Thursday, May 21, 2015

Review Etude House Every Month Cleansing Cream - Soft and Moist

Posted by Kania Safitri at 9:50 PM
Hello Beauties...

Kalau bahas pembersih muka pasti selalu hal ini merupakan hal yang paling utama dilakukan sebelum menggunakan makeup rasanya facial wash atau cleansing wash ini jadi must have dan ga bisa dihilangkan dari aktivitas sehari-hari.  Nah hari ini aku mau review tentang produk Etude House Every Month Cleansing Cream - Soft and Moist. Etude House Every Month ini ada dua variant loh yaitu  Moisture & Revitalizing dan  Soft & Moist, namun pada postingan aku ini aku akan review variant Soft & Moist.

Product Description
This cleansing  cream removes impurities you usually cannot remove when you're busy, containing 12 kinds of moist ingredients.
 

Kemasan : Seperti biasanya packaging dari Etude ga pernah mengecewakan. Walaupun cleansing cream ini packagingnya dari tube plastik seperti biasanya, tapi Etude selalu punya ide buat bikin kemasannya lucu dan girly. Kemasan terbuat dari plastik, tubenya berwarna coklat muda doff dengan tulisan logo series Every Month dan deskripsi produk di belakangnya dengan ukuran 180ml. Walaupun kebanyakan keterangan produknya dalam Bahasa Korea, tapi ada juga yang ditulis dalam Bahasa Inggris. Untuk tutupnya juga hampir sama seperti cleansing foam kebanyakan yang berbentuk flip top. Yang aku suka dari kemasan ini adalah saat aku buka tutupnya ternyata masih dilengkapi dengan tutup lembaran alumunium foil sehingga isi dalam kemasan ini tetap terjaga fresh & higienis.
Tekstur : cleansing cream ini bertekstur creamy yang menurut aku agak sedikit kental dari cleansing lainnya Berwarna putih tanpa butiran scrub, jadi sangat lembut saat di aplikasikan ke wajah. 
Cara penggunaan
Apply cream to all areas of the face, message throughly and wipe with cleansing tissues or rinse with warm water to remove excess.
[Caution[ 1. For external use only 2. Avoid contact with eyes 3. Keep out of reach of children 4. Discontinue use if sign f irritation and/or rash appear.

Komposisi :
Wangi : Harum seperti wangi bunga yang lembut dan tidak mengganggu sama sekali buat aku.

Harga : Rp. 168.000,- I think the price is very affordable with the quality.
Hasilnya :
Saat aku menggunakan cleansing cream ini rasanya tidak perih dikulit serta sangat nyaman dikulit karena lembut dan harum, menurut aku cleansing ini bagus karena tidak akan membuat kulit kering dan dapat masuk kedalam pori-pori sehingga kotoran mudah dibersihkan. Setelah menggunakan cleansing cream ini wajah langsung terasa bersih seketika, seluruh make up yang aku gunakan terangkat dengan baik bahkan untuk eyeliner dan lem bulu mata yang biasanya sulit dibersihkan. Cleansing cream ini juga tidak hanya membersihkan make up pada wajah serta membuat kulit menjadi lebih lembab dan fresh.

Pros :
- Packaging yang simple
- Membersihkan kotoran, debu, dan sisa make up di wajah
- Tidak bikin break out di wajah aku
- Harumnya lembut
- Kulit wajah terasa lembab & segar

Cons :
- Kemasan yang tidak travel friendly

Rating : 4/5

Purchase again?
Maybe yes, but I wanna try another cleansing from Etude House

Apakah Beauties sudah pernah mencobanya? Let me know... Ok,Terima kasih Etude House atas Beauty Gift nya. For more details and anything about Etude House Indonesia, visit their :
web site on : www.etudehouse.co.id
Facebook : Etude Indonesia
Twitter : @EtudeHouseIndo

That's all Beauties! Thanks for reading  and I really hope you enjoy this post. See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IG. FB and Twitter

1 comments:

Fanny Karunia said...

Kak, tgl 28 29 mei bsk harganya jd 84rb aja lhoo di gerainya yang ada di GM sby. Aku mau ambil soalnya isinya byk dan tubenya ga terlalu gede, aku udah nyoba yg punya TFS herb day 365 acerola, enak, bikin wajah cerah tp tubenya ampunnn bsrnya

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting