Monday, October 26, 2015

Event Report Bioderma Hydrabio Launching + Review Bioderma Hydrabio Brume

Posted by Kania Safitri at 1:53 AM
Holla Beauties...

Ingin tampilan tetap fresh di musim kemarau panjang ini? Ya iyalah pastinya. Memang akhir-akhir ini cuaca sangat panas gak pengen donk tampilan kulit menjadi kering, kusam, tidak fresh dan pastinya sangat tidak nyaman dengan kondisi kulit. Nah, beruntung sekali aku bisa hadir dalam event Bioderma Hydrabio Launching pada hari Sabtu, 3 Oktober 2015 pada pukul 14.00 - 16.30 WIB. Acara ini diadakan di Hotel Pullman - Thamrin, Jakarta. Dalam acara ini pastinya Bioderma meluncurkan rangkaian produk terbarunya yaitu Bioderma Hydrabio #SprayYourSelf. Mau tau apa saja siy rangkaian dari produk terbarunya, manfaatnya apa saja serta keseruan eventnya? Ok, aku akan sharing semuanya pegalaman aku dalam event serta review salah satu rangkaian dari Bioderma Hydrabio dibawah ini yah. 
Bioderma memiliki kategori skincare dengan berbagai macam varian sesuai kebutuhan kulit yaitu diantaranya adalah Sensibio adalah rangkaian untuk kulit yang sensitif, Atoderm kulit sangat kering dan sensitif yang atopik, Sebium untuk kulit bernoda yang berminyak, Photoderm-nya untuk menyehatkan kulit dengan memberi keseimbangan UVA/UVB, White Objective-nya, untuk kulit yang sensitif untuk melawan masalah pigmentasi  dan Hydrabio adalah rangkaian yang diperuntukkan bagi kulit yang dehidrasi.
Saat aku datang seluruh undangan registrasi terlebih dahulu sambil menunggu semua undangan hadir kita bisa berfoto-foto di photo booth dan yang gak mungkin ketinggalan kita pastinya ngobrol-ngobrol sambil menikmati sajian cemilan dan minuman yang telah disediakan. Pada bagian pintu masuk juga desediakan canvas untuk di isi dengan tanda tangan para undangan yang hadir saat itu. Seluruh dekorasi event ini sangat bagus dan mendukung dengan tema warna white and blue sesuai dengan warna produk yang akan diluncurkan yaitu Bioderma Hydrabio. 
MC Ankatama
Pada event Bioderma Hydrabio Launching ini dibuka oleh MC cantik dan energik yaitu Mbak Ankatama yang juga dikenal sebagai penyiar radio 98,7 Gen FM, dalam event ini juga menghadirkan Amandine Cornut dan Yi Chieh Tan sebagai Bioderma APAC Regional Trainer yang menjelaskan rangkaian Hydrabio yang spesial diluncurkan untuk pertama kalinya di kawasan Asia, dan Indonesia adalah negara pertama yang terpilih untuk peluncuran Hydrabio range di kawasan Asia! Mr. Yi Chieh Tan juga menjelaskan pentingnya air untuk tubuh kita. Apabila tubuh kita kekurangan air maka disebut dehidrasi yang dapat menyebabkan kulit kering, kusam, keriput dan pastinya perasaan tidak nyaman. Dehidrasi ini bukan saja diakibatkan oleh udara panas atau kurangnya mengkonsumsi air namun juga kalau kulit sering berada diruangan ber AC pun bisa mengakibatkan kulit dehidrasi. Bioderma menjawab semua masalah kulit yang mengalami masalah tersebut dengan meluncurkan rangkaian Bioderma Hydrabio. Bioderma Hydrabio ini bisa menjadikan kulit ternutrisi dan melembabkan dengan kandungan bahan alaminya.
Kiri - Kanan : Mbak Ankatama, Amandine Cournut,Yi Chieh Tan dan Iwan Haroun
Bioderma Hydrabio range ini terdiri dari :
1. Bioderma Hydrabio H2O Cleanser atau pembersih
2. Bioderma Hydrabio Tonique atau yang biasa kita sebut dengan toner.
3. Bioderma Hydrabio Serum sebagai concentrate hydrant.
4. Bioderma Hydrabio Brume atau Shooting Refresing Water
Image source Bioderma Indonesia

Hydrabio Brume ini di formulasikan hampir dekat dengan pelembab alami wajah karena memiliki Ph yang sama (Ph Ideal 4 - 6.5, Hydrabio Brume Ph 6.4). Berkat kandungan Aquagenium yang hadir di dalamnya, dapat menyehatkan kulit dengan mengembalikan kelembaban kulit itu sendiri bahkan melindunginya dari radikal bebas. Hydrabio Brume juga  memiliki kandungan ekstrak biji apel fungsinya menyegarkan, menghidrasi, serta menenangkan kulit.
Yi Chieh tan sedang menjelaskan dengan gayanya yang lucu dan seru.
Selain dijelaskan mengenai produk-produk yang terdapat di rangkaian Hydrabio ini, juga diadakan demo makeup  oleh Iwan Haroun sebagai Make Up artist Indonesia yang pastinya sudah banyak pengalaman salah satunya sebagai MUA Asian Next Top Model. Tema make up kali ini  adalah Daily Makeup dengan tampilan yang Flawless dan glowing karena sekarang ini menurut Mas Iwan haroun tamplian "No Make Up" make up ini akan menjadi tren sepanjang masa. Tentu saja make up yang baik didukung oleh kondisi kulit yang bersih dan sehat. Untuk pertama kali Mas Iwan membersihkan wajah dengan Bioderma Hydrabio H2O, selanjutnya untuk mengangkat sisa kotoran serta agar kulit tetap lembab digunakan Bioderma Hydrabio Tonique. Selanjutnya untuk lebih menutrisi kulit lebih baik digunakan Bioderma Hydrabio Serum agar kulit tetap terawat walaupun sedang bermakeup  Kemudian Terlihat Untuk men-SET makeup, Iwan Haroun menyemprotkan Hydrabio Brume agar membuat tampilan segar dan awet. Menurut Mas Iwan Bioderma Hydrabio Spray ini berbeda dengan spray yang lain sejenisnya, karena partikelnya terasa lebih kecil dan halus dan terasa sensasi dingin seperti berada diruangan ber AC yang sejuk.
Make Up Demo oleh : MUA Iwan Haroun dan Modelnya Tia
Mas Iwan Haroun juga memberikan tips menggunakan make up yang baik salah satunya mengaplikasikan foundation menurutnya jangan langsung keseluruhan dioleskan tetapi lakukan secara bertahap dengan cara sebagian wajah yang telah diberikan foundation langsung diratakan dengan kuas atau tangan karena jika langsung dioleskan pada seluruh wajah dan tidak langsung diratakan akan mengakibatkan foundation cepat kering dan susah di blend dengan baik. lakukan secara tipis-tipis jika ada yang kurang baru dilapisi lagi foundation agar hasilnya merata jadi tidak sekaligus memakai banyak atau tebal karena penggunaan yang berlapis-lapis akan menghasilkan make up yang natural namun tercovered.
Tia setelah di Make up oleh Mas Iwan Haroun memegang Bioderma Hydrabio Brume sebagai salah satu rangkaian produk terbaru Bioderma
Setelah make up demo dari mas Iwan Haroun acara dilanjutkan dengan peluncuran Bioderma Hydrabio secara resmi. Dalam kesempatan event ini pun kita dapat mencoba semua rangkaian terbarunya dari Boderma Hydrabio ini dengan disediakannya produk tester pada meja display. Kemudian ada bagi-bagi hadiah bagi yang bisa menjawab pertanyaan dari MC Ankatama. Serunya lagi bagi yang mendapatkan hadiah harus memperagakan cara menggunakan Boderma Hydrabio Brume :)
Detik-detik peluncuran Bioderma Hydrabio
 
Endi feng yang berhasil menjawab pertanyaan dan memperagakan penggunaan Hydrabio Brume

Image source Bioderma Indonesia
Salah satu produk andalan yang terdapat pada rangkaian Bioderma Hydrabio, yaitu Hydrabio Brume  yang merupakan face mist yang dapat kita gunakan sehari-hari.  Aku akan share pengalaman aku menggunakan Bioderma Hydrabio Brume. Melihat dari packaging atau kemasan nya memang seperti water spray lain dengan kemasan kaleng stainless steel botol bewarna putih dilengkapi dengan tutup biru serta berbagai macam penjelasan yang membantu informasi seputar produk juga terdapat penjelasan bahasa Indonesia. Aplikatornya menggunakan sistim spray yang berbeda dengan spray lain yaitu partikelnya lebih kecil dan terasa lebih halus dikulit. Boderma Hydrabio Shooting Refresing Water ini tersedia ukuran kecil nya. Ukuran yang tersedia 50 ml dan 300 ml.
Botol Kemasan Bioderma Hydrabio dilengkapi dengan tutup.
Aplikator spray/mist yang menghasilkan partikel yang sangat halus saat disemprotkan
Berdasarkan informasi dalam kemasan Hydrabio Brume ini merupakan spray perawatan yang dengan seketika meyegarkan dan menyejukkan serta memberikan kelembapan bagi kulit. Hydrabio Brume juga dapat digunakan untuk kulit iritasi ringan (setelah bercukur, kemerahan, setelah perawatan estetika dan perawatan kulit lainnya). Hydrabio Brume juga dapat digunakan mengangkat masker setelah pemakaian dan mempertahankan make up. Hydrabio Brume (mist) bersifat isotonik yang membantu menjaga keseimbangan alami bahkan pada kulit sensitif, untuk mengurangi dehidrasi sehingga kulit tampak lebih segar.
Kemasan nampak depan
Komposisi dari  Hydrabio Brume ini adalah AQUA/WATER/EAU, ZINC SULFATE, MANNITOL, XYLITOL, RHAMNOSE, FRUCTOLIGOSACCHARIDES, PHOTASSIUM PHOSPHATE, MAGNESIUM SULFATE, SODIUM CITRATE, CALCIUM CHLORIDE, SODIUM BICARBONATE, SODIUM CHLORIDE, CICTIC ACID, DISODIUM PHOSPHATE, POTASSIUM CHLORIDE, NITROGEN {BI 472}
Kemasan nampak belakang berbagai macam penjelasan mengenai produk salah satunnya terdapat komposisi
Hydrabio Brume bebas pewangi sehingga sangat aman ketika digunakan. Hydrabio Brume memiliki tekstur seperti air tidak berwarna yang sangat cepat meresap kedalam kulit dan tidak lengket. Jadi Hydrabio Brume ini dapat kalian pakai di Wajah dan Tubuh, untuk wajah kelebihan lain nya adalah dapat membuat Makeup lebih tahan lama dengan pemakaian diawal, dan tidak masalah pemakaian di akhir, karena Hydrabio Brume tidak akan merusak makeup itu sendiri malah akan membuat kulit terasa sejuk dan terhidrasi dengan baik jadi terasa lembab. 
Kemasan dibawah botol yang dilengkapi informasi expired date sehingga produk ini jelas sekali masa berlakunya

Hydrabio Brume ini yang paling aku suka adalah Hypoallergenic dan aman digunakan bukan hanya untuk orang dewasa saja, juga untuk anak-anak bahkan untuk bayi sekalipun. Hydrabio Brume juga non-comedogenic jadi gak usah khawatir kalau menggunakan produk yang satu ini pastinya kulit kamu akan tetap mulus donk yah...

Cara penggunaannya juga cukup mudah hanya buka tutup lalu semprotkan pada wajah atau bagian tubuh lain yang di inginkan dengan jarak kira-kira kurang lebih 30 cm dari wajah dengan gerakan memutar, tidak perlu mengeringkan kulit setelah disemprotkan.
Menurut aku saat menggunakan Hydrabio Brume ini ada sensasi dingin menyegarkan dan terasa sejuk dikulit serta melembabkan. Butiran airnya amat sangat kecil sekali dan tidak akan membuat wajah kita basah berlebihan. Aku juga membuktikan Hydrabio Brume ini aman digunakan untuk anak-anakku karena aku gunakan agar kulitnya tetap segar dan lembab. Jadi kalau aku merasa gerah, panas serta kulit perlu kesegaran, aku hanya perlu menyemprotkan Hydrabio Brume atau Shooting Refresing Water ini ke wajah atau bagian tubuh yang diinginkan, karena memang lebih praktis, kalo mau lebih simple di bawa kemana mana Hydrabio Brume Shooting Refresing Water ini yang ukuran kecil nya. Hydrabio Brume ini juga aku gunakan untuk pemakain sehari-hari karena terbukti aman bagi kulit serta melembabkan #SprayYourSelf.
Makanya sekarang aku rajin menggunakan Bioderma Hydrabio Brume ini untuk menghidrasi kulit agar bebas dari kerut serta menjaga elastisitas kulit dan mencegah timbulnya keriput akibat dehidrasi kulit. Bioderma Hydrabio Brume ini kamu bisa dapatkan di toko-toko kosmetik terdekat seperti Guardian, Watson dan AEON atau penjualan secara on line seperti Sociolla dengan harga  Hydrabio Brume 50ml harga Rp. 99.000 dan Hydrabio Brume 300ml  harga Rp. 219.00, Psst.. harga bisa saja berbeda-beda ya tergantung tempat atau promo penjualan pada saat itu :)

Secara keseluruhan aku suka dengan Bioderma Hydrabio ini karena sejauh ini belum ada kekurangannya. Jadi aku rekomendasikan Bioderma Hydrabio ini sebagai salah satu yang wajib ada di tas kamu karena mempunyai banyak manfaat seperti meenyegarkan dan menyejukkan seketika, membuat make up dapat bertahan lebih lama, serta melembabkan sehingga kulit nampak lebih segar.
Well, sekian! apakah kalian juga sudah pernah mencoba Bioderma Hydrabio Brume? Let me know and feel free to comment below. Ok, I really hope you enjoy this event report & review.
Untuk informasi mengenai  Bioderma lebih lanjut dengan mengunjungi :
Facebook : Bioderma Indonesia
Twitter : @Bioderma_ID  
Instagram : @Bioderma_Indonesia
Youtube : Bioderma ID
Thank you so much Bioderma atas undangannya. See you on my next post, jangan lupa follow my Blog, IG, FB and Twitter
It's Me :)
Foto bersama saat event Bioderma Hydrabio launching :)

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting