Tuesday, November 11, 2014

Event Report Kiehls Nature & the City

Posted by Kania Safitri at 4:51 PM
Hello Beauties,, I'm back dengan event report lagi.
Event kali ini diadakan pada hari Jum'at, tanggal 24 Oktober 2014 aku mendapat undangan untuk acara Kiehl's "Nature & the City" bertempat di Galeries Lafayette, Pacific Place mall SCBD Jakarta. 

Well kali ini aku datang agak sedikit telat karena yah seperti biasa kalau sudah hari Jumat sore jalanan Jakarta akan super macet terutama Jalan Utama menuju Pacific Place. Aku datang langsung disambut oleh Mba Galuh, kemudian menjelaskan mengenai konsep Kiehls Nature & the City. Kemudian aku ikut vote di campaign "Nature & the City". Campaign apa siy ini terus simak yah..


Kiehl's memiliki progam tahunan yaitu Filantrofi Kiehl's, untuk tahun ini Kiehl's merayakan progam tahunan itu dengan mengadakan kampanye lingkungan hidup bertema "Nature & the City" yang bertujuan untuk membantu masyarakat mengurangi penggunaan kantong plastik demi menjaga keseimbangan antara alam dan kota kita dengan slogan "Kiehl's Say No to Plastic Bag".

Kalian juga bisa ikut berpartisipasi dalam campaign ini.Kalian bisa ikutan progam donasi ini dengan cara yang sangat mudah. Ikuti langkah-langkah berikut ini :
  1.  Kunjungi and like Facebook Kiehl's ( Indonesia https://www.facebook.com/KiehlsIndonesia )
  2.  Klik link  berikut https://www.facebook.com/KiehlsIndonesia/app_618751158246527 kemudian pilih desain Kiehl's Folding Bag favorit kamu yang di desain khusus oleh para selebriti pendukung Nature & the City. 
  3.  Share ke teman-teman kamu difacebook. Ingat ya, satu vote itu bernilai Rp 5,000. Semakin sering kamu share ke teman-teman kamu semakin besar donasi yang diberikan oleh Kiehl's Indonesia.
  4.  Isi data yang dibutuhkan untuk verifikasi.
  5. Dapatkan kode unik & gunakan untuk redeem sample dan melakukan konsultasi kulit di outlet Kiehl's.
Untuk yang paling banyak share ke teman-teman di facebook akan mendapatkan kesempatan undian hadiah mingguan berupa Kiehl's Folding Bag favoritmu dan Kiehl's lipbalm untuk 2 orang pemenang.
Jadi unggu apa lagi? Vote sekarang juga ya. Vote kalian semua sangat berarti loh.

Campaign ini berkolaborasi dengan lembaga sosial Diet Kantong Plastik dan di dukung oleh empat figur selebriti. Berikut para selebriti yang mendukung desain Kiehl's Folding Bag. Dari desain yang mereka buat itu masing-masing mewakili pandangan mereka terhadap lingkungan hidup dan kehidupan kota. 



Klik link berikut untuk lebih detail :
 https://apps.facebook.com/natureandthecity/base/donate

Selain penjelasan mengenai campaign Nature & the City. Kiehl's memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu Calendula Deep Cleansing Foaming Face wash and Calendula Herbal Extract Toner Alcohol-free.

Setelah itu kita juga bisa mencoba produk-produk dari Kiehl's dan bisa bertanya mengenai produk Kiehl's lebih detail. 

Setelah itu kita lanjut acara dinner bareng ke Tesate yang masih di dalam Pacific Place juga.



Thank you Kiehl's for the invitation and dinner. It was really great and fun anyway.

For more details and anything about Kiehl's, visit their page on :
Facebook : Kiehl's
Twitter : Kiehl's Indonesia

Then follow me on:
twitter: @kniasafitri
instagram  : @beautydiarykania

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting