Monday, June 22, 2015

Garnier Vlogging Workshop

Posted by Kania Safitri at 8:31 PM
Helo Beauties...

Hmm... hampir dua minggu ini aku gak posting blog... as you know lah ya mommy dengan anak dua yang masih pada kecil-kecil dan sulit ditebak tingkah laku bayi-bayiku ini yah jadi beginilah kadang mandeg update blog sampe belum sempat nulis tapi semuanya aku jalani dengan enjoyed karena aku merasa lebih bahagia bisa melihat, mendengar dan mersakan moment moment pertama si kecil yang menggemaskan hahaha... Ok back to the topic jadi kali ini aku mau cerita mengenai Garnier Light Complete White Speed Vlogging Workshop! Vlogging Workshop ini di selenggarakan pada tanggal 6-7 Juni 2015 di Padma Hotel, Bandung, Jawa Barat.

Berkumpul di kantor L'Oreal (Lotte Shopping Avenue) jam 5 pagi, merupakan salah satu hal yang terberat karena rumah aku di tangerang apalagi sehari sebelumnya memang aku belum mempersiapkan barang-barang yang akan dibawa hahaha... a; hasil malemnya setelah naka-anakku terlelap tidur baru deh sampai jam 12 malam lalu pasang alarm jam 3 shubuh tapi karena masih ngantuk jadi jam 3.30 baru bergegas mandi. Yup yang terberat lagi adalah merelakan anak-anakku masih terlelap tidur untuk pamit jalan ke Bandung hm... baru kali ini meninggalkan sikecil dalam waktu yang lama pake acara nginep pula hahaha... Terimakasih untuk suami tersayang yang memberiku ijin dari jauh-jauh hari dan mama mertuaku yang membantu menjaga anaka-anak kesayanganku :)
Perjalanan menuju Bandung tidak terasa karena sambil menikmati cemilan roti dan minuman yang disediakan oleh team Garnier serta sambil ngobrol-ngobrol sampai  ada yang tertidur pules deh  selama perjalanan. Setibanya kita di Padma Hotel kita di berikan sarapan terlebih dahulu sambil menunggu Vlogging workshop dimulai... by the way dalam event ini jangan kaget yah kalau kita semua bisa dibilang gak akan kelaparan karena memang kenyataannya lebih banyak makannya daripada worksho hehehe just kidding :). 

Tidak lama kemudian Vlogging workshop dimulai dengan opening speech terlebih dahulu dari Mas Pandu Brodjonegoro sebagai Senior Product Manager Garnier Skin Naturals, kemudian dilanjutkan pemberian materi Vlogging oleh Mbak Kila. Sebenarnya ini sudah yang kedua kali aku bertemu oleh Mbak Kila, karena pada postingan sebelumnya aku juga mendapatkan materi yang sama pada event Casual Workshop with Clozette Id, kalian bisa baca DISINI.





Pastinya Vlogging workshop kali ini berbeda penjelasan dibagi menjadi bberapa sesi serta Ka Kila lebih menjelaskan secara detail dan langsung praktek untuk menerapkan ilmu yang didapat. Tidak lama kemudian dilanjutkan dengan makan siang (tuh kan makan lagi padahal baru mulai sebentar kan workshopnya )

Setelah itu dilanjutkan kembali pemberian materinya dan kita dipersilahkan untuk mengambil rekaman video kembali untuk bisa diedit langsung, selanjutnya sambil menikmati coffee break Mas Pandu sedikit menjelaskan tentang produk Garnier yang serunya lagi mas Pandu memberikan hadiah untuk siapa yang berhasil menjawab pertanyaannya seputar Garnier, nah makin pada semangat deh dengerinnya. Kemudian workshopnya kembali dilanjutkan dengan mulai praktek mengedit video dengan software yang direkomendasikan untuk masing-masing gadget.

Nah sekarang waktunya kita bergegas ke kamar masing-masing. Taraaa... ada kejutan dari Garnier loh di masing-masing kasur serta ucapan dari Garnier wah berasa tamu kehormatan banget deh... kebetulan aku sekamar dengan Stefani yang kita memang ditakdirkan bersama karena memiliki kesamaan bukan hanya sesama wanita hahaha tetapi juga sama-sama sudah berkeluarga dan memiliki anak wah senangnya sekamar dengan Stefani karena sebelumnya memang kita saling kenal dan asik untuk diajak ngobrol dan orangnya juga baik loh. 





Tidak lama setelah mandi dan pastinya make up utnuk gala dinner ini kita semua tampil kece loh sumpah deh cuma karena pencahayaan yang kurang terang dan memang dibuat cozy dan romantis banget gala dinner kita jadi kemampuan kita menggunakan alat perang make up kita masing-masing kurang begitu terlihat di kamera. Ok dari semua makanan yang tersaji untuk malam ini jujur aku palimg suka dessertnya hmm sajian choco lava yang melting dan cake coklat yang hangat terasa yummy bangeeeet dilidah apalagi ditambah sajian ice cream vania cocok banget deh rasanya.






Ok, setelah dinner kita belum bisa langsung tidur karena ada hal yang harus kita edit yaitu video. Kalau aku siy memang buat apa adanya hahaha dan sebagai rasa ucapan terima kasih aku untuk Garnier aku sempetin up load video sebelum tidur biar pules deh ga ada utang hahaha.... (takut ditagih siy hehehe...)
Well... Morning call jam 6 pagi Yes pastinya aku masih nagntuk tapi kita harus beryoga ria supaya dapat menikmati suasana pagi di hotel ini dengan sehat hmm... apalagi bisa liat yang seger-seger untuknya instruktur yoganya lumayan lah buat melek mata dikit karena memang good looking dan suaranya empuk-empuk gimana gitu hahaha... (emangnya kue) Jadi semangatlah kita semua beryoga ria dan pastinya setelah beryoga kita sarapan terakhir di Hotel, eits tenang tetap ada makan siangnya loh di restoran sekitar Bandung The Bee dengan dekorasi bunga-bunga serta tone warna garnier kuning dan hijau. Ok sebelum check out aku berenang dulu donk menikmati fasilitas hotel sambil ngobrol-ngobrol dengan beauty blogger yang lain.

Setelah makan siang di The bee kita diberikan sertifikat lalu pastinya dalam perjalanan pun kita masih dapet snack dan minuman jadi seperti yang sudah aku bilang diawal event ini mulut kita disumpel makanan terus hehehe... Kemudian sampailah kita semua dengan selamat di jakarta sesuai meeting point diawal bis kita pun berhenti di kantor L'Oreal (Lotte Shopping Avenue) Alhamdulillah semua acara berjalan lancar terima kasih Garnier team sudah men treat kita dengan sebaik-baiknya, semoga untuk kedepannya acara ini tetap diadakan pastinya harus lebih baik donk...


Terima kasih Garnier sudah membuat kulit ku sehat, cerah dan lembab sepanjang hari. For more details and anything about Garnier Indonesia, visit their 
web site on : http://www.garnier.co.id/
Facebook : Garnier Indonesia
Twitter :  @GarnierID


Okay... Thank you so much for reading, I hope you enjoyed this post. See you on my next post dan jangan lupa follow Blog aku, IG. FB and Twitter

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting