Thursday, November 27, 2014

Event Report Press Conference Re-Launching CLEAR Shampoo

Posted by Kania Safitri at 7:25 AM
Hello Beauties...

Ok, kali ini aku mau share event report Press Conference Re-launching CLEAR Shampoo yang diadakan pada hari Kamis, 13 November 2014. Acara ini diadakan di Empirica Lounge SCBD, Jakarta. Acara berlangsung mulai pukul 11.00 WIB - 15.00 WIB. Saat aku sampai dilokasi tepat pukul 12.00 WIB karena pada saat itu jalanan macet yes you know lah ya... Jakarta hari gini dimana-mana macet :)). But.. acara belum dimulai peserta masih banyak mengantri untuk registrasi terlebih dahulu. 
ID Card untuk masuk event.
Kali ini sangat berbeda cara registrasinya para undangan harus conect terlebih dahulu dengan akun pribadi facebook atau twiter, lalu mengisi data yang diminta setelah itu para undangan mendapatkan kartu ID yang sudah terkoneksi dengan akun sosial media kita agar dapat masuk kedalam ruangan. Keren banget aplikasinya jadi para undangan harus men-tap kan kartu untuk di scan agar dapat masuk dan mengikuti berbagai macam kegiatan seperti foto booth yang ternyata otomatis foto terupload lewat akun sosial media pada saat daftar registrasi.  
Foto yang otomatis terupload saat event berlangsung :)
Ada juga aktivitas demo cara kerja CLEAR Shampoo dan sampo merk lain, sebagai bukti bahwa CLEAR yang telah disempurnakan dengan kandungan skin-identical lipid sebagai pelindung kulit kepala yang membantu dalam pengembalian lipid ke jaringan yang rusak sebagai pengembalian kelembapan kulit kepala.  

Demo cara kerja Clear
Setelah itu disana ada juga booth test kulit kepala yang mencakup kelembapan, kesehatan dan tipe kulit kepala para undangan. Setelah kulit kepala aku dicek hasilnya kulit kepala aku termasuk pada tingkat perlindungan kulit kepala yang sempurna terlindungi. Waaaaah senangnya ya memang so far kondisi rambut dan kulit kepala aku saat ini lagi fine-fine aja padahal hanya perawatan dirumah. Setelah itu CLEAR merekomendasikan jenis shampoo apa yang sesuai untuk kondisi rambut serta kulit kepala untuk aku.
Hasil test kulit kepala aku :)
Kemudian memasuki ruangan suasana didalam sudah ramai penuh dengan orang media dibandingkan beauty blogger soalnya banyak wajah yang tidak familiar seperti biasanya kalau saya dateng ke event. Saat itu  acara belum dimulai aku masih sempat untuk menikmati lunch yang sudah disediakan terlebih dahulu.
MC Indra Herlambang
Tidak lama setelah aku selesai lunch acara dibuka oleh MC Indra Herlambang yang sudah pastinya banyak orang ketahui dengan MC yang satu ini karena beberapa stasiun TV menayangkan acara yang dibawakannya. 

Kemudian sambutan serta penjelasan singkat dari Johan Lie sebagai Senior Brand Manager CLEAR Shampoo. Johan Lie menjelaskan peluncuran kembali Clear Shampoo yang telah dilengkapi formula khusus NUTRIUM 10 ini yang merupakan momentum terpenting selama perjalanan 39 tahun CLEAR Shampoo di Indonesia. Sejak Tahun 1975 CLEAR Shampoo konsisten selalu menghadirkan teknologi dan Inovasi terdepan untuk membantu masyarakat Indonesia mengatasi masalah ketombe. Kemudian Johan Lie membuka acara dengan membunyikan alarm tanda dari re-launching ini sudah dimulai.
Para Model Clear Shampoo
Para Model Clear Shampoo
Para Model Clear Shampoo
Para Model Clear Shampoo
Setelah itu adanya para model cewek dan cowok yang bermunculan satu persatu dengan mengenakan pakaian serba hitam berlenggak lenggok di atas panggung. Setelah semua model tampil diatas panggung sambil membawa produk CLEAR Shampoo akhirnya yang ditunggu muncul juga yaitu Agnes Mo selaku Brand Ambassador dari CLEAR Shampoo sambil membawa produk CLEAR Shampoo dan melepas senyum lebar. Selain itu hadir juga Dr. David Andrew Ross Jones, Bsc, Phd, MRSC, CChem sebagai Research Scientist Uniliver.
Brand Ambassador CLEAR Shampoo Agnes MO
Kiri -Kanan : Dr. David Andrew Ross Jones, Agnes Mo dan Johan Lie.
Agnes Monica, Brand Ambassador CLEAR, Agnes berbagi kiat memelihara rambut cantiknya, ”Saya bukan tipe orang yang suka pergi ke salon untuk merawat rambut, saya lebih memilih perawatan dan make up simple untuk rambut Saya lebih suka menghabiskan waktu berjam-jam untuk nge-gym daripada kesalon. Maka kehadiran CLEAR yang anti ketombe membuat saya terbantu. Terutama dalam hal perawatan rambut dan kulit kepala.” Ujarnya.


Sebagai brand ambassador CLEAR, Agnez Mo merasa banyak terbantu dengan kehadiran shampoo ini. Apalagi, sebagai public figure, Agnez sering menggunakan bahan kimia di rambutnya, seperti hairspray, pewarna rambut, dan lainnya, namun, rambutnya tetap sehat terawat.
Dr. David Andrew Ross Jones sedang menjelaskan formulasi Clear.
Dr. David Andrew Ross Jones menjelaskan formulasi unik dalam CLEAR baru ini, sangat tepat untuk mengatasi ‎masalah ketombe yang balik lagi. Formula Nutrium 10 yang disempurnakan untuk menutrisi kulit kepala, sehingga dapat menghilangkan ketombe dan mencegahnya balik.

Sebagai shampoo anti-ketombe no 1 di Indonesia, CLEAR Shampoo juga merupakan shampoo anti-ketombe yang pertamakali mengeluarkan varian berbeda untuk pria dan perempuan. Hal ini menunjukkan CLEAR Shampoo memahami kebutuhan yang berbeda antara kulit kepala pria dan perempuan, sehingga menjadikan CLEAR Shampoo sebaga ahli perawatan kulit kepala yang memberikan solusi lengkap bagi masyarakat Indonesia. “Kulit kepala perempuan memiliki kadar kelembapan yang lebih rendah sehingga cenderung lebih kering. Sedangkan, pria memiiki kulit kepala yang cenderung lebih berminyak,” ungkap Dr. Andrew Jones.

Dalam rangka peluncuran kembali, CLEAR Shampoo mengajak perempuan dan masyarakat Indonesia berpartisipasi dalam “CLEAR Dandruff Awareness Campaign” yang bertujuan mengedukasi tentang problem ketombe yang dialami oleh perempuan Indonesia. “Fakta bahwa86% perempuan Indonesia merasa tidak percaya diri dengan rambut berketombe menginspirasi kami untuk melakukan kampanye ini. Dengan “CLEAR Dandruff Awareness Campaign”, kami ingin mengajak perempuan Indonesia untuk lebih peduli dalam mengatasi masalah ketombe sehingga mereka dapat tampil percaya diri sepanjang waktu. Melalui “CLEAR Dandruff Awareness Campaign” ini, kami berharap seluruh perempuan Indonesia dapat bebas dari rasa khawatir akan ketombe yang balik lagi dan siap berkata tak ada lagi yang disembunyikan,” jelas Johan menambahkan.

Pesan dari Dr.Andrew Jones, agar ketombe tak balik lagi, selain menggunakan shampoo anti ketombe yang tepat shampoo yang tidak hanya yang dapat membasmi ketombe secara sementara saja tetapi harus jangka panjang dan mencegah ketombe balik lagi. Serta hati-hati dengan diet, lakukan pola makan bernutrisi dan kurangi pemicu stress.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diakhiri dengan pembagian doorprize yaitu baerupa hand phone dan Camera Samsung :)). Sayangnya orang yang beruntung itu bukan aku namun beberapa orang dari media. But.. Im still happy lah bisa dateng ke event ini. :) 

Acara presscon Relaunch CLEAR Shampoo ini lanjutkan dengan CLEAR re-launch Black Party pada malam harinya. Dress code para undangan saat presscon dan Black Party sangat elegan dengan pakaian bernuansa hitam, sebagai bukti no worry to dandruff. 
Isi Goodie Bag
Thank you CLEAR for having me to this event and thank you for the goodie bag and stay tune for review this product on my next blogpost.

Ok, sekian dulu event report dari aku semoga bermanfaat, see you on my next post :)
For more details and anything about Clear, visit their web site on : 
Facebook : CLEAR
Twitter :  @CLEARIndonesia

Then follow me on:
twitter: @kniasafitri
instagram  : @beautydiarykania

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting