Thursday, May 21, 2015

Review Oh My God!! Dry shampo Etude House

Posted by Kania Safitri at 10:01 PM
Hello Beauties...

Nah hari ini aku mau review tentang produk yang udah ga asing lagi yaitu Dry-shampoo! So pasti udah pada tau kan? Atau udah ada yang pernah mencoba? Well... Etude House brand asal Korea ini juga nggak mau kalah. Dia juga punya produk dry-shampoo loh! Thank you Etude House Indonesia finnaly I got this one to be in my review list.
Tinggal di Jakarta dengan udara yang panas serta lembab ini gampang banget donk buat rambut kamu terlihat lepek dan bau terkena polusi apalagi yang sering menggunakan kendaraan umum atau naik kendaraan motor pas buka helm jenjreeeng rambut kamu akan terlihat tidak mengembang bahkan sudah kusam dan bau keringat. Sebenernya aku adalah orang yang keramas secara teratur yaitu 2 hari sekali. Tapi tetep aja kalau mau ada event dengan cuaca yang cukup panas bisa jadi Bad hair Day! tapi sekarang gak perlu takut lagi rambut lepek, bau dan berminyak. Mau tau seperti apa hasil review aku? Let's check this out!

Kemasan : Packagingnya simple dan lucu, kaya dry-shampoo pada umumnya. Cuma versi mini, it contains 50 ml yuhu I love it because it's very travel friendly in my bag. Seperti biasa ada design lucu dan unik yaitu ada ilustrasi ala ala komik di depannya. Ada seorang cewe yang desperate gara-gara rambutnya lepek. Abis pake dry-shampoo ini doi bilang OH MY GOD! That's why ini dinamain OH MY GOD dry shampoo! Quite creative I think :p Botolnya di dominasi warna pink dilengkapi dengan tutupnya juga bewarna pink terang serta menggunakan sistim spray untuk menggunakan isinya.


Di belakangnya ada tulisan-tulisan Korea yang aku ga ngerti sama sekali dan juga ada petunjuk cara penggunaan dalam bentuk gambar :
Cara penggunaan
1. Kocok terlebih dahulu sebelum digunakan
2. Semprotkan pada rambut dan kulit kepala dengan jarak sekitar 15 - 20 cm dari kepala
3. Pijat rambut dan kulit kepala menggunakan jari dan sisir kembali sesuai dengan gaya rambut yang diinginkan

Komposisi : Butane, Propane, Isobutane, Alcohol, Corn Starch Modified, Kaolin, Cyclopentasiloxane, Tetrasodium Pyrophosphate, Cetrimonium Chloride, Fragrance.

Wangi : the smell is soooooo good! Wanginya seger dan kuat banget seperti wangi kombinasi bunga dan buah. Jadi cocok banget untuk kamu yang lupa pakai parfum juga karena aroma rambut setelah menggunakan Oh My God!! Dry Shampoo ini akan tercium wanginya yang segar hehehehe... 

Hasilnya :
Nah ini dia foto before - after yang aku lakukan untuk membuktikannya.
Foto ini aku ambil pake iPhone but trust me, aku enggak edit sama sekali. Hanya aku beri tulisan dan collage aja. Tapi bisa kamu lihat kan perbedaanya. Pada foto atas keliatan lepek kucel dan kasar, sedangkan foto bawahnya after penggunaan produknya lebih halus teksturnya lebih mengmbang dan kesan mengilatnya pun juga hilang. Jadi Dry Shampo ini tidak hanya menyerap minyak yang ada pada rambut tapi juga menambah teksture atau volume pada rambut. Sehingga hasilnya Tidak berminyak, bervolume dan wangi. Etude House Oh My God!! Dry Shampo daya tahannya menurut aku kurang dari 4 jam rambut sudah mulai berat atau lepek dan kurang seger lagi atau karena faktor cuaca yang akhir-akhir ini cukup panas? hehehe well... Overall I'd give 2 thumbs up for this product! Buat yang ga sempet keramas, this product will help you a lot!

Pros :
- Travel friendly dengan kemasan yang kecil ini
- Packaging yang simple dan lucu
- Menghilangkan sebum atau minyak
- Rambut menjadi harum
- Rambut jadi lebih bervolume atau mengembang
- Simple cara pakainya, tinggal semprot aja

Cons :
-Tidak bertahan lama

Harga : Rp. 128.000,-  
Rating : 4/5

Purchase again?
Maybe yes, but I wanna try Batiste dry-shampoo first :p

For me, I don't really use it too much because it's really a emergency or last option to do. It's much much better to wash your hair, right? but during an emergency time, maybe it's good to have something like this on your pouch hehe... 
Terima kasih Etude House atas Beauty Gift nya. For more details and anything about Etude House Indonesia, visit their :
web site on : www.etudehouse.co.id
Facebook : Etude Indonesia
Twitter : @EtudeHouseIndo

That's all Beauties! Thanks for reading  and I really hope you enjoy this post. See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IG. FB and Twitter

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting