Thursday, May 7, 2015

Jatuh Cinta Pada Kulit Cerah Dengan LUX White Impress Collection

Posted by Kania Safitri at 10:43 PM
Hello Beauties...

Tinggal di Jakarta yang penuh dengan polusi memang menjadi sebuah tantangan besar untuk tampil fresh setiap hari. Coba bayangkan deh kalau kita memiliki aktivitas yang padat dengan debu, polusi dan sinar matahari yang mengandung sinar uv yang bahaya untuk kulit kita lalu bagaimana menjaga kulit agar tetap sehat, halus, cerah dan wangi, kalau kamu gak peduli dengan kulit kamu Maybe, kamu akan memiliki kulit yang kusam, kasar dan kering (duh jangan sampe deh)

Perawatan sehari-hari salah satunya sabun mandi merupakan salah satu cara yang harus dilakukan dan sudah menjadi rutinitas setiap hari untuk menjaga kebersihan serta kesegaran kulit agar kulit tetap sehat, halus, cerah dan wangi sepanjang hari. Yup kali ini aku mau review produk yang aku terima dari Clozette Indonesia yaitu LUX White Impress Collection. LUX White Impress Collection ini terdiri dari body wash dan shower serum yang fungsinya tidak hanya sekedar membersihkan saja, penasaran kan let's check this out.



Dalam rangkaian LUX White Impress Collection mempersembahkan LUX Whitening Body Wash dan  Shower Serum, Woow baru kali ini loh aku pakai serum untuk badan dalam rangkaian mandi aku :) biasanya aku cuma pernah pakai serum hanya untuk wajah saja seperti yang sudah diketahui salah satu fungsi serum adalah concern untuk menjaga kelembaban kulit agar tetap cerah dan menunda proses penuaan pada kulit. Nah untuk rangkaian Lux White Impress ini aku akan jelaskan bagaimana aku bisa jatuh cinta pada kulit aku setelah memakai rangkaian ini beberapa hari.

1. LUX White ImpressWhitening Body Wash

Menurut informasi pada kemasan Body Wash LUX White Collection dengan white Light Technology yang terbukti secara klinis untuk kulit tampak lebih cerah. Diperkaya dengan kemewahan parfum dan bahan-bahan istimewa yang terkandung dala produk perawatan pemutih kulit terkenal. Diformulasikan secara ahli dengan anti oxidants, exfoliants, mineral powder dan Fragrance Composed by the World's Best Perfume Expert.
Formulasi dari sang ahli

Kemasan nampak depan
Kemasan : LUX White ImpressWhitening Body Wash dikemas menggunakan botol plastik bewarna putih yang diberikan label bewarna dominan putih dengan gambar bunga motif crystal dilengkapi dengan sistim  tutup flip tekan bewarna senada dengan botol yaitu putih untuk menjaga isi tidak mudah tumpah dan higienis. Pada kemasan terdapat informasi pada sisi depan keterangan tulisan nama produk serta ukuran sedangkan disisi belakang terdapat keterangan informasi sedikit penjelasan produk dan fungsinya, cara pakai, ingredients, manufactured, informasi customer care,  expired date, serta bar code.
Nampak Belakang
Tutup pada kemasan
Ukuran: botol 220ml

Ingredients/Komposisi :

Cara Pemakaian: Tuangkan sedikit LUX White ImpressWhitening Body Wash ke telapak tangan atau shower puff dalam kondisi basah, usapkan busanya yang lembut keseluruh tubuh, lalu bilas hingga bersih. Untuk hasil terbaik lanjutkan pemakaian dengan LUX Whitening Shower Serum.

Teksturnya : Sabun cair ini memiliki tekstur yang lembut seperti lotion bewarna putih yang berbeda dari sabun yang lain yaitu pada tekstur sabun ini terdapat butiran-butiran kecil bewarna merah muda seperti scrub yang berfungsi mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati.
Wangi Saat aku mencium LUX White ImpressWhitening Body Wash tercium aroma  bunga-bungaan yang segar serta tercium aroma buah yang manis sehingga Body Wash ini memiliki sensasi keharuman yang mewah dan setelah aku pakai wanginya tahan lama aromanya langsung semerbak memenuhi ruangan kamar mandi aku dan setelah keluar dari kamar mandi pun wanginya masih ada. Body Wash ini juga tidak membuat kulit kering sehingga kulit aku tetap lembut sepanjang hari.
Hasil Pemakaian : LUX White ImpressWhitening Body Wash membuat kulit lebih bersih serta aku merasakan kulit aku tetap lembut, segar dan terasa lembab setelah pemakaian. Wanginya yang segar cukup tahan lama dan tidak membuat kulit aku kering ataupun lengket.

Where to buy : LUX White Impress Collection ini  bisa didapatkan di drugstore dan toko-toko kosmetik terdekat.

Yang aku suka dari LUX White Impress Whitening Body Wash:
  • Kemasannya simple dengan botol flip tekan agar isi dalam kemasan tetap higeinis dan menyesuaikan keperluan kita
  • Wanginya enak dan segar 
  • Daya tahan wangi yang cukup lama
  • Mudah untuk mendapatkannya 
  • Kulit menjadi lebih bersih dan lembab
2. LUX White Impress Whitening Shower Serum

Menurut informasi pada kemasan LUX White Collection mempersembahkan LUX Whitening Shower Serum pertama yan teruji secara klinis untuk kulit tampak lebih cerah berkilau. yang mengandung bahan-bahan istimewa yang juga terdapat dalam produk perawatan pemutih kulit terkenal. 
Kemasan nampak depan
Kemasan : LUX White ImpressWhitening Shower Serum dikemas menggunakan tube plastik bewarna putih yang diberikan label bewarna dominan putih dengan gambar bunga motif crystal dilengkapi dengan sistim  tutup flip buka tutup bewarna senada dengan botol yaitu putih untuk menjaga isi tidak mudah tumpah dan higienis, dimana terdapat informasi pada sisi depan keterangan tulisan nama produk serta ukuran sedangkan disisi belakang terdapat keterangan informasi sedikit penjelasan produk dan fungsinya, cara pakai, ingredients, manufactured, informasi customer care,  expired date, serta bar code.
kemasan nampak belakang
Tutup pada kemasan
Ukuran: Tube 180ml

Ingredients/Komposisi :
Cara Pemakaian:
1. Bersihkan kulit denganLUX White Collection bar atau body wash lalu bilas dengan air
2. TuangkanLux Whitening Shower Serum hingga setengah telapak tangan dan gosokkan kedua tangan. Ratakan dan pijat secara perlahan ke seluruh tubuh,tangan dan kaki. Bila perlu lakukan sekali lagi dengan takaran kecil hingga meratakeseluruh tubuh
3. Bilas sekali lagi dan rasakan kelembaban dan temukan kulit tampak lebih cerah.
4. Keringkan seluruh tubuh secara lembut dengan handuk.

Teksturnya : Shower Serum ini memiliki tekstur yang lembut seperti krim lotion bewarna merah muda/pink bedanya ini sedikit lebih kental dibandingkan dengan body wash nya .
Wangi Saat aku mencium LUX White Impress Whitening Shower Serum tercium aroma  bunga-bungaan yang segar serta tercium aroma buah yang manis sehingga Shower Serum ini memiliki sensasi keharuman yang mewah dan tahan lama bahkan wanginya lebih kuat  dibandingkan dengan body wash nya sampai aku jadi sering ciumin kulit aku sendiri saking suka banget sama wanginya.
Hasil Pemakaian : Im so excited to try and I was really happy with the result! you know what, kulit aku jadi lebih lembut dan memang lebih cerah (bukan langsung putih ya). Pada gambar dibawah memang tidak terlalu signifikan perubahannya tapi perubahannya dapat aku rasakan sendiri, penasaran kan mandi dengan serum ini seperti pa? I have tried this LUX White Impress Collection more than 3 times and it feels so refreshing! Like what the product claimed, my skins brighter and smoothen after using this product, and I can also feel my skins more supple. Hasilnya lebih maksimal setelah aku menggunakan shower serum ini.  I highly recomend you to try this product. Aku langsung jatuh cinta pada kulit cerah aku ini bukan cuma cerah tapi bersih lembut dan wangi.
Hasil pemakain
Where to buy : LUX White Impress Collection ini  bisa didapatkan di drugstore dan toko-toko kosmetik terdekat.

Yang aku suka dari LUX White Impress Whitening Shower Serum:
  • Kemasannya simple dengan tube flip sehingga isi tetap higienis
  • Wanginya enak dan segar 
  • Daya tahan wangi yang cukup lama
  • Mudah untuk mendapatkannya
  • Kulit menjadi lebih cerah & lembab
Secara keseluruhan aku suka dengan rangkaian LUX White Impress Collection membuat rutinitas mandi aku berbeda lebih menyenangkan dan setelah liat hasilnya aku langsung jatuh cinta dengan kulit aku yang semakin cerah dengan LUX White Impress Collection. Jadi kalau ditanya apakah aku akan membelinya kalau sudah habis? jawaban aku YES!

For more details and anything about LUX Indonesia, visit their 
web site on : www.lux.com
Facebook : LUX
Twitter :  @LUX_ID
IG : @lux_id

Okay that's all rangkain LUX terbaru LUX White Impress Collection, aku sudah mencoba dan membuktikannya dengan hasil yang sangat memuaskan. Thank you so much for reading, I hope you enjoyed this post. See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IG. FB and Twitter.

1 comments:

Natira Shop said...

Sabun herbal Hawa, sabun Amoorea, lulur desa bermacam manfaat. Hanya di bukalapak.com/natirashop
PinBB : 5175f52f

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting