Monday, November 17, 2014

Event Report Beauty Blogger Gathering with IASO

Posted by Kania Safitri at 11:42 PM
Hello Beauties...

Gimana masih gak bosen kan sama event report dari aku hahaha.... maksa deh! kali ini aku mau share event  gathering yang diadakan oleh IASO untuk para beauty blogger. Acara yang digelar tanggal 26 Oktober 2014 dan dilaksanakan di Seibu West Mall Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta.Acara ini dimulai pukul 16.00- 17.30 WIB.
Sebelumnya kami registrasi terlebih dahulu serta pemberian goodie bag langsung dari IASO. Acara dengan pengenalan tentang IASO, oleh Mba Dea. IASO berasal dari nama putri salah satu dewa yunani, yaitu Asclepius, yang merupakan dewa pengobatan. Iaso adalah salah satu anaknya  dewi penyembuhan dari penyakit. Nama tersebut juga menjelaskan konsep IASO yang bertujuan untuk pengobatan dan perawatan. Perusahaan IASO ini sendiri berdiri pada tahun 2001 di Korea oleh dermatologis yang mengkombinasikan ekstrak murni bahan alami dengan teknologi tinggi yang menghasilkan produk skincare dan kosmetik dengan kualitas premium.  

IASO sendiri merupakan premium brand dari Korea, yang dirancang khusus untuk segala jenis kulit dan formula yang bersifat aktif. Formula inilah yang merupakan kekuatan dari tiap produk yang dijual oleh IASO, yang memungkinkan digunakan untuk segala jenis kulit dan permasalahannya. Bahan dasar natural yang digunakan IASO, antara lain Centella Asiatica, Arbutin, dan Sericoside Phytosome, yang dipercaya dapat membuat kulit menjadi lebih baik lagi dan dapat merawat kulit dengan maksimal. IASO juga memiliki tiga konsep dasar, yaitu peeling, filling, dan healing.Peeling ini merupakan salah satu produk unggulan IASO yang bisa membersihkan kulit wajah dan mencerahkan seketik.

Selain pengenalan produk, ada juga acara game. Game nya juga bukan tebak tebakan, tetapi menghias tempat bedak. Kita diberi waktu 40 menit buat menghias, dan setelah itu pihak IASO akan menilai dan menentukan 2 pemenangnya.

Image source IASO
ini adalah hasil hiasan seluruh peserta..bagus bagus yah..
Pas diumumin hasilnya, ternyata aku adalah salah satu pemenang dalam game menghias tempat bedak :). Pemenang pertamanya adalah Irene. Alhamdulillah senangnya lagi ngantuk dan capek karena aktivitas sebelum dateng ke acara IASO membuat aku merasa letih.
Image source IASO
\Setelah pengumuman pemenang, selesai sudah acara gathering ini. Sebelum pulang, kita bisa melakukan skin test analyzer untuk mengetahui jenis kulit kita secara detail. Gak ketinggalan juga kita foto foto bareng dong yaa :)
Image Source IASO


Ini isi goodie bag dan hadiah yang aku dapat dari gathering IASO. Banyak yah :)
Ok, beberapa produk IASO yang aku dapat kemarin bakal aku review. So, say tune yah :)
Thanks sudah mampir Ok, sekian event report dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. see you..

Please follow IASO Indonesia:


Then follow me on: 
Twitter: @kniasafitri 
Instagram  : @beautydiarykania 


0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting