Friday, July 31, 2015

Review LickStick Lipbalm Banana & Green Tea

Posted by Kania Safitri at 9:44 PM
Hello Beauties...

Bibir merupakan bagian dari wajah yang paling mudah menerima pengaruh dari luar karena termasuk salah satu area sensitive. Dibutuhkan proteksi lebih dari sekedar pelembab untuk melawan kerusakan bibir. Nah pastinya untuk merawat bibir ini kalian sudah tidak asing lagi kan dengan lip care atau lip balm sejenisnya, yang pastinya ditujukan untuk merwat bibir tetap sehat karena kulit bibir yang sehat  akan menghasilkan warna lipstick yang sempurna.  

Sudah hampir 1 minggu ini aku memakai produk LickStick Lipbalm dari GloInc dan aku akan share pengalaman aku menggunakan produk ini. Variant dari LickStick ini terdapat berbagai macam rasa yaitu: Banana, Cotton Candy, Green Tea. LickStick yang aku akan review adalah aroma Banana dan Green Tea . penasaran kan seperti apa? dibaca terus sampa selesai yaa...
Lipbalm ini di package begitu simple dan mungil sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Bentuknya yang berupa stik ini sangat mudah untuk mengaplikasikan lipbalm langsung pada bibir sehingga tidak perlu colak colek lagi deh. 

LickStick Green Tea
LickStick Banana
Kemasannya terbuat dari material plastik bewarna hitam dilengkapi dengan label yang menutup disekelilingnya untuk membedakan aroma dari LickStick tersebut serta dilengkapi dengan tutup agar kemasan tetap terjaga higienis. Cara untuk menggunakannya sangat mudah untuk mengeluarkan isinya cukup dengan memutar apabila memutarnya kepanjangan kamu bisa memutar ke arah sebaliknya untuk memasukkan kembali isinya dengan isi dalam kemasan 4,5 gr
Komposisi dari LickStick ini terbuat dari bahan-bahan natural seperti : coconut oil, beeswax, argan oil, sweet almond oil, avocado oil, vit e, flavour sehingga pastinya akan aman untuk kulit bibir kita.

LickStick Lipbalm ini teksturnya berbentuk seperti lilin yang lembut saat dioleskan menghasilkan glossy yang natural. Untuk aromanya sendiri aku paling suka yang banana menurut aku memang mirip sekali seperti rasa pisang bahkan saat diaplikasikan kebibir aku ternyata memiliki rasa sedikit manis, walaupun lipbalm ini tidak sengaja terjilat pastinya tetap aman donk karena terbuat dari bahan-bahan alami. Sedangkan untuk aroma green teanya juga sangat lembut kalau yang ini tidak ada rasanya seperti aroma Banana.


Cara Penggunaaan cukup dioleskan pada bibir yang sudah dibersihkan lalu ulangi jika diperlukan. Kamu juga dapat menggunakannya saat sebelum menggunakan lipstick apa saja khususnya yang bertekstur matte agar hasilnya tetap soft dibibir kamu. Karena produk ini terbuat dari bahan natural jadi bagus banget untuk digunakan sehari-hari sebagai lipcare.

Setelah menggunakan LickStick Lipbalm ini  menurut saya tersa ringan dibibir tidak seperti lipbalm lain ada yang terasa waxy gitu deh. membantu melembabkan bibir saya yang kering. Saat diaplikasikan bibir terasa halus, lembut, rasanya manis dan aromanya menyegarkan. Nah bagusnya lagi aku sering gunakan sebelum menggunakan lipstick jadi warna lipstick menempel sempurna serta menjadi lebih tahan lama. Lipbalm ini juga bisa kamu pakai sebelum tidur karena memang berfungsi untuk melembabkan sehingga saat bangun tidur voilaaa... tekstur bibir akan terasa lebih lembut. Setelah menggunakan LickStick ini selama 1 minggu garis-garis pada bibir aku menjadi berkurang. Warna bibir aku terlihat lebih segar yang sebelumnya agak kusam karena kering dan faktor lainnya
  
Yang tidak aku suka dari LickStick lipbalm ini sejauh ini siy belom ada yah.



LickStick ini dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau Rp. 45,000,- dan dapat diperoleh di GloInc kamu juga bisa langsung follow Instagram : Gloinc_id serta bisa langsung memesan dengan menghubungi Line: @Gloinc (use the @) buruan dipesan yah biar kulit bibir kamu tetap terawat denagn baik dan pasinya terbuat dari bahan alami :)

Okay... Thank you so much for reading, I hope you enjoyed this post. See you on my next post dan jangan lupa follow my Blog, IG. FB and Twitter


0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting