Monday, August 31, 2015

Review Skin Club Japanese Green Tea Facial Scrub

Posted by Kania Safitri at 10:36 PM
Hello Beauties...

Bagi yang suka merawat kulit pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya scrub. Scrub tubuh maupun scrub wajah pasti sudah sering digunakan sebagai rutinitas perawatan kulit, karena scrub ini baik untuk menjaga kulit agar tetap bersih dari ktoran yang sulit diangkat, mengangkat sel kulit mati menghaluskan serta menjaga kelembaban kulit. Kali ini aku akan mereview SKIN CLUB FACIAL & LIP SCRUB yang terdiri dari 3 macam:
1. Japanese Green Tea
Membersihkan dalam pori-pori ,Meremajakan dan melindungi kulit, menghilangkan racun-racun pada kulit akibat polusi udara, mengurangi iritasi & peradangan serta melembutkan kulit.
2. Javanese Cinnamon
Merawat bekas jerawat. Cinnamon kaya akan antioksidan dan mengandung mineral dan vitamin yang mencegah jerawat. Melancarkan peredaran darah sehingga kulit lembab dan halus .
3. Vanilla Bean
Membersihkan kulit mati. Vanilla bean Melindungi proses kimia dan memperbaiki tekstur kulit. Menutrisi kulit sehingga mencegah penuaan dini. Menghaluskan kulit sepanjang hari
Review kali ini yaitu varian Japanese Green Tea Facial Scrub, produk ini dikemas dalam bentuk Jar berisikan 50 gr terbuat dari alumunium. dengan bagian atas bertuliskan nama dan logo dari Skin Club Japanese Green Tea Facial Scrub, dan pada sisi kemasan bertuliskan manfaat, cara pemakaian, komposisi dan keterangan lain yang mendukung produk tersebut.
Komposisi : Organic sugar, Rice, Almond meal, Sodium bicarbonate, Green tea.

Tekstur : Skin Club Japanese Green Tea Facial Scrub memiliki tekstur butiran halus yang memang khusus untuk kulit wajah dan bibir. Krena memang berbeda yah jika scrub untuk badan atau tubuh biasanya teksturnya lebih kasar daripada untuk wajah atau bibir.
Wangi : Menurut aku wangi dari scrub ini lembut hampir mirip susu almond gitu deh hehehe.

Cara Pemakaian : Campur scrub dengan air ( 1 sdm scrub + 1sdt air). Aplikasikan dengan gerakan memijat halus bagian wajah dan leher/bibir lakukan selama 1-2 menit, diamkan selama 5 menit. Kemudian bilas menggunakan air hangat. Gunakan pelembab setelahnya dan lipbalm pada bibir. Untuk penggunaan scrub ini biasanya digunakan 1-2x seminggu. Untuk ukuran 50 gr ini ternyata dapat digunakan 10x - 12x, jadi 2-3 bulan kan.
Hasil pemakaian : Setelah aku aplikasikan Skin Club Japanese Green Tea Facial Scrub ini pada wajah leher dan bibir aku, kulit aku menjadi lebih bersih, halus dan lembut. Apalagi setelah pemakaian seminggu 2x bener-bener terasa wajah aku yang agak kusam kalau dirumah kan aku tidak menggunakan make up namun sekarang lebih fresh walaupun tanpa make up. Jadi Skin Club Japanese Green Tea Facial Scrub bisa jadi andalan aku kalau kulit lagi kusam, so... bye... bye... kulit kusam :)
Nah adakah diantara kalian yang pernah mencoba scrub ini dengan varian yang lain? let me know and fell free to comment bellow. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk ini kalian bisa langsung hubungi via IG: @skinclub_id  wa : 0898.3508. 157 Line : ameliatan95

Ok, sekian review dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. see you.. Jangan lupa follow my Blog, IG. FB and Twitter

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting