Thursday, December 4, 2014

Review Kracie Naive Facial Cleansing Foam Green Tea

Posted by Kania Safitri at 7:31 PM
Hello.. Beauties...

Beauties yang suka make up tiap hari pasti perlu pembersih wajah donk.. pembersih wajah sangat penting bukan hanya untuk make up saja namun sudah menjadi rutinitas setiap hari untuk menjaga kebersihan serta kesegaran kulit wajah. Yup kali ini aku mau review produk yang aku terima dari Kawaii Beauty Japan yaitu Kracie Naive Facial Cleansing Foam Green Tea. Facial foam ini berasal dari Jepang dan fungsinya tidak hanya sekedar membersihkan saja, penasaran kan let's check this out.
Kemasan:
Tube plastic bewarna hijau muda dilengkapi dengan buka tutup flip untuk menjaga isi kemasan tidak mudah tumpah seperti pada cleansing foam lainnya.
Tekstur
Kracie Naive Facial Cleansing Foam Green Tea memiliki tekstur cream yang lembut serta bewarna putih.
Wangi
Wanginya aroma khas green tea yang lembut dan menenangkan sehingga membuat kita merasakan rileks saat menggunakannya.
Komposisi:
Kracie Naive Facial Cleansing Foam Green Tea Kandungan formulanya aman bagi kulit. Tidak mengandung alkohol dan pewarna yaitu terbuat dari 100% ekstrak tumbuhan alami  dan natural Amino untuk membersihkan kulit sekaligus mencegah asam amino terbuang dari kulit wajah, sehingga menjaga kelembaban kulit wajah ketika mencuci wajah secara alami serta merawat kulit dari kekeringan. Jika pada cleansing foam lainnya Asam amino ikut terbuang dengan kotoran saat mencuci wajah sehingga kulit menjadi kering. Karena bahannya alami sehingga tidak menimbulkan alergi pada kulit. Kandungan green teanya berfungsi membantu mengontrol kelebihan minyak dan mengecilkan pori-pori.
 Cara pemakaian:
  1. Keluarkan cream foam ini 1-2 cm pada telapak tangan
  2. Busakan dengan air secukupnya lalu usapkan pada wajah dan leher sambil dipijat dengan lembut 
  3. Bilas dengan air sampai bersih
Saat aku mencuci muka dengan foam ini aku melihat partikel busa yang banyak dan lebih kecil karena jika pada pembersih foam lain partikelnya lebih besar. Partikel dari Kracie Naive Facial Cleansing Foam Green Tea ini busanya lebih halus dan lembut ini yang membedakan dari cleansing foam lainnya sehingga membersihkan bukan hanya pada permukaan wajah melainkan dengan partikel yang kecil dapat masuk kedalam por-pori kulit wajah.
Hasil pemakaian:
Kracie Naive Facial Cleansing Foam Green Tea ini membersihkan kulit wajah aku dari semua make up dan kotoran yang menempel. Setelah aku keringkan dengan handuk wajah juga terasa lembut, terlihat segar dan lembab. Jadi  Kracie Naive Facial Cleansing Foam Green Tea ini bukan hanya sekedar pembersih foam biasanya tetapi menjaga kulit agar tidak kering serta tetap menjaga agar kulit tetap lembut dan sehat.

Secara keseluruhan aku suka dengan Kracie Naive Facial Cleansing Foam Green Tea ini karena juga sekarang mudah didapatkan di drugstore seperti Guardian atau toko kosmetik lainnya.

Ok, sekian review dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. see you..
Follow me on:
twitter: @kniasafitri

instagram  : @beautydiarykania

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting