Monday, November 2, 2015

Event Report Beauty Box Urban Lips Launching

Posted by Kania Safitri at 11:36 PM
Hello Beauties...

Tidak terasa yah sudah memasuki bulan November Niy. Ok kali ini aku mau share tentang event yang aku hadiri pada akhir bulan Oktober tepatnya Hari Jumat, 30 Oktober 2015. Acara ini diadakan di Beauty Box Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada pukul 14.00 WIB. Sedikit cerita perjalanan ke Mall Kota Kasablanka ini yang memang lumayan jauh yah dari rumah orang tua aku di Cengkareng. Baru kali ini aku naik motor untuk perjalanan yang menurut aku jauh dan panas pula hahaha... memang sesuatu demi menghadiri sebuah event ini dan terhindar dari macetnya Jakarta yang luaaaaarr biasa jadi tuh akhir-akhir ini aku memang lebih suka menggunakan motor walaupun berangkat kepanasan siy dibandingkan harus bermacet-macet ria mengendarai mobil sendiri selain menghemat waktu juga menghemat uang parkir pastinya wkwkwk...

Pada event ini aku seperti biasanya datang tepat waktu hanya saja sudah ada beberapa beauty blogger yang sudah sampai terlebih dahulu, Jadi suasana masih terbilang belum terlalu ramai lah ya. Setibanya sampai disana BA dari Beauty Box baik sekali menemani aku dan memberikan sedikit penjelasan mengenai produk terbarunya Beauty Box yaitu Urban Lips ini. berdasarkan Mas Piyu BA yang memberikan penjelasan sama aku Urban Lips ini terinspirasi dari penampilan para perempuan di kota New York dan London, maka Beauty Box meluncurkan lipstik khusus untuk perempuan di Indonesia.
Urban Lips dari Beauty Box ini merupakan produk lokal loh... yang tak kalah kualitasnya dengan produk luar. Beauty box sendiri sebelumnya menjadi supplier untuk brand kosmetik mancanegara, Beauty Box akhirnya memutuskan untuk punya label lokal sendiri. Produk perdananya Urban Lips yang menghadirkan 11 pilihan warna yang merepresentasikan tiga karakter perempuan di kota besar yakni Vibrant yang berarti sociable, fun-loving, dan aktraktif dengan nuansa lipstik pink. Lalu ada varian warna Nude dengan karakter yang lebih hangat, ramah, dependable, dan reliable. Terakhir, Sophisticated yang menggambarkan sosok perempuan kreatif, berani, ambisius, dan driven.
Beauty Box mulai dipenuhi Beauty blogger, VIP member dan media
Seluruh rangkaian warna Urban Lips
Setelah penjelasan tadi dari BA dan melihat semua warna dari Urban Lips aku jadi penasaran mau mencoba produk terbarunya dari Beauty Box. Pada saat aku mulai swatch semua warna di tangan aku bertemu dengan Mbak Gerha selaku Brand Manager dari Beauty Box wah... senangnya bisa bertemu secara langsung, karena sebelumnya kita hanya ngobrol by email, walaupun event bersama Beauty Box bukan baru kali ini aku hadiri namun bertemu dengan Mbak Gerha merupakan yang pertama kalinya. Setelah melihat hasil swatch di tangan aku mulai tertarik mencoba yang pertama dengan warna nude yaitu Victoria selanjutkan aku juga tertarik menggunakan shade yang paling gelap yaitu Broadway. Pengalaman aku pertama kali saat mengaplikasikan memang teksturnya lembut namun setelah itu warnanya menjadi terlihat matte.
Aku menggunakan Urban Lips warna Victoria
Hasil swatch 11 warna Urban Lips pada tangan aku
Setelah mencoba shade Victoria gak lupa pastinya selfie dulu dan foto-foto bareng beberapa beauty blogger yang hadir. Kemudian aku mencoba warna Broadway yang saat ini merupakan salah satu warna best seller dari warna Urban Lips. 
Left to Right : Endi, Gerha, Jean, Me, Hellua
Aku menggunakan Urban Lips warna Broadway
Tekstur lipstik ini diciptakan dengan inovasi formula satin to matte yang lembut sehingga tetap nyaman untuk digunakan dan tahan lama. Untuk membuktikannya setelah event ini kebetulan aku makan dan minum lalu setelah 2 jam lebih ternyata warnanya tetep ok bangeeet.. jadi memang terbukti Meski tak seharian, namun warnanya tahan lama dan tak mudah pudar. Bahkan, ketika aku minum dan bekas lipstik tersisa di gelas, warnanya tak begitu pudar dan tidak mengharuskan aku touch-up kembali.Thank you so much Beauty Box atas undangannya. See you on my next post, jangan lupa follow my Blog, IG, FB and Twitter Aku akan update review selengkapnya mengenai Urban Lips dari Beauty Box ini. Don't miss it ya... Untuk informasi mengenai  Beauty Box lebih lanjut dengan mengunjungi :
Website : http://www.beautybox.co.id/ 
Facebook : Beauty Box Indonesia 
Twitter : @beautyboxind  
Instagram : @beautyboxind

Me with Jean & Endi
Me with Tia & Jean
Me with Jean
Me with Hellua
Me with Elin
Me with my best friend Rena, ini foto saat setelah 2 jam aku menggunakan dan setelah makan dan minum masih stay dan cantik kan :))

5 comments:

Farrel And Merry said...

Wah produk lokal ya? Aduh penasaran deh~ Demen aja gitu liatin produk lokal udah mulai banyak, jadi gak perlu repot2 PO hahaha

http://farrelandmerry.blogspot.co.id

Kania Safitri said...

Hai... Merey iya ini produk lokal, warnanya juga cakep cakep dan beneran tahan lama ko ga kalah sm yg lg trend lipstick yg serba matte tp ini ga bikin kering di bibir aku. Thanks ya sudah mampir ke blog aku, barusan aku mampir ke blog km jg hehe cm lupa blm meninggalkan jejak hehe nanti aku main lg deh yah... :)

dweedy ananta said...

Wahhh beautybox punya produk sendiri >.< sering envy deh ma beauty blogger di Jawa, banyak evennya.

Farrel And Merry said...

Ah~ Jadi penasaran super deh, aku cek website mereka deh, semoga bisa belanja online XDD~

Kania Safitri said...

@dweedy iya disini emg sering ada event, km tinggal dmn? Thanks ya :)
@merry kayanya bisa deh belanja inline di beauty box :)

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting