Sunday, September 13, 2015

Review Physiogel Hypoallergenic Lotion

Posted by Kania Safitri at 11:30 PM
Hello Beauties...

Kali ini aku mau review produk yang aku dapatkan dari event Beauty Blogger Gathering with Physiogel, yang belum tau tentang eventnya bisa baca DISINI ya. Ok untuk produk yang pertama mengapa aku langsung pilih lotion terlbih dahulu  yang aku review hal itu dikarenakan akhir-akhir ini kondisi kulit aku agak kering jadi kebeneran banget dapet produk yang dikhususkan untuk kulit kering dan sensitif, yuk ah disimak hasil pengalaman aku menggunakan Physiogel lotion ini.
Physiogel ini khusus diformulasikan sebagai pelembab untuk kulit kering dan sensitif. Physiogel lotion ini merupakan pelembab hipoalergenik yang mengandung lemak fisiologik dalam struktur membran derma (DMS) yang akan merawat kulit kering.  Lemak fisiologik merupakan komponen esential dan alami pada kulit normal yang sehat.
Kemasan Physiogel lotion ini menggunakan botol plastik bewarna putih berukuran 200ml dengan tampilan yang simple dilengkapi dengan tutup flip untuk menjaga isi dalam kemasan agar tetap steril. Pada bagian depan botol berisikan keterangan nama produk serta informasi mengenai  lotion ini Non- comedogenic, tidak mengandung pewarna, parfum,  dan  pengawet. Untuk tampilan belakang kemasan yaitu informasi mengenai Physiogel, komposisi, cara penggunaan, ukuran kemasan, serta expired date dan  perusahaan yang mengimport taitu PT. Glaxo Welcome Indonesia.
Kemasan botol nampak belakang
Tutup kemasan
Kemasan  dus Physiogel
Kemasan dus nampak samping
Komposisi /Ingredients:
Water, capric triglyceride, glycerin, pentylene glycol, cocos nucifera, palm glycerides, butyrospermum, parkii, olea europaea, hydrogenated lecithin, hydroxyethylcellulose, caprylyl glycol, xanthan gum, squalane, sodium carbomer, carbomer, ceramide 3. 


Tekstur lotion ini pertama kali dengar saya kira berbentuk gel ternyata seperti lotion pada umumnya berupa lotion bewarna putih hanya saja tektur dari Physiogel ini lebih ringan dan mudah menyerap kedalam kulit sehingga pada saat aku gunakan tidak terasa lengket.
Wanginya dari Physiogel ini sama sekali tidak berbau jadi aman untuk hidungnya yang sensitif dengan aroma tertentu. Jadi lotion ini bener-bener bebas pewangi yah beauties...

Cara penggunaaan Physiogel ini dengan mengoleskan satu atau dua kali sehari secukupnya jadi gak usah berlebihan ya serta lotion ini dapat kamu gunakan saat kamu perlukan. Enaknya lagi lotion ini tidak mudah larut ketika dibilas dengan air sehingga kulit akan tetap lembab tanpa harus menggunakan berkali-kali :)

Hasil penggunaan dari Physiogel lotion ini setelah 5 hari  aku gunakan untuk tangan dan kaki terutama daerah kering seperti sikut dan lutut aku merasakan kulit aku terasa lebih halus dan lembut serta terasa lebih lembab. Hebatnya dari lotion ini bisa aku gunakan pada wajah juga jadi bukan hanya untuk tubuh saja karena kondisi kulit wajah aku yang kombinasi ini ada beberapa area yang kering yaitu pada bagian sekitar bibir dan pipi sering terasa kering bahkan pernah sedikit terkelupas. Tapi semenjak menggunakan lotion ini pada wajah aku merasakan kulit lebih lembab dan tidak lengket karena teksturnya yang mudah menyerap kulit. 
Physiogel Lotion langsung menyerap pada kulit setelah dioleskan
Oiya karena formula Physiogel ini hypoallergenic jadi aku juga pernah menggunakan untuk kulit bayi aku yang baru berusia 3 bulan aku gunakan pada area wajah karena sebelumnya pada area mulutnya terdapat warna kulit yang tidak merata pada area sekitar bibir akibat ASI yang berceceran pada sekitar bibir, selama aku menggunakannya secara rutin setelah mandi lama kelamaan warna kulit sudah merata kembali.

Harga : Range harga Physiogel lotion ini sekitar Rp. 90ribu - Rp 130ribu,-

Available : Kamu bisa dapatkan Physiogel lotion ini di Watson, Guardian atau Apotik terdekat.
Yang aku suka dari Physiogel lotion :
  • Melembabkan kulit
  • Ampuh mengatasi kulit super kering kembali menjadi sehat dan lembut.
  • Aman untuk kulit bayi karena mengandung hypoallergenic
  • Non-comedogenic 
  • Tidak mengandung pewarna, parfum dan pengawet

Hal yang tidak aku suka dari Physiogel ini: 
Selama aku mencoba Physiogel ini sampai sekarang belum ada hal yang tidak aku suka semoga saja seterusnya :)
 
Secara keseluruhan aku suka dengan hasil Physiogel lotion ini pada kulit aku. Sangat cocok untuk digunakan  sebagai pelembab sehari-hari pada seluruh tubuh. Pastinya aku sangat merekomendasikan Physiogel lotion ini untuk kamu yang memiliki kulit kering dan sensitif.
 
That's all Beauties! Thanks for reading  and I really hope you enjoy this post. See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IG. FB and Twitter

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting