoba kalau di aku terasa banyak anak rambut setelah botol kedua, smg dikamu cocok ya :) thanks sudah mampir ke blog aku

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting