Wednesday, September 2, 2015

Review Stiks Cosmetiks Tangerine

Posted by Kania Safitri at 11:09 PM
Hola Beauties...

Lipstick bagiku tidak cukup satu jadi saat bertambahnya koleksi lipstick itu rasanya seneng banget apalagi kalau punya dari brand terbaru dan warnanya jarang aku punya waah... bener-bener bikin penasaran dan gak sabar untuk mencobanya.
Ok, sekarang ada yang sudah pernah tau brand Stiks Cosmetiks belum? Well nama ini memang baru-baru ini mulai meroket di kalangan beauty lovers. Lipstick ini berasal dari negara New York City, Pertama kali melihat lipstick ini aku langsung tertarik karena memiliki bentuk yang unik, seneng banget deh liatnya dengan bahagianya lagi aku mendapatkan FREE dari salah satu online shop yang menjualnya yaitu Makeuptoolshop :) Yes bertambah lagi bahagianya aku diperbolehkan memilih warna dari 9 pilihan warna yang tersedia, Pilihan warnanya mulai dari nude hingga tone gelap. Kali ini aku memilih shade warna Tangerine Yippi... kebeneran aku memang jarang banget punya warna dengan nuansa orange/jingga.
Lipstik ini memiliki kemasan yang unik begitu pula bentuk lipsticknya dengan ujungnya berbentuk segitiga runcing. Lipstick ini memiliki kemasan yang sangat ringan berwarna silver menyerupai kaca kalau dilihat secara langsung siy kalian juga bisa sambil ngaca di kemasan tersebut. Krena kemasannya satuan dilengkapi dengan dus simple berwarna putih dengan motif 5 garis lurus vertikal berwarna orange. Dalam kemasan dus terdapat keterangan shade, komposisi, Netto dan barcode.




Kemasan lipstick yang unik ini dilengkapi dengan tutup flip yang masih melekat pada kemasan jadi gak perlu khawatir hilang tutupnya yah. Ow ya cara mengeluarkan lipstick ini juga mudah sama seperti lipsctik lainnya dengan cara memutar kekanan untuk mengeluarkan isi nya lalu arah sebaliknya untuk memasukkan isinya. Btw hati-hati yah saat menutup pastikan isi dalam kemasan sudah cukup masuk sehingga tidak terjadi seperti yang aku lakukan setelah mengeluarkan isi cukup panjang aku lupa memutar kembali untuk memasukkannya jadi sedikit tumpul deh pada ujung lipstick yang runcing karena tertekan tutupnya hahaha :))
Komposisi
Teksturnya creamy lembut dan cukup nyaman saat dioleskan tidak seret atau kasar pada bibir aku.

Wangi : Lipstick ini menurut aku tidak ada wanginya sama sekali jadi sangat comfortable juga untuk yang sensitif dengan aroma lipstick.

Harga : Rp. 190.000,-

Netto : 3g

Swatch warna :
Hasil pemakaian : Well dengan menggunakan Stiks Cosmetiks lipstick shade Tangerine ini ternyata warnanya cantik baru kali ini aku merasa cocok mencoba lipstick warna tone orange atau jingga cocok dengan tone kulit aku yang menurut aku jadi lebih fresh. Warnanya jika hanya sekali lapis menurut aku agak sheer, warna yang aku inginkan seperti yang saya gunakan harus diaplikasikan 2-3x di bibir. Lipstick ini saat diaplikasikan terasa lembut dibibir. Hasilnya juga terlihat warna satin finish, tidak terlalu glossy tapi juga tidak matte yang nyaman dan ringan dibibir. Jadi penasaran warna lainnya :) (siap-siap beli lisptick lagi niy hihihi... )
Secara keseluruhan untuk produk Lipstick Stiks Cosmetiks Tangerine ini sangat puas dengan bentuknya yang unik, warnanya yang cantik, teksturnya juga lembut serta cukup puas dengan pigmentasi lipstick ini. Untuk daya tahan warnanya menurut aku siy lumayan tahan kalau makan cantik yah hehe tapi kalau lagi lahap makannya pasti akan terhapus juga namun masih tetap sedikit meninggalkan warna pada bibir.
Untuk kekurangannya menurut aku saat ini masih sulit untuk mendapatkannya, yang baru aku tau yang menjual yaitu salah satu online shop dari Instagram Makeuptoolshop yang menjualnya kalian juga bisa membelinya via WA 0812.99068.275 Line jennyjule, BBM 547CA1AB Facebook Make Up Tool Shop atau email makeuptoolshop@gmail.com.

Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian review dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. see you.. Jangan lupa follow my Blog, IG. FB and Twitter

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting