Tuesday, May 19, 2015

Blogger Gathering Senyum Pagi Bayi No 1 bersama Pampers

Posted by Kania Safitri at 11:35 PM
Hello Beauties...

Senin kemarin tepatnya 18 Mei 2015 aku diundang oleh Mommies Daily untuk menghadiri sebuah event yaitu Blogger Gathering Senyum Pagi Bayi No 1 bersama Pampers. Event ini diadakan di Taxi Pool Area Mall Taman Anggrek (seberangnya LED billboard MTA) Jam: 16.30 - 19.45 WIB.   
Saat saya tiba dilokasi area sudah diramaikan oleh tamu undangan, media dan peserta kontes Senyum Pagi Bayi No. 1 bersama Pampers. Seluruh tamu yang datang sebelumnya melakukan registrasi lalu diberikan pin sebagai tanda pengenal. Area lokasi sudah dilengkapi dengan arena bermain anak, ruang menyusui, toilet untuk memudahkan dan demi kenyamanan para undangan yang kebanyakan adalah anak-anak. Dilokasi juga terdapat foto booth dan beberapa spot untuk berfoto selfie dengan background 100 foto Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia. Foto-foto yang dipajang menunjukkan wajah Happy Morning Smile dari seluruh finalis. 
Hasil foto aku & baby Safa
Pada saat itu juga diadakan foto live competition yang harus di publish di social media dengan menggunakan #PampersMorningSmile. Oya event kali ini aku datang bersama anakku yang pertama bernama safa jadi kita juga ikutan foto-foto deh... wah senangnya lihat baby safa saat itu alhamdulillah tidak rewel karena ada arena bermain serta ruang menyusui kalau Safa ingin mimi susu. 
Arena bermain anak
Salah satu spot untuk berfoto bersama si kecil
Kemudian pada saat itu juga ada demo yang menunjukkan Popok kering hingga 12 jam dari Pampers.
Demo Pampers Baby Dry Pants
Merek Popok dengan Penjualan No. 1 di Dunia, Pampers®, Merayakan Momen Terbaik Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia dengan menampilkan rangkaian 100 foto bayi Indonesia di LED Billboard di Mal Taman Anggrek, Jakarta, sebagai pemenang kontes foto. Kontes foto ini diikuti oleh ribuan kontestan di Indonesia dan pada acara ini, telah hadir 100 Ibu selaku pemenang foto bayi terbaik dan juga Pampers Brand Ambassador, Gisella Anastasia, Artika Sari Devi dan Donna Agnesia.
Kontes Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia telah sukses dilaksanakan dengan ribuan foto bayi peserta yang menunjukan ekspresi senyum ceria di pagi hari. Kontes tersebut seiring dengan peluncuran produk Pampers®terbaru, Pampers® Baby Dry Pants – yang dilengkapi dengan beragam inovasi terkini untuk bayi Indonesia agar dapat tidur nyenyak dan popok tetap kering hingga 12 jam bagi senyum pagi ceria setiap hari.

“Pampers®, menggelar kampanye Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia karena tidur nyenyak sepanjang malam dapat menghadirkan senyum ceria bayi di pagi hari, yang akan membawa kebahagiaan pada bayi sepanjang hari,” “Misi Pampers adalah untuk mewujudkan senyum pagi ceria bagi bayi-bayi di seluruh dunia – bahkan saat ini 100,000,000 bayi di seluruh dunia terbangun dengan senyum ceria berkat dukungan Pampers®. Melalui kontes online ini Pampers berharap bahwa para ibu di Indonesia dapat bergabung dengani bu-ibulainnya diseluruh dunia yang telah menikmati senyum pagi bayi ceria persembahan Pampers®.” kata Febrina Herlambang, Communication Manager  P&G Indonesia.

Febrina Herlambang

Sebelum meluncurkan produkter barunya, Pampers® telah melaksanakan survei** online untuk mengetahui kebiasaan tidur bayi di 5 kota besar di Indonesia: Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar. Survei tersebut menunjukkan bahwa62% bayi bangun lebih dari satu kali pada malam hari, sebagian ibu mengaitkan hal ini dengan popok basah. Padahal, 98% ibu setuju jika bayi mereka tidur nyenyak di malam hari, bayi mereka akan bangun dengan bahagia di pagihari**.

Menurut penjelasan Febrina “Berdasar kansurvei yang kami lakukan kepada lebih dari 4000 Ibu di Indonesia, salah satu faktor yang membuat bayi terbangun di malam hari adalah dikarenakan popok basah. Produk terbaru kami di Indonesia, Pampers® Baby Dry Pants dengani novasi Super Gel yang mendukung penyerapancairan lebih cepat sehingga popok dapat kering hingga 12 jam untuk tidur nyenyak sepanjang malam yang dibutuhkan bayi untuk pagi yang ceria,”.
 

Menurut penjelasan Gisella Anastasia yang  menyadari bahwa tidur nyenyak memegang peranan penting bagi senyum pagi ceria sikecil.“Ini merupakan alasan utama mengapa saya memilih merek popok dengan penjualan No. 1 di dunia untuk anak saya, Gempi. Inovasi produk Pampers® Baby Dry Pants sangat menakjubkan – buat saya tidak ada popok yang dapat membuat Gempi nyaman dan kering sepanjang malam selain Pampers®. Dengan lapisan ganda Extra Dry yang menahan lembab dan menjaga kulit bayi tetap kering serta teknologi Super Gel yang secara proaktif lebih cepat mengunci cairan lebih cepat, saya dan Gempi sekarang setiap hari dapat menghadirkan senyum ceria dan siap memulai hari-hari kami berdua.”
Gissela Anastasia
Gisella mengharapkan agar bayi-bayi yang lainnya dapat mengalami apa yang dirasakanGempi, bangun pagi hari dengan senyum ceria sehingga mereka dapat mengawali hari mereka dengan semangat. “Oleh karena itu saya bangga terlibat dalam kegiatan ini, ribuan foto bayi telah terkumpul dan hari ini, saya diberikan kesempatan oleh Pampers®untuk memperkenalkan 100 bayi dengan senyum pagi ceria di pagihari.”

Mantan Puteri Indonesia dan brand ambassador Pampers® Indonesia, Artika Sari Devi menyatakan bahwa dulu sangat sulit bagi anaknya untuk mendapatkan tidur nyenyak; namun dengan Pampers® Baby Dry Pants dia dapat menghadirkan tidur nyenyak hingga 12 jam yang dibutuhkan oleh anaknya untuk tetap bahagia dan bangun dengan ceria. “Dan saya suka dilibatkan dalam kampanye Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia ini dan melihat ibu-ibu Indonesia lainnya bergabung dengan ibu-ibu di seluruh dunia yang telah menggunakan Pampers® untuk menghadirkan senyum pagi bayi yang ceria.”

Artika Sari Devi
Donna Agnesia, selebriti dan brand ambassador Pampers® Indonesia juga membagikan pengalamannya dalam hal penggunaan Pampers® untuk anaknya. “Saya sangat bahagia saat melihat anak saya bangun dengan senyum pagi ceria – tidak ada yang dapat mengalahkan energi positif yang mereka peroleh dari tidur malam yang nyenyak. Saya menganjurkan para ibu untuk memilih Pampers® Baby Dry Pants yang dapat dengan nyaman menghadirkan popok kering hingga 12 jam untuk tidur nyenyak sepanjang malam yang dibutuhkan bayi untuk pagi yang ceria. Selain itu, Pampers® Baby Dry Pantsjuga dilengkapi oleh perlindungan anti bocor dengan lapisan ganda Extra-Dry Layers serta Super Gel yang mendukung penyerapan cairan lebih cepat. Inovasi bentuk celana juga mendukung kenyamanan bayi.”
Donna Agnesia
Saat pelaksanaan ‘Senyum Pagi Bayi Indonesia’, salah satu nara sumber yaitu seorang dokter spesialis anak Catharine M. Sambo dari Ikatan Dokter Anak Indonesia, menyatakan bahwa, “Tidur sama pentingnya dengan makanan yang bergizi. Bayi sangat membutuhkan tidur nyenyak berkualitas saat malam untuk tumbuh kembang mereka. Tidur malam yang nyenyak membangun fungsi otak, menunjang pertumbuhan fisik, dan berhubungan erat dengan mood mereka saat pagi. Karena itu sangat penting untuk memilih popok yang dapat membantu memberikan kenyamanan tidur pada malam hari.”
Kiri-Kanan : Catharine M. Sambo, Artika Sari Devi & MC (Sorry I forgot)
Dia juga menambahkan bahwa metabolism tubuh bayi selama tidur mengalami peningkatan dan sel-sel tubuh memasuki proses pemulihan. “Ini sebabnya mengapa jika sikecil tidurnya nyenyak, saat bangun di pagi hari mereka aka nmerasa segar dan bugar.”
Suasana selama talkshow
Oya Pampers® Baby Dry Pants telah tersedia di toko-toko terdekat dalam ukuran S sampai XL, dengan harga mulai dari Rp 21,000. 
Detik-detik Para Finalis Senyum Pagi Bayi No. 1 yang akan tayang di LED Mall Taman Anggrek
Keseruan saat 100 foto bayi Indonesia di LED Billboard di Mal Taman Anggrek
Beberapa Finalis dari 100 foto bayi Indonesia di LED Billboard di Mal Taman Anggrek
Finalis dipersilahkan foto bersama Brand Ambassador Pampers
Wefie bersama kaka Safa
Well, sekian! I really hope you enjoy this event report. Thank you so much Momies Daily dan Pampers atas event yang seru ini. Untuk informasi mengenai Pampers lebih lanjut serta mendapatkan beragam tips dan nasihat para ahli mengenai tidur bayi dengan mengunjungi :
Web : www.pampers.com atau www.everydayme.co.id :
Facebook : Pampers Indonesia

See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IG. FB and Twitter

1 comments:

tips tips mida said...

Hi Moms banyak sekali video lucu si Kecil yang sangat antusias dalam mengikuti kontes #Zwitsalbabyidol , dalam sehari terdapat ratusan video lucu si Kecil telah diupload. so buat si Kecil yang belum berpartisipasi ditunggu videonya sampai tanggal 24 Febuari 2017 karena akan ada hadiah mingguan berupa uang tunai senilai Rp 500 ribu rupiah + paket menarik dari Zwitsal.
kontes ini gratis lho!
untuk informasi lebih lanjut bisa follow instagram @babyidolofficialid , twitter @BabyIdolID dan Fans Page Facebook kami dilink
https://www.facebook.com/BabyIdolOfficialID/

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting