Sunday, November 22, 2015

Event Report Blogger Gathering #SaatnyaBersinar Marina Hydro Cool Gel Lotion & Review

Posted by Kania Safitri at 10:25 PM
Hello Beauties...

Cuaca yang lagi musim kemarau ini dengan panas terik matahari, debu dan polusi juga akan membuat  kulit perlu perlindungan ekstra agar terhindar dari yang namanya kulit kering, kusam bahkan sering merasa tidak nyaman dan kehilangan kesegaran. Untung aku diundang ke acara Blogger Gathering #SaatnyaBersinar Marina Hydro Cool Gel Lotion yang merupakan solusi dari masalah kulit diatas, jadi bisa langsung coba deh produk terbarunya Marina Hydro Cool Gel Lotion ini yang dapat menutrisi, mencerahkan serta melindungi kulit dari berbagai kondisi.
Acara ini diadakan pada hari Senin, 19 Oktober 2015 tepatnya di Di Decanter Wine and Food, Plaza Kuningan Jakarta. Acara berlangsung dengan dimulai registrasi kemudian makan malam dengan sajian menu Decanter yang pastinya cocok sambil ngobrol-ngobrol dengan beberapa blogger yang sudah hadir.
Aku jelaskan terlebih dahulu mengenai brand Marinia ini terlebih dahulu ya... Brand Marina ini sebenarnya sudah diluncurkan pada tahun 1982 yang merupakan salah satu merek dari Tempo Scan yang merupakan brand asli Indonesia  menghadirkan inovasi terbaru Marina Hydro Cool Gel Lotion yang mengandung seaweed, lime dan vitamin B3 sebagai salah satu varian Marina UV White. Nah biasanya kan kebanyakan perempuan muda Indonesia males menggunakan produk perawatan kulit di siang hari, salah satunya karena rasa lengket yang membuat kulit tidak nyaman. Untuk itulah Marina hadir dengan inovasi terbaru Marina Hydro Cool Gel yang sangat cocok untuk Perempuan muda yang padat aktifitas dan berprestasi.
Pada event ini acara dibuka oleh MC yang kocak seali, sehingga selama acara berlangsung tidak membosankan. Dalam acara ini menghadirkan Shireen Sungkar yaitu aktris muda yang kini menggunakan hijab. Shireen sungkar berbagi pengalamannya dalam merawat kulit setiap hari. Ternyata sejak adanya Marina Hydro Cool Gel Lotion ini Shireen sering menggunakannya setiap beberapa jam sekali, apalagi dengan aktivitasnya yang banyak diluar rumah juga memerlukan kesegaran untuk kulitnya. Berdasarkan pengalaman Shireen menurutnya formula dari Marina Hydro Cool Gel Lotion ini berbentuk gel jadi cepat meresap dikulit dan tidak lengket, meskipun menggunakaan pakaian tertutup saat beraktivitas. Apalagi seluruh rangkaian produk hand and body lotion Marina sudah mendapatkan sertifikat MUI, sehingga makin lengkap dengan kepercayaan diri untuk menggunakannya yang sudah pasti kandungannya aman dan baik untuk kulit.
Dalam acara ini juga menghadirkan wanita cantik dan berprestasi yang bernama Dellie Thereesyadinda sebagai Juara Panahan Internasional  yang akrab dipanggil dinda yang juga mengungkapkan manfaat menggunakan Marina Hydro Cool Gel Lotion beberapa kali sehari. Marina Hydro Cool Gel Lotion ini menjadi andalan Dinda dalam merawat dan melindungi kulitnya yang sering beraktivitas agar selalu tampil segar dan percaya diri. Menurut Dinda ketika keberhasilannya menginspirasi, itu adalah makna kecantikan untuknya. Marina Hydro Cool Gel yang sangat cocok untuk Perempuan muda yang padat aktifitas dan berprestasi seperti dinda dan Shireen. Produk marina diasosiasikan dengan kilau dalam diri tiap perempuan, yang mana semua perempuan bisa bersinar dengan caranya sendiri.
Dalam Blogger gathering bersama Marina ini, hadir juga Mbak Elfia Rahmi sebagai Group Product Manager Marina yang menjelaskan Marina Hydro Cool Gel Lotion ini memiliki kadar air yang tinggi, sehingga mampu memberikan hidrasi dingin, cepat meresap dan tidak lengket. Produk terbaru ini dapat mengembalikan kesegaran dan rasa nyaman dikulit agar perempuan muda Indonesia siap bersinar dan meraih prestasi terbaiknya. Marina Hydro Cool Gel Lotion ini mengandung seaweed yang dapat membersihkan, menghaluskan kulit dan menghilangkan selulit serta melembabkan kulit, lime yang berguna mencerahkan serta menghaluskan kulit dan vitamin B3 yang berkhasiat untuk mencerahkan dan menjaga kelembaban kulit serta diperkaya UV Protection yang dapat menutrisi, mencerahkan serta melindungi kulit dari berbagai kondisi yang menyebabkan rasa tidak nyaman saat beraktivitas," ungkap Mbak Elfia menjelaskan. Dengan Marina Hydro Cool Gel Lotion inilah saatnya perempuan muda Indonesia bersinar dan meraih prestasi terbaiknya" tutup Elfia Rahmi.
Dalam acara ini juga banyak bagi-bagi hadiah yang dibagikan loh yaitu dengan adanya beberapa games - games salah satunya menguji kreatifitas dari bahan-bahan yang telah disediakan seperti kaos, pasmina, bros dan beberapa perlengkapan sehingga setiap peserta dapat mengkreasikan apa yang sudah diberikan, juga ada pemenang best dress dan live social media juga yang beruntung.

Nah seru banget kan acara Blogger Gathering #SaatnyaBersinar bersama Marina Hydro Cool Gel Lotion, Sekarang aku ingin berbagi pengalaman aku menggunakan Marina Hydro Cool Gel Lotion ini.Seperti yang telah dijelaskan pada saat event Marina ini berlangsung Marina Hydro Cool Gel Lotion juga mengandung seaweed, lime,dan vitamin B3, serta diperkaya UV Protection yang dapat menutrisi, mencerahkan, serta melindungi kulit dari berbagai kondisi yang menyebabkan rasa tidak nyaman saat beraktivitas.

Nah sepulang dari acara tersebut esokan harinya setelah mandi aku langsung menggunakan Marina Hydro Cool Gel Lotion yang dikemas menggunakan botol bewarna putih ini. Menurut aku kemasannya simple dan praktis serta tetap higienis karena menggunakan tutup flip top juga untuk menjaga isi tidak mudah tumpah dari kemasan. Cara menggunakannya juga mudah tingga tuangkan gel lotion pada telapak tangan secukupnya kemudian oleskan pada kaki dan tangan atau area tubuh lain yang ingin digunakan, nah  biasanya aku gunakan setelah habis mandi atau setiap aku rasa perluin kesegaran sektika.
Sensasi wanginya yang aku suka hmm... seger banget deh pokonya, beneran deh menurut aku wanginya lembut namun tetep segar.  Formulanya yang berupa gel lotion, terasa banget saat aku olesin dikulit ada sensasi hidrasi dingin gitu deh dikulit serta teksturnya ringan sehingga lebih cepat meresap di kulit dan tidak lengket.
Setelah beberapa hari aku menggunakan Marina Hydro Cool Gel Lotion kulit lebih lembab, terasa lembut dengan wanginya yang segar. Marina Hydro Cool Gel Lotion memang tidak langsung memutihkan aku juga khawatir kalau efeknya seperti itu namun melindungi dari bahaya sinar matahari karena mengandung UV protection, serta mengandung Bio whitening complex paduan Vitamin B3, Seaweed dan Lime yang dapat menutrisi kulit gelap sehingga menjadi cerah secara merata. Menurut aku Marina Hydro Cool Gel Lotion ini cocok banget untuk perempuan muda yang padat aktivitasnya dan berprestasi sesuai dengan bidangnya. Jadi simple kan cukup dengan Marina Hydro Cool Gel Lotion aku bisa terus melakukan hal-hal yang bermanfaat bukan hanya untuk diiku sendiri tapi juga keluarga aku sebgai seorang ibu dari dua anak yang masih kecil-kecil dan  tetap bisa mengisi waktu luang dengan menulis melalui tulisan blog aku ini semuanya dijalani dengan terasa enjoyed semoga bermanfaat dan bisa mengispirasi banyak orang dan bonusnya kulit semakin lembut dan cerah karena aku menggunakan Marina Hydro Cool Gel Lotion.
Well, sekian! apakah kalian juga sudah pernah mencoba Marina Hydro Cool ? Let me know and feel free to comment below. Ok, I really hope you enjoy this event report & review.

Untuk informasi mengenai  Marina lebih lanjut dengan mengunjungi :
Website : http://www.sahabatmarina.com/
Facebook : Sahabat Marina
Twitter : @SahabatMarina 
Instagram : @SahabatMarina
Youtube : Sahabat Marina

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting