Wednesday, April 22, 2015

Review So...? Fragrance & Parfums Love

Posted by Kania Safitri at 9:36 AM
Hello Beauties...

Masih inget  event report aku yang So...? Fragrance & Parfums Love ? kalau belum kamu bisa baca dulu disini. Yup seperti yang sudah aku janjikan untuk berbagi pengalaman aku mencoba beberapa variant yang aku punya dari So...? Fragrance & Parfums Love.

Just remind mengenai So...? Fragrance & Parfums Love yang telah berdiri lebih dari 20 tahun dan terus berkembang. Hadir di lebih dari 35 negara di 5 benua di dunia, dan telah mendapatkan berbagai penghargaan kecantikan seperti Australia dan Holland. Juga telah memenangkan 3 kali berturut-turut Pure Beauty Awards di Inggris. So...? adalah ahlinya di bidang wewangian dan bekerja sama dengan nama-nama terbaik di bisnis parfum untuk menghasilkan tren terbaru dan wangi yang harum tanpa harus merogoh kocek banyak. Misinya adalah membuat kustomer merasa wangi seperti 1 juta dolar, tapi dengan harga yang terjangkau. SO...?  dibuat dan didesign di London, Inggris. Berita gembiranya, SO...? telah hadir di Indonesia pada awal tahun 2014.

Nah... aku juga akan share informasi mengenai parfum ini berdasarkan ilmu yang didapatkan dari Mr. Luc mengenai mencium aroma parfum ada tiga tahapan yaitu Top noteMidnote (Heart note) dan Drydown (Base note).
 
So...? FRAGRANCE merupakan wewangian yang unik, elegan, dinamis, trendy dan inovatif. Wewangian ini tentu saja terbuat dari bahan-bahan berkualitas namun dengan harga terjangkau, serta banyak sekali pilihan  wewangian sesuai kepribadian.

So...? Fragrance memiliki 4 variant wangi yang bisa menyesuaikan kepribadian setiap wanita yaitu So...? Brit, So...? Desirable, So...? Kiss dan So...? Sensual seperti yang telah aku jelakan pada event report sebelumnya.Variant So...? Fragrance yang aku punya adalah Eau de toillette So...? desirable dan So...? Sensual, so.. let's check it out!

1. So…? Desirable adalah wewangian yang kaya akan aroma bunga, eksotika Musk, Freesia dan magnolia yang dihiasi aroma apel dan jeruk. So...? Desirable akan membangkitkan sisi romantis dalam diri setiap gadis.
Top note: Apel, Jeruk
Heart note: Magnolia, Linden Blossom
Base note: Musk, Orris, Freesia
Kemasan : Packaging untuk variant EDT ini menggunakan kotak yang didesain girly yang digambarkan gambar hati yang bersinar bewarna kuning gold kotaknya didominasi oleh warna pink, serta terdapat tulisan nama parfumnya, lengkap dengan keterangan ukuran 50ml di kotak depan sedangkan kotak bagian belakang terdapat informasi ingredients, website, manufacture, Batch No, Exp. Date serta POM. Botol didalamnya dikemas dalam botol kaca bening berbentuk ramping yang mengecil pada bagian bawah dengan tutup bewarna pink dilengkapi dengan sistim spray/semprot untuk menggunakan isinya. 
Ingredients:
Wangi : Untuk wanginya menurut aku mengambarkan keceriaan karena saat disemprotkan langsung segarnya terasa banget karena campuran ini diawali wangi jeruk yang segar dan wangi apel yang sangat kuat Wanginya segar dan kuat serta wangi bunga-bungaan namun tetap lembut aku rasa karena dari material musk dan magnolia. Setelah menggunakan EDT ini selama 2 jam masih tetap tercium wanginya walaupun tidak sekenceng pada saat 30 menit pertama pemakaian.Manurut aku datahan wanginya cukup lama juga loh.

2. So…? Sensual merupakan wewangian bagi para wanita yang berani namun tetap mempertahankan keluguannya yang tidak takut untuk mengambil resiko dan menolak untuk dipermainkan oleh siapapun, namun  jika kamu keluar negeri parfums ini bernama So...? Sinful
Top note: Mint + Pineaple
Heart note: Violet, Strawbery
Base note: Vanila, Praline+Musk
Kemasan : Packaging untuk variant EDT ini menggunakan kotak yang didesain simple namun tetap elegan didominasi oleh warna ungu, serta terdapat tulisan nama parfumnya, lengkap dengan keterangan ukuran di kotak depan sedangkan kotak bagian belakang terdapat informasi ingredients, website, manufacture, Batch No, Exp. Date serta POM (makanya nama sinful diganti menjadi Sensual karena BPOM tidak setuju). Untuk Botol EDTnya sendiri  dikemas dalam botol kaca bening berukuran 50ml dengan bentuk ramping serta mengecil pada bagian bawahnya dan tutup bewarna ungu dilengkapi dengan sistim spray/semprot untuk menggunakan isinya. 
Ingredients :
Wangi :  Wanginya saat disemprotkan ketubuh wah.. banget deh bener-bener serasa parfum mahal dengan affordable price, beneran loh aku gak bohong! Seger karena ada aroma rosenya namun tetap manis aku rasa karena dari material vanila. Untuk daya tahan wanginya juga ini awet loh sumpah deh yah walaupun aku hanya pakai di dalam rumah jadi tidak berkeringat dan terkena polusi tapi bener-bener sampai baju yang aku pakai masih tetap tercium walaupun sudah lebih dari 3 jam pemakaian.

Harga : SO...? Fragrance ini tersedia dalam bentuk Eau de Toilette 50ml (Rp 89.900) dan Body Mist 200ml (Rp 49.900) di Guardian dan Hero; Eau de Toilette 15ml (Rp 24.900) di Indomaret.

Dari semua variant So...? Fragrance untuk wanginya menurut aku yang paling enak (saat event aku sudah icip-icip semua wanginya) aku suka wangi So...? Sensual bukan berarti aku itu cewe yang sensual hahaha tapi siapa siy wanita yang gak mau dibilang sensual? apalagi kalo pria yang berkata "kamu sensual" bisa senyum-senyum sendiri kan hahaha... Jadi karena aromanya enak banget deh segar, lembut dan manis.
Berikutnya aku akan sharing pengalaman menggunakan PARFUMS LOVE wewangian yang menggambarkan Fun, Cute sangat sesuai dengan kepribadian remaja yang bertemakan cinta, simple dan romantis. cocok untuk setiap gadis remaja yang berjiwa muda. Parfums Love, berbagai keharuman wewangian yang terinspirasi oleh cinta indah nan abadi. Rasakan romansanya dan bersiaplah untuk tersapu ke alam kebahagiaan abadi yang diliputi oleh gairah cinta. Setiap wewangian EDT dikemas dalam botol berbentuk hati dan memiliki keharuman menarik yang dapat menggambarkan kepribadian Anda. 

Parfums Love memiliki 3 variant yang unik dan fresh yaitu My Love, You & Me dan Lost in Love namun yang aku hanya punya Body Mist dari My Love dan Lost in Love:

1. My Love adalah wewangian bagi para gadis yang mendambakan dan percaya pada cinta serta kebahagiaan sejati. Wewangian yang yummy dan anggun ini sangat manis dan feminim.
Top note: Lemon, Blackcurrant
Heart note: Jasmine, Passion fruits
Base note: Musk, Caramel, Vanila, Sandalwood, Cendana
Kemasan : Packaging untuk body mist My Love dikemas dalam botol plastic dengan menggunakan warna-warni pastel yang cerah degan motif garis-garis horisontal dengan menggunakan sistim spray/semprot untuk menggunakan isinya dilengkapi dengan tutup plastik bewarna bening untuk menjaga tidak tumpah. Botol bagian depan terdapat tulisan parfums, jenis wanginya serta ukuran 200ml seperti yang aku punya. Pada bagian belakang botol terdapat informasi ingredients, website, manufacture, POM, Batch No dan Exp date serta bar code.
Ingredients :
Wangi : Body mist ini saat disemprotkan wanginya bener-bener seger dan bikin mood aku jadi semangat mengawali hari (secara jadi mommy 2 anak ini harus tahan melek siang malem kalau menjaga baby *curcol dikit hehehe) Jadi aroma yang aku rasakan itu ada wangi buah-buahan yang seger kaya lemon dan blackcurrant dan diakhiri dengan wangi yang manis seperti vanila dan hangatnya kayu dan cendana. Daya tahan body mist ini standar seperti body mist lain memang tidak begitu lama seperti wangi EDT jadi kalau aku lagi pengen mood aku jadi segar lagi aku tinggal semprot lagi aja deh.
2. Lost In Love mengungkapkan gairah saat terbawa dalam kebahagiaan cinta; kupu-kupu indah mulai berterbangan, burung-burung pun bernyanyi riang dan dunia nyata pelan-pelan menghilang, kemudian digantikan oleh tebaran warna-warna cinta.
Top note: Pear, Raspberry, Bergamot, Pink Grapefruit
Heart note: Peony, Freesia, Heliotrope, Water Lily
Base note: Amber, musk, Cedar wood, Vanila

Kemasan : Packaging untuk body mist Lost in Love dikemas dalam botol plastic dengan menggunakan warna-warni pastel yang cerah degan motif abstrak dengan menggunakan sistim spray/semprot untuk menggunakan isinya dilengkapi dengan tutup plastik bewarna bening untuk menjaga tidak tumpah. Botol bagian depan terdapat tulisan parfums, jenis wanginya serta ukuran 200ml seperti yang aku punya. Pada bagian belakang botol terdapat informasi ingredients, website, manufacture, POM, Batch No dan Exp date serta bar code.
Ingredients :
Wangi : Body mist ini saat disemprotkan wanginya menurut aku lebih lembut dari pada My Love. Kesan pertama wangi ini adalah buah-buahan yang segar yang lembut setelah lama-kelamaan menjadi aroma bunga yang tetap manis dan lembut seperti wangi vanilanya. Daya tahan body mist ini juga standar tidak begitu lama seperti wangi EDT, jadi tinggal semprot lagi aja karena bisa menyegarkan seketika kalau kamu lagi perlukan.

Harga : Parfums Love ini tersedia dalam bentuk Eau de Toilette 50ml (Rp 89.900) dan Body Mist 200ml (Rp 49.900) di Guardian dan Hero; Eau de Toilette 15ml (Rp 24.900) di Indomaret.
Dari semua Parfums Love ini yang paling aku suka adalah wanginay My Love karena tercium lebih segar dan terasa lebih manis dan cocok untuk aku yang manis (hahahaha... maksa dikit boleh kan biar aku nambah seneng) Tapi beneran wanginya lebih enak dan tahan lama yang MY Love menurut aku. Nah... penasaran jadi pengen ikutan nyobain kaaan....?

Cara Penggunaan
  • Waktu yang tepat untuk menggunakan wewangian adalah setelah mandi, karena penyerapan kulit lebih baik dalam keadaan lembap. 
  • Oleskan sedikit lotion di titik-titik nadi termasuk : bagian dalam pergelangan tangan, siku lengan, bagian belakang telinga, lutu bagian belakang dan bagian dalam mata kaki. Tunggu 1-2 menit sampai lotion mengering 
  • Semprotkan 1x wewangian ke titik-titik tersebut.
Secara keseluruhan untuk So...? Fragrance dan Parfums Love semua variant yang ada di Indonesia :
  • Kemasannya simple dan bagus serta travel friendly untuk ukuran yang kecil.
  • Aromanya enak dan berkelas untuk semua variantnya nyaman di hidung aku tidak bikin pusing
  • Daya tahan wangi yang cukup lama
  • Harga terjangkau 
  • Mudah untuk mendapatkannya seperti di Guardian, Hero dan Indomart
Jadi pengen cobain variant yang lain yang belum ada di Indonesia yuk cuss... kalau kalian lagi jalan-jalan ke luar negeri jangan lupa oleh-olehnya cukup So...? Fragrance atau Parfums Love dengan variant barunya aja hehehe... tenang diluar negeri juga brand ini berkelas namun tetap affordable price loh!

Thank you so much for reading, I hope you enjoyed this post. I really appreciate it if you willing to give me some comment or advise below, then I can improve my post. Untuk info lebih lanjut silahkan cek & follow:
Web : www.sowithattitude.com
Fanpage : So...? Fragrance Indonesia
Twitter : @Sowithattitude

Web :  www.parfumslove.com
Fanpage : Parfums Love ID
Twitter : @parfumslove

 Don't forget to follow my Blog, IG, FB and Twitter see you on my next post :)

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting