Wednesday, November 12, 2014

Event Report : Blogger's Gathering "We Dare You to Shine with Kojiesan"

Posted by Kania Safitri at 12:34 AM
Hello beauties...

Gimana kabar kalian saat ini? semoga masih selalu sehat dan cantik donk yah...
Ok, kali ini aku mau cerita event report aku dalam acara bloggers gathering We Dare to Shine yang diadakan oleh Kojiesan. Acara ini diadakan pada hari Sabtu, 25 Oktober 2014, di Bloeming Bar & Restauran FX Mall, Sudirman Jakarta. Acara ini dimulai pada pukul 11.00 WIB - 15.00 WIB. Seluruh peserta registrasi terlebih dahulu senengnya langsung mendapatkan goodie bag dari Kojiesan :), setelah itu kami disediakan makan siang sebelum acara dimulai.


Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC yang bernama Aldi yang lucu dan interaktif sekali pada seluruh peserta. Pada acara ini Kojiesan mendatangkan Ms. Patricia Gregorio sebagai Group Brand Head of BEVi as Kojiesan's Manufacturer head quartered di Philipines yang akrab dipanggil Tricia menjelaskan sejarahnya BEVi yaitu Beauty Elements Benture Inc. yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang kosmetik & kecantikan yang berdiri sejak tahun 2007. Seta penjelasan sejarahnya Kojic Acid dari Kojiesan.  Kojiesan memiliki kandung kojic acid yang berasal dari beras dan berkhasiat untuk mencerahkan serta mengembalikan warna asli kulit. Kojic acid sendiri telah lama digunakan secara tradisional sebagai pemutih kulit di Jepang, menyadari akan potensi ini BEVi meluncurkan sabun kojic acid yang digabungkan dengan Virgin Coconut Oil yang berfungsi untuk mengunci kelembaban alami pada kulit. Antusiasme masyarakat Filipina akan produk Kojiesan sangat tinggi sehinga selama 3 tahun berturut-turut, Kojiesan menjadi "Sabun  Merek of The Year" di Kesehatan dan Kecantikan Award's Watson di Filipina.

Selanjutnya Dr. Stephanie Nangoi, BMedSc sebagai ahli kesehatan dan beauty blogger juga, membahas definisi kulit sehat khususnya bagi wanita Indonesia. Seiring dengan perkembangan zaman, kulit cantik yang diidamkan mengacu pada kulit yang sehat. halus dan cerah. (cerah bukan berarti putih ya). Dr. Stephanie juga menjelaskan Cara mencerahkan kulit. Jadi Kojic Acid dan VCO inilah yang sangat berkhasiat untuk menjadikan kulit sehat dan mencerahkan kulit. Melalui perawatan kecantikan kulit yang tepat dan alami sejak dini maka kualitas dan kesehatan kulit l;ebih mudah didapat dan dijaga.

Selanjutnya Ms. Yesi Purnaningsih sebagai Product Manager of UICCP Indonesia, The official distributor of Kojiesan di Indonesia menjelaskan rangkaian produk dari Kojiesan. Kemudian dilanjutkan  demo produk yang dilakukan oleh tim Kojiesan, kami bisa melihat bahwa sabun Kojiesan memiliki kandungan VCO yang membuat kelembutan kulit menjadi tahan lama, hal ini terbukti saat sabun Kojiesan dikupas, permukaan nya sangat empuk dan lembut, sedangkan sabun lain yang tidak memiliki kandungan VCO akan sulit untuk dikupas apalagi dipotong.


Kemudian MC mengundang Agnes seorang beauty blogger untuk naik keatas panggung serta menceritakan pengalamannya menggunakan produk dari Kojiesan. Setelah membahas mengenai produk Kojiesan kita diberikan kesempatan untuk bertanya mengenai produk tersebut. Panitia juga mengadakan beberapa kompetisi menarik disela-sela acara, diantaranya kompetisi fast tweet dan best selfie. Untuk kompetisi best selfie nya sendiri cukup unik, para blogger diminta untuk pergi ke Guardian terdekat lalu mengambil photo selfie sambil memegang produk Kojiesan. Kenapa kok fotonya harus di Guardian? Karena Guardian merupakan salah satu store yang menjual produk Kojiesan.Selain di Guardian Store, produk-produk Kojiesan dapat kalian temukan di Hero Supermarket, Lion Superindo Giant Extra,  dan-dan, Grand swalayan, Naga Swalayan, Guardian, Alfa Midi, Diamond, Ranch Market, Farmers Market, Lotte Mart dan lainnya.



Ini dia isi goodie bagnya Kojiesan yaitu rangkaian cara mencerahkan kulit produk yang bisa aku coba selama sebulan. Produk yang aku dapat dari event ini yaitu: skin lightening soap, lightening cream, lightening lotion, anti-aging soap dan face cream moisturizers. Penasaran hasilnya gimana? Stay tuned ya girls :D
http://www.kojiesan.co.id/wedareyoutoshine/
Oh iya, Kojiesan juga mengadakan blog cempetition loh, total hadianya Rp. 20 juta rupiah untuk 15 Blogger. Untuk mengikuti lomba ini, kalian bisa daftar disini.  Ok, sekian event report dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. see you..

Please follow Kojiesan Indonesia:

Then follow me on:
twitter: @kniasafitri
instagram  : @beautydiarykania


0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting