Thursday, March 19, 2015

Event Report Benefit Cosmetics Launching New Product Roller Lash Mascara Di Indonesia

Posted by Kania Safitri at 1:26 AM
Hello Beauties...

Beberapa hari lalu aku menghadiri event yang diadakan oleh Benefit Cosmetic. Acara ini diselenggarakan pada hari Jumat, 13 Maret 2015, pukul 15.00-18.00 WIB  di Artotel Thamrin, Jakarta. Acara kali ini Benefit Cosmetics memperkenalkan produk terbarunya yaitu Roller Lash Mascara di Indonesia. Produk ini sebelumnya sudah pernah saya review "Blind Test Secret Mascara" Yup terjawab sudah nama serta brand "Secret Mascara ini :)


Seluruh undangan registrasi terlebih dahulu setelah registrasi undangan akan mendapat voucher untuk melakukan photo booth, make-up booth, dart games dan fishing rod games, serta sudah pasti mendapatkan luxurious Bene-Goodies.
Photo Booth Benefit
Cotton Candy

Fish and Hook
Acara dimulai oleh tarian dari Bene-babes dan Bene-Boys, kemudian MC meminta testimoni beberapa beauty blogger yang sudah mereview produk Roller Lash Mascara masing-masing yang memberikan testimoni diberikan hadiah loh. Kemudian penjelasan singkat mengenai produk terbarunya Benefit yaitu Roller Lash Mascara serta dilanjutkan sesi tanya jawab.

Kemudian ada Games seru yaitu memasangkan roller rambut dengan 2 pasang peserta beauty blogger dan 2 pasang rekan media. Serta masih banyak lagi hadiah yang dibagikan oleh Benefit Cosmetic pada saat acara tersebut.

Opening Dance
Bene-Boys yang memeriahkan saat lanching Roller lash Mascara
Beauty Bloggers yang memberikan testimoni Roller Lash Mascara
Games memasangkan roller rambut.
 Brand asal San Fransisco itu meluncurkan Roller Lash Mascara, maskara yang bisa melentikkan bulu mata dalam sekejap tanpa harus menggunakan penjepit atau eyelash curler.Dinamakan Roller Lash, karena maskara terbaru ini bekerja layaknya rol rambut yang 'menggulung' bulu mata agar terangkat dan nyata terlihat lebih lentik.Sikat maskara terbuat dari plastik dengan dua sisi berbeda. Sisi pertama dengan gerigi-gerigi pendek, berfungsi mengait dan mengangkat bulu mata. Sementara sisi yang lebih panjang berfungsi 'menggulung' bulu mata. Aplikasikan secara bertahap, dimulai dari sikat pendek terlebih dahulu dan dilanjutkan dengan sikat panjang maka bulu mata akan tampak lentik dan mata terlihat lebih 'terbuka'. Rahasianya ada pada sikat maskara inovatif, yang pengembangannya dilakukan melalui riset selama empat tahun dan sedang dipatenkan dengan nama Hook 'N Roll.Selain bentuk sikat inovatif, keunggulan lain terdapat pada formula maskara yang bisa mempertahankan kelentikan bulu mata hingga 12 jam. Kandungannya juga diperkaya dengan pro-vitamin B5, nutrisi yang umum dimasukkan dalam kondisioner untuk rambut. Fungsinya untuk menjaga agar bulu mata tetap sehat dan tidak mudah rontok.Sikat inovatifnya juga membuat bulu mata tidak menggumpal ketika digunakan. Sebab ada teknologi 'The Wiper'. Maskara ini bisa didapatkan di Sephora Plaza Indonesia dan mal Kota Kasablanka mulai 16 Maret 2015. Sedangkan di store Benefit, Plaza Senayan, baru tersedia mulai 22 Maret 2015 dengan harga Rp 330 ribu.


Bene-Goodies



Well, that is all wrap! I really hope you enjoy this event report. Thank You Benefit Cosmetic! 
Please follow Benefit Cosmetic Indonesia:

Thank you so much for reading, I hope you enjoyed this post. I really appreciate it if you willing to give me some comment or advise below, then I can improve my post. see you on my next post and don't forget to follow my Blog, IG, FB and Twitter.

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting