Thursday, May 21, 2015

Review Etude House Wonder Pore Freshner

Posted by Kania Safitri at 9:53 PM
Hello Beauties...

Kali ini aku akan review tentang skincare yaitu toner. Beauties tau gak siy toner itu apa? Ok aku coba jelaskan sedikit sepengetahuan aku yah... Toner merupakan cairan untuk merawat kulit yang berfungsi membersihkan kotoran pada wajah yang menempel, serta toner dapat mengembalikan ph kulit kita alhasil wajah kita jadi segar,bersih dan lembab. Meskipun kita sudah cuci muka pakai pembersih (facial foam/wash/cream) tetapi masih ada kotoran yang menempel di kulit kita, nah toner bakal ngangkat sisa-sisa kotoran yang belum ke angkat sama pencuci muka kita, selain itu toner juga untuk mempersiapkan kulit agar memudahkan produk skincare & make up lainnya meresap kekulit kita dengan baik alhasil produk skincare yang kita pakai akan meresap kedalam kulit dan bekerja lebih optimal dan buat make up bisa menjadi lebih tahan lama. Have you ever heard about Wonder Pore Freshner from Etude House? I guess this product is quite famous among skin care lovers and korean brands cosmetic junkies
 Wonder pore freshner dari etude house ini punya 10 manfaat dalam 1 kemasan buat kulit wajah yaitu :
  1. Balance skin's ideal pH level
  2. Refine skin tones
  3. Keep the elasticity of pores 
  4. Remove skin surface's dead skin cells
  5. Cleanse pore inside with cooling effect
  6. Deep cleanse pores
  7.  Minimize appearance of pores
  8.  Control a large amount of the sebum
  9.  Moisture inside and outside of skin
  10. Complete smooth glass-like texture
Kemasan : Kemasannya berupa botol plastik berwarna biru muda, karena botolnya transparan kita bisa melihat kalo produk mulai habis. Karena punyaku yang kemasan 250ml jadi tutupnya masih berupa tutup flip top berbeda dengan kemasan 500ml yang botolnya sudah dilengkapi pump.

Selain itu pada bagian samping kemasannya terdapat ilustrasi yang cute. Ada gambar animasi yang lucu dan kreatif deh. Tapi sayangnya aku ga ngerti karena ditulis pakai bahasa korea hehehe.... Maksudnya siy untuk membebaskan kulit wajah kita dari 10 masalah kulit diatas. Pada bagian belakangnya juga ada tulisan-tulisan Korea serta ada petunjuk cara penggunaan dalam bentuk gambar :


Cara penggunaan :
Kalau aku pakainya seperti toner pada umumnya. Dituang aja ke kapas lalu  diusap ke wajah. Selain sebagai toner, Wonder pore freshner ini juga bisa dipakai sebagai face mist. Caranya gampang kok tinggal siapin aja wadah kosong yang ada spraynya lalu tuang deh tonernya ke wadah yang udah kita siapikan tadi. Selesai. Kalo siang-siang wajah kita lagi gerah plus panas tinggal spray aja ke wajah. Jadi fresh seketika deh.
Komposisi : komposisi utama dari toner ini adalah water, chrysanthellum indicum extract dan yang ketiganya adalah alcohol denat dan bla bla bla (males tulis ulangnya). Iya toner ini mengandung alkohol tapi so far aman-aman saja untuk kulit wajah aku. Informasi komposisi selengkapnya bisa lihat di fto bawah ini.
Wangi : Menurutku bau dari toner ini aneh agak sulit mendeskripsikan baunya tapi aku ga mempermasalahkan baunya.

Tekstur : Tekstur toner ini bening seperti air, kalau dilihat komposisinya memang komposisi utama dari toner ini adalah water/air.
Hasilnya :
Setelah memakai toner ini selama 2 minggu lebih aku merasa pori-poriku merapat. Entah ini apa perasaan ku aja atau bukan. Selain itu yang aku rasain setelah pake toner ini wajah jadi lebih bersih terasa lembab dan segar. Well, sejauh ini aku sukaaaaaa banget ma produk-produknya Etude house karena  hasilnya bagus. dan aku udah jatuh cinta dengan toner yang satu ini, Wonder pore freshner akan menjadi salah satu toner favorit aku.

Price : Rp. 368.000,- untuk ukuran 250ml dan Rp. 608.000,- untuk ukuran 500ml

Pros :
- Wajah jadi bersih, segar dan lebih lembut
- Pori-pori mengecil
- Melembabkan kulit wajah

Cons :
- Kemasan not travel friendly
- Sedikit bau alkohol

Rating : 4/5

Purchase again?
Yes

Terima kasih Etude House atas Beauty Gift nya. For more details and anything about Etude House Indonesia, visit their :
web site on : www.etudehouse.co.id
Facebook : Etude Indonesia
Twitter : @EtudeHouseIndo

That's all Beauties! Thanks for reading  and I really hope you enjoy this post. See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IG. FB and Twitter

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting