Thursday, September 17, 2015

Event Report Estee Lauder Make Up Demo Bersama Bobby Wang

Posted by Kania Safitri at 5:39 AM
Hello Beauties...

Beberapa hari lalu aku mendapat undangan dari oleh Auzola pada event Estee Lauder Make Up Demo With Bobby Wang pada hari Kamis, 10 September 2015. Bertempat di Metro PIM 1, Jakarta. Acara ini diadakan jam 12.00 - 14.00 WIB. Sebelum event ini berlangsung aku sudah samapai lokasi jam 11 permintaan neng Ola hehe karena memang harus registrasi dan make sure acara dimulai on time.

Estee lauder memang jagonya make up deh para MUA dan produknya sudah tidak perlu diragukan lagi. Aku suka banget sama Foundation Estee Lauder yang Double wear, pastinya donk pokonya worth it to buy sesuai dengan harganya pastinya :). Make up demo dari Estee lauder ini bukan yang pertama kali aku hadiri ada beberapa event yang kalau kalian liat-liat di list tulisan blog aku sebelumnya pasti ada.
 
Well.. make up demo kali ini Estee lauder menghadirkan MUA Bobby Wang yang merupakan Global Make Up Artist dari Estee lauder dari Singapore. Yang aku suka dari event ini adalah "on time" hehehe jadi yang telat yah akan ketinggalan deh... Acara dimulai oleh Mas Erfan sebagai MC yang pasti sudah tidak asing lagi untuk aku karena pada event sebelumnya mas Erfan juga sudah pernah menjadi MC tiap acara yang diadakan Estee Lauder.
Bobby Wang menjelaskan untuk menghasilkan make up yang baik harus dimulai dengan kulit yang sehat dan terawat, sehingga kulit  butuh skin care agar kulit tetap bersih, sehat halus dan lembut.  Kali ini yang menjadi model adalah beauty blogger Vindy, yang pertama kali diaplikasikan menggunakan Estee Lauder Perfectly Clean Cleanser, karena sebelum memulai make up pastikan kulit bersih. Seluruh undangan juga bisa mencoba dari semua produk yang digunakan untuk make up demo tersebut. Kemudian setelah wajah dibersihkan wajah menggunakan Estee Lauder Perfectly Clean Multi-Action Toning Lotion/Refiner untuk memastikan lkulit bersih dari kotoran yang tersisa dan menyegarkan kulit. Lalu pada kulit model menggunakan Estee Lauder Advanced Night Repair yang dicampur dengan Estee Lauder Micro Essence menggunakan sponge yang berfungsi bukan saja untuk mencegah penuaan dini yang berfungsi melembabkan, menghaluskan tetapi juga membuat hasil make up tahan lama. 
Kemudian dilanjutkan dengan menggunakan Foundation Invisible Fluid Makeup untuk hasil yang natural kemudian dilanjutkan dengan Estee Lauder Double Wear Stay-in-Place Flawless Wear Concelaer untuk menutupi noda hitam atau kekurangan pada wajah.
Selanjutnya menggunakan blush on dengan Estee Lauder Pure Color Blush dengan menggunakan sponge yang telah dibasahi dengan Advance Night Repair dan Micro Essence agar hasil terlihan natural dan menyatu dengan kulit. Selanjutnya untuk alis menggunakan Estee Lauder Stay-in-Place Brow Lift Duo untuk hasil yang natural gunakan tipis-tipis dengan membentuk alis sesuai dengan wajah lalu dirapihkan dengan menggunakan concealer agar terlihat berbentuk alis serta menutupi anak rambut yang tidak diinginkan.

Kemudian untuk riasan mata  menggunakan Estee Lauder Pure Color Intense Kajal Eyeliner berwarna hitam pada upper lash line kemudian di blend menggunakan kuas lalu menggunakan pada lower lash line pada area ujung mata. Dilanjutkan menggunakan Estee Lauder Pure Color Instant Intense Eye Shadow Trio. Bobby Wang memilih warna biru muda metalic yang di blend menggunakan tangan. Agar mata terlihat hidup digunakan Este Lauder Double Wear Zero-Smudge Lengthening Mascara.  Yang terakhir menggunakan lipstick Estee Lauder Pure Color Envy Matte Sculpting Lipstick -Kendal Jenner's untuk tampilan terlihat segar dan muda. 
Nah ini dia hasil make up dari Bobby Wang yang baru sebelah wajah agar terlihat jelas perbedaan dengan kulit wajah yang belum di make up.
Setelah make up demo selesai oleh Bobby Wang sudah pasti kita mendapatkan goodie bag hehehe dan ngobrol-ngobrol cantik sambil foto bersama :)

Well, sekian! I really hope you enjoy this event report.Thank you so much Estee Lauder atas undangan & ilmu make up-ya. See you on my next post, jangan lupa follow my Blog, IG. FB and Twitter

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting