Sunday, October 25, 2015

Disney Princess Zombie Halloween Make Up Collaboration - Princess Aurora

Posted by Kania Safitri at 6:24 AM
Hello Beauties...

Berhubung bulan Oktober ini ramai dengan make up Halloween nah kali ini aku juga mau coba make up Halloween ala princes zombie.. as you now lah ya aku belum pernah sama sekali make up aneh-aneh atau yang serem-serem hehehe merasa tertantang juga niy pengen buat make up hallowen, tapi maaf yah kalau hasilnya nanti kurang sempurna, namanya juga masih belajar.

Make up zombie kali ini merupakan kolaborasi dari beberapa teman beauty blogger seperti Aldila sebagai princes Elsa, Feggy sebagai princes Jasmine, Jesslyn sebagai princess Mulan dan Putri sebagai princes Snow White. Nah aku sendiri sebagai princess apa yah... hayo coba tebak? hahaha... ok aku akan mencoba menjadi zombie princess Aurora!
Make up zombie untuk halloween kali ini aku pengen buat masih ada unsur beauty hehehe bukannya ga mau kelihatan serem or jelek banget yah. Namanya juga beauty blogger jadi masih ingin menunjukkan hasil make up cantiknya (maap yah memang konsep nya tidak mau terlalu ekstrim dulu lah kan baru perdana). Jadi bisa dibilang konsep kali ini make up zombie half face dengan menggunakan karakter dari princess Aurora yang aku pilih. Do you know princess Aurora? ok let me to remind you with these pic yaa...


Nah seperti yang kalian ketahui princes Aurora identik dengan warna pink. Jadi aku mencoba melakukan make up half face beauty nya menggunakan tone pink agar terlihat mirip dengan princess Aurora :) untuk tahapan make up ala zombie nanti aku akan jelaskan pada gambar dibawah ini dan produk apa saja siy yang bisa aku gunakan. Ok let's check this out.
 Tahapan make up zombie princess Aurora :
1. Bersihkan wajah agar dapat memulai dengan baik make up yang diinginkan
2. Buat make up mata dan alis ala princess Aurora untuk sebelah saja (boleh kanan atau kiri) aplikasikan juga lipstick dan blush on warna pink
3. Gunakan masker peel off pada area kening dan pipi untuk memberikan efek luka pada kulit
4. Gunakan foundation pada seluruh wajah termasuk yang sudah diberikan masker peel off
5. Masker yang sudah kering dan setelah di beri foundation bisa kamu gunting atau robek lurus secara hati-hati. Kemudian beri warna hitam menggunakan eyeliner pencil, gel atau liquid pada sekeliling mata yang belum di makeup, berikan juga warna hitam pada garis masker yang telah dirobek dan pada wajah sebagian wajah membentuk garis retak atau lingkaran untuk memisahkan wajah yang versi cantik :)
6. Gunakan warna putih pada bagian wajah zombie lalu gunakan warna merah pada lingkaran mata dan garis masker peel off yang sebelumnya diberi warna hitam lalu kaitkan peniti pada bagian maskernya secara hati-hati.
7. Beri gel blood untuk memberikan efek darah pada lingkaran mata dan area kulit efek terluka. Setelah itu pasang properti seperti wig, crown dan dress pink :)
8. Pose serem deh hahaha karena zombie dilarang pose imut atau cantik ntar ga dapet seremnya
9. Kamu siap pergi ke pesta halloween deh...

Produk make up yang aku pakai yaitu:
Face : foundation Estee lauder double wear, Make up Forever HD micro finish powder.
Brow : Anastasia Beverly Hills Dip Brow Pomade Chocolate
Eyes : Sleek Make up  eye shadow, Silky Girl eyeliner Gel
Cheek : Bourjois blush on 
Lips : Lime Crime Opaque Geradium dan Lancome Lip Gloss
Efek luka : Masker Peel Off Garnier, Snazaroo paint & Gel Blood
Ok, sekian tutorial make up princess zombie dari aku semoga bermanfaat, apabila ada yang ingin ditanyakan atau dikomentari feel free to comment bellow dan sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. see you.. Jangan lupa follow my Blog, IG. FB and Twitter

4 comments:

Nita Prasetiya said...

Keren mba kania...

Kania Safitri said...

Hai hai Nita makasiy sayang udah mau main2 ke blog aku ya... Kita slg follow blog yuk, nita tinggal klik join this site nanti aku folback deh punya km alamat blog nita apa?

Limas Ziana said...

Kreatif banget pake masker peel off :D

limlimzi.blogspot.com

Kania Safitri said...

Hai Limas, thanks yah hehe iya niy juga baru pertama kali coba masih perlu diperbaiki biar maksimal. Thanks bgd ya susah mampir ke blog aku :)

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting