Thursday, May 28, 2015

It's My Beauty Rules So... What's #YourBeautyRules ?

Posted by Kania Safitri at 12:09 AM
Hello Beauties...

Let's talk about beauty. Beauty sering diidentikkan dengan fisik. Tapi hal itu tidak bisa disalahkan, karena hal itu yang nampak pada saat pertama kita melihat seseorang. yang menjadi masalah adalah physical beauty itu relative dan cenderung preference. Setiap orang punya selera yang berbeda-beda. Second thing that comes right after physical beauty in charisma, behaviour, attitude and intelegence. Semua hal ini yang disebut inner beauty. Tapi hal ini ga bisa dilihat secara langsung, butuh waktu untuk menilai apakah seseorang wanita punya inner beauty atau atau tidak. Jadi kedua hal ini penting untuk mendapatkan "the real beauty". Jadi kalau ada orang yang bilang physical beauty itu ga penting dan lebih penting inner beauty itu salah. The old said "don't judge a book by it's cover", terus buat apa ada sinopsis dan ilustrasi gambar yang menarik di cover buku?! Sama halnya dengan physical beauty. Biasanya cowo lebih cenderung mudah tertarik oleh apa yang dilihatnya, dari situ ia akan menggali isi dari apa yang dilihatnya. So buat cewe, inner beauty itu penting, tapi bagaimana cowo mau lihat inner beauty kalau beauties terlihat tidak menarik.
Menurut aku semua orang punya definisi beauty masing-masing. Bukan berarti orang yang ga suka tampil trendy atau dandan itu ga cantik. Menurut aku definisi Beauty itu dimana seseorang bisa membuat orang lain seneng ngeliatnya dengan tampil apa adanya, percaya diri, people who know what they're doing dan punya kepribadian yang menarik karena bagaimanapun orang mencoba terlihat cantik kalau punya kepribadian/sifat jelek sama aja bohong.

Aku lebih suka dibilang skin care addict dari pada make up addict karena aku menghargai pemberian Tuhan dengan merawat dan melindungi dengan skin care tapi bukan berarti aku ga suka dengan make up menurut aku dengan kulit yang terawat akan menghasilkan make up yang flawless. Disamping perawatan tubuh, ada yang lebih penting lagi agar tetap cantik yaitu inner beauty. "Real beauty" harus muncul dari dalam, not te be stressed out. If you're happy, you'll be your best. Cukup tidur, banyak minum air dan makanannya balance. Sekali makan fast food, besok sayurnya lebih banyak. Aku tidak pantangan dalam memilih makanan. Aku juga tidak merasa perlu untuk memiliki tubuh yang benar-benar kurus karena menurut aku sehat lebih penting.
My Childs always make me HAPPY :)
Make up yang bagus itu make up yang sempurna mengoreksi semua kekurangan dan menonjolkan kelebihan wajah, tidak terlihat seperti topeng atau berlebihan dan tetap menjadi diri sendiri. Nah kali ini aku mau berbagi tips make up yang aku praktekkan dalam penampilan aku sehari-hari it's my Beauty rules. Okay, so here there are 7 Ultimate Make Up Tips:
1. Own these 3 Lipstick yaitu 3 warna lipstick yang harus dimiliki : Soft pink, red matte lipstick dan nude glossy lipstick.
  • Soft pink lipstick adalah pilihan terbaik untuk bepergian dengan keluarga, teman-teman maupun pasangan. warnanya yang lembut dan tekstur cairnya akan menambah keceriaan. 
  • Red matte lipstick adalah pilihan terbaik untuk ke acara pesta. Warnanya lebih tahan lama sehingga tidak perlu sering-sering touch up dan teksturnya akan membuat bibir menjadi lebih menawan
  • Nude glossy lipstick adalah pilihan terbaik untuk kerja, karena warnanya dan tekstur yang lembut menonjolkan kedewasaan dan kematangan
2. Choose the right cleanser karena sebagai pengguna make up, pembersihan sebelum dan setelah penggunaan make up adalah salah satu tahap yang paling penting. Pembersihan dengan tools dan cara yang benar dapat menghindari kulit wajah dari timbulnya alergi, iritasi dan indeksi.
  • Make up remover, olive oil, baby oil untuk make up waterproof seperti make up mata dan bibir
  • Cleansing cream, cleansing milk, light remover untuk membersihkan keseluruhan wajah.
3. Always wear mascara karena riasan mata secantik apapun tidak akan lengkap tanpa mascara. Mascara membuat mata menjadi lebih hidup. Untuk hasil maksimal, pilih mascara yang memiliki dua fungsi sekaligus yaitu memanjangkan dan menebalkan

4. Sponge/Brush? Aplikasi bedak menggunakan sponge akan memberikan hasil make up yang lebih cover, sedangkan aplikasi menggunakan brush akan membuat make up lebih natural. Jika ingin menggunakan sponge, aplikasikan dengan menepuk-nepuk sponge ke wajah. Hindari aplikasi yang diseret karena akan mengakibatkan warna bedak menjadi tidak merata.
5. Blush on and Lip always match karena apapun make upnya, pastikan kamu memakai warna blush on dan lipstick yang senada. Gunakan pink lipstick dengan pink blush on, orange lipstick dengan orange blush on dst. Dalam aplikasi, tonjolkan salah satu. Jika ingin menggunakan lipstick warna terang, maka blush on sebaiknya dibuat lembut.
6. Use powder for highlight, mengapa? hal ini dikarenakan terkadang kita suka menggunakan warna yang mengandung shimmer untuk highlight. Namun tanpa kita sadari, shimmer dapat membuat kita tampak jauh lebih tua. Maka dari itu, pilih bedak 2 warna lebih terang untuk highlight. Wajah akan terlihat lebih segar dan tetap awet muda
7. Be creative! Aku terkadang suka bereksperimen dengan make up. Terkadang aku menggunakan lipstick sebagai blush on, eye shadow sebagai lipstick atau blush on sebagai eye shadow.
Biasanya siy kreatif ini timbul disaat kepepet tidak lengkap membawa alat make up atau sedang kehabisan hehehe... Nah sekarang saatnya kamu bereksperimen dengan produk-produk make-up mu seru, kan?

Well... It's my Beauty Rules So... What's #YourBeautyRules Beauties?
Nah kebetulan nih Female Daily mengajak kamu untuk share #YourBeautyRules yuk ikutan kontesnya caranya share pengalaman cantikmu, foto, videos your best beauty products or your favorite that you think best represent #YourBeautyRules jangan lupa tag dan mention @femaledailynetwork pada Instagram  dan gunakan hashtag #YourBeautyRules selama periode 25 Mei - 1 June 2015 dan menangkan special beauty products setiap harinya untuk informasi dan keterangan lebih lanjut bisa kunjungi http://femaledaily.com/yourbeautyrules/.

Happy Birthday Female Daily yang ke-8 semoga makin sukses, always be the 1st beauty reference for Indonesian woman,  keep inspiring Indonesian women, stay awesome, keep amazing & stay Beauty. I love you to the moon and back :) muah... muah...
For more details and anything about Female Daily :
Kunjungi website: http://femaledaily.com/
Twitter : @femaledaily
IG : @femaledailynetwork
Youtube : FemaleDailyNetwork  
I have a video for Female Daily hope you like it : 
Or you can see my video at https://youtu.be/yltirjkMzZY

Okay... Thank you so much for reading, I hope you enjoyed this post. See you on my next post dan jangan lupa follow my Blog, IG. FB and Twitter

Live, laugh, Lipstick

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting