Thursday, April 30, 2015

Review Body Wash Cussons Imperial leather

Posted by Kania Safitri at 1:01 AM
Hello Baeauties...

Hari ini aku mau review Body Wash dari Cussons Imperial leather dengan variant Softly Softly dan Classic. Body Wash ini aku dapatkan dari acara yang diadakan oleh Mommies Daily yaitu Blogger Gathering With Cussons Imperial Leather, kamu bisa baca event reportnya DISINI



Menurut informasi pada kemasan Body Wash Cussons Imperial leather ini kita akan menikmati kebaikan alami Rose Tea dan hydrolized milk dari Cussons Imperial Leather Body Wash Softly Softly sebagai anti-oksidant yang senantiasa merawat kelembutan kulit sekeluarga. Diperkaya dengan kandungan Triple Moisturising Complex (Glycerine, Lactic Acid dan Polyquartenium-7) dan pH netral yang telah teruji secara dermatologis.
 

Body Wash Cussons Imperial leather memiliki  7 varian  yaitu Aqua Fresh, Skin Health Natural Fresh, Skin Health Natural Nourish, Skin Health Natural Protect, Softly Softly, white princess dan Classic. Masing-masing wanginya memiliki ciri khas dan fungsi tersendiri jadi bisa menyesuiakan dengan kebutuhan kita. Aku mendapatkan variant Softly Softly botol 200ml dan Classic pouch 220ml.


Kemasan : Imperial Leather Body Wash Softly Softly dikemas menggunakan botol plastik yang diberikan label bewarna soft pink dilengkapi dengan sistim  tutup flip bewarna gold untuk menjaga isi tida mudah tumpah dan higienis, sedangkan Imperial Leather Body Wash Classic menggunakan pouch kemasan plastic bewarna merah dimana keduanya terdapat informasi pada sisi depan diberikan keterangan tulisan nama produk serta ukuran sedangkan disisi belakang terdapat keterangan informasi sedikit penjelasan produk dan fungsinya, cara pakai, ingredients, manufactured, informasi customer care,  expired date, serta bar code.



Ingredients/Komposisi :

Cara Pakai: Tuangkan ke telapak tangan atau spons yang basah, usapkan keseluruh tubuh hingga berbusa dan bilas. 

Teksturnya : Sabun cair ini memiliki tekstur yang lembut seperti lotion bewarna putih.

Wangi : Cussons Imperial Leather Body Wash Softly Softly mirip seperti Body Mist yang pernah aku review DISINI, aku mencium wangi bunga rose segar karena mengandung ekstra rose tea serta tercium aroma buah yang manis sehingga Body Wash ini memiliki sensasi wangi yang lembut, manis dan tahan lama aromanya langsung semerbak memenuhi ruangan kamar mandi dan setelah keluar dari kamar mandi pun wanginya masih ada, Body Wash ini juga tidak bikin kering dikulit sehingga menjaga kulit aku tetap lembut sepanjang hari karena diperkaya dengan Moisturising formula.

Sedangkan utnuk wangi Cussons Imperial Leather Body Wash Classic memiliki keharuman yang enak banget serasa memakai wewangian mewah dan wanginya juga nempel dikulit serta sabun ini juga menjaga kulit aku tetap bersih dan lembut.

Body Wash Cussons Imperial leather ini dilengkapi dengan formula baru Triple Moisturizing Complex untuk kelembaban ekstra bagi kulit, jadinya cocok banget buat kulit keringku. Keharumannya mewah, mengandung pH balance, dan lembut.

Ukuran: botol 200ml, botol 400ml, pouch 220ml, pouch 400ml, pump 720ml


Kalian bisa mendapatkan Cussons Imperial Leather Body Mist ini di Alfamart, Alfamidi, Carefour, 7Eleven, Apotik Kimia Farma, Circle K, Giant, Dan Dan, Hero, Guardian Lotte Mart, Hypermart, Indogrosir dan Foodmart

Dari dua variant ini aku lebih suka yang Classic karena wanginya sesuai dengan selera aku dan lebih tahan lama menurut aku. Secara keseluruhan untuk variant Cussons Imperial Leather Body Wash Softly Softly dan Classic menurut aku
  • Kemasannya simple dengan botol flip serta terdapat berbagai macam ukuran seta kemasan pouch.
  • Aromanya berkelas
  • Daya tahan wangi yang cukup lama
  • Mudah untuk mendapatkannya
Hmmm... Jadi pengen cobain variant yang lain dari Body Wash Cussons Imperial leather.

Thank you so much for reading, I hope you enjoyed this post. I really appreciate it if you willing to give me some comment or advise below, then I can improve my post. Untuk info lebih lanjut silahkan cek & follow:
Web : www.imperialleather.co.id
Facebook : Imperial Leather Indonesia
Twitter : @ImpLeather_ID

See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IG. FB and Twitter

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting