Thursday, December 4, 2014

Review Kracie Hadabisei Facial Mask

Posted by Kania Safitri at 7:55 PM
Hello Beauties..

Beauties yang peduli sama skincare pasti sering kan melakukan maskeran minimal sebulan sekali untuk menjaga kulit agar tetap lembut, cerah dan sehat. Yup kali ini aku mau review produk masker yang aku terima dari Kawaii Beauty Japan yaitu Kracie Hadabisei Facial Mask.

Facial mask yang aku terima ada tiga jenis yaitu Extra Moist, Elasticity dan Brightening. Kemasan dari ketiga facial mask ini seperti facial mask lainnya dibungkus dalam plastik dengan masing-masing berbeda warna karena masker ini dari Jepang jadi aslinya tulisan depan dan belakang aslinya bahasa Jepang namun jangan khawatir karena produk ini sudah masuk ke Indonesia pada bagian belakang sudah dilengkapi bahasa Indonesianya juga.. Masker ini  berbentuk lembaran lembut ukuran wajah dengan potongan tidak menutupi wajah dan mulut dengan tekstur terbuat dari katun yang tidak mudah sobek berwarna putih. Ketiga Kracie Hadabisei Facial Mask ini wanginya juga sangat lembut dan segar bahkan kalau menurut aku seperti tidak ada wanginya.
Cara Memakai Kracie Hadabisei Facial Mask  :
  1. Bersihkan seluruh wajah kemudian keringkan.
  2. Buka masker dan tempelkan ke wajah kemudian ratakan pada seluruh permukaan wajah dan rahang dengan menggunakaan ujung jari dimulai dahi dan hidung, hindari area garis rambut dan alis, kemudian  area pipi dan sekitar bibir ( Hindari bibir dan mata )
  3.  Diamkan selama 10 - 15 menit hingga larutan menyerap.
  4. Lepaskan masker secara perlahan, pijat lembut wajah dengan larutan yang tersisa hingga menyerap sempurna. Bersihkan dengan air bila perlu.
Ok sekarang aku akan menjelaskan perbedaan dari masing-masing masker wajah ini yah..
Kracie Hadabisei Facial Mask Extra Moist
SOURCE OF HYDRATION
Komposisi:
Water, Dypropylene Glycol, Butylene Glycol, Glycerin, Methyl Gluceth-20, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol,  Carbomer, Methylparaben, Polysorbate 20, Sodium Hyaluronate, Potassium Hydroxide,   Xanthan Gum, Sodium Polyacrylate, Citric Acid, Disodium EDTA, Alcohol, Royal Jelly Extract, Citrus Medica Limonum (Lemon) Fruit Extract.
Masker wajah Kracie “ Extra Moist “ mengandung serum sebanyak 25ml jadi banyak banget kan serumnya. Diformulasikan dengan Royal Jelly & Hyaluronic acid serta Lemon Extract. Masing-masing memiliki fungsi yang berbeda-beda yaitu: 
  1.  Royal Jelly Extract menutrisi kulit yang kering & kasar menjadi kulit yang kenyal dan sehat. 
  2.  Hyaluronic Acid berfungsi mempertahankan kelembaban, mengatur regenerasi jaringan kulit, dan meningkatkan kekenyalan kulit.  Hyaluronic Acid merupakan komponen penting untuk me-regenerasi sel-sel  kulit baru.
  3.  Di formulasikan dengan Lemon Extract untuk melunakkan keratin, agar kelembaban terserap oleh kulit secara optimal .
Hasil pemakaian:
Setelah menggunakan masker wajah Kracie Hadabisei Extra Moist ini kulit saya terasa benar-benar lebih kenyal, lembut dan segar. Aku juga merasakan kuli lebih sehat. Aku suka sekali dengan masker ini karena sesetelah pemakaian kulit tetap lembab dan halus.


ELASTICITY
RESTORE ELASTICITY AND FIRMNESS
Komposisi:
Masker wajah Kracie “ Elasticity”  mengandung Co-Enzym Q10 & Soybean Isoflavone efektif meningkatkan kelembaban, kehalusan dan  mengembalikan kekencangan kulit serta mempertahankan kekenyalan kulit dengan mengurangi garis-garis halus dan kerutan pada kulit wajah yang disebabkan oleh penuaan dan radiasi sinar UV 
  1. Soybean Isoflavone merangsang produksi Collagen dan Elastin yang berfungsi untuk mempertahankan kesehatan dan keremajaan kulit. 
  2.  Co-Enzyme  Q10 dapat meresap ke dalam kulit untuk memperbaiki struktur kulit, mengencangkan kulit yang mengendur akibat dari penuaan, menjaga elastisitas dan kelembaban kulit.
  3. Di formulasikan dengan Lemon Extract untuk melunakkan keratin, agar kelembaban terserap oleh kulit secara optimal . 
Hasil Pemakaian:
Setelah menggunakan masker wajah Kracie Hadabisei Elasticity kulit wajahku terasa lebih kenyal dan Tekstur kulit aku juga menjadi halus dan  kencang serta sedikit mengurangi garis-garis halus dan kerutan pada kulit wajah aku walaupun tidak terlalu signifikan namun menurut aku jika pemakain dengan rutin hasil yang maksimal bisa didaptkan dengan menggunakan masker ini.
BRIGHTENING
BRIGHT AND LUMINOUS SKIN 
 
Komposisi:
Masker wajah Kracie “ Brightening” mengandung Vitamin C dan Collagen yang berfungsi untuk meningkatkan kelembaban, membantu mencerahkan kulit dan mengurangi pigmentasi dengan menekan produksi melanin.
1.       Collagen berfungsi untuk melembabkan kulit secara intensif.
2.       Vitamin C yang kaya akan antioksidan berfungsi untuk menyegarkan kulit,  meningkatkan kecerahan dan menjaga kelembaban kulit. Vitamin C berfungsi pula melindungi kulit dari dampak buruk radikal bebas, meningkatkan produksi kolagen dan mengurangi pigmentasi.
3.       Di formulasikan dengan Lemon Extract untuk melunakkan keratin, agar kelembaban terserap oleh kulit secara optimal . 
Hasil Pemakaian:
Setelah menggunakan masker wajah Kracie Hadabisei Brightening ini kulit wajahku terasa lebih cerah dan halus pastinya seger karena keharuman dari masker wajah ini.
 Saran :
  • Disarankan untuk pemakaian 2 – 3 kali seminggu untuk hasil maksimal.
  • Tidak disarankan pemakaian untuk kulit wajah yang sangat sensitive.
  • Sebaiknya masker di simpan dalam lemari pendingin untuk hasil lebih menyegarkan.
Dari ketiga masker wajah ini yang paling aku suka adalah Kracie Hadabisei Facial Mask Extra Moist, bagi kalian yang sudah mencoba apakah sama dengan aku? let me now and feel free to comment.
Ok, sekian review dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. see you..
Follow me on:
twitter: @kniasafitri

instagram  : @beautydiarykania

 

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting