Wednesday, November 12, 2014

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojiesan

Posted by Kania Safitri at 2:01 AM
Hello Beauties...
Masih inget event report aku yang Blogger's Gathering "We Dare You to Shine with Kojiesan"  kalau belum kamu bisa baca dulu Disini. Yup kali ini aku mau cerita pengalaman aku Cara mencerahkan kulit dengan Kojic Acid dari Kojiesan.
 www.kojiesan.co.id/wedareyoutoshine/

Sebelumnya aku akan mengenalkan terlebih dahulu mengenai Kojiesan di Indonesia. Kojiesan merupakan salah satu solusi alami bagi wanita yang ingin tampil dengan kulit cerah dan bersinar. Produk Kojiesan telah dipercayai oleh jutaan wanita di Asia, rangkaian perawatan kecantikan kulit. Kojiesan didistribusikan secara resmi dan kini hadir di Indonesia dibawah payung PT Universal Integrated Corporation Consumer Products UICCP Indonesia sebagai distributor tunggal. Kojiesan merupakan produk perawatan kulit yang dipakai untuk sehari-hari (daily used) dan yang pertama sekaligus satu-satunya hadir di Indonesia yang mengandung bahan alami yaitu Kojic Acid dan 100% Virgin Coconut Oil (VCO) sebagai bahan utamanya yang berfungsi untuk cara mencerahkan kulit & mengembalikan ke warna aslinya.

Kandungan Kojiesan.
Kojic Acid dari Kojiesan atau yang dikenal dengan asam kojic memiliki nama kimia 5-hydroxy-2-hydroxymethyl-4-pyrone. Kandungan ini pertama kali ditemukan pada tahun 1990 di Jepang secara tidak sengaja pada proses fermentasi beras. Dalam perkembangannya, kandungan ini cocok untuk perawatan kecantikan kulit karena berkhasiat untuk Cara mencerahkan kulit dan mengembalikan warna asli kulit.

Pada dasarnya, kojic acid telah lama digunakan secara tradisional sebagai pemutih kulit di Jepang namun kemudian zat ini sempat terpinggirkan pada saat hidroquinone ditemukan. Namun, kojic acid kembali sering digunakan karena ternyata hidroquinone memiliki banyak efek samping yang merugikan pada kulit. Tidak banyak produk kecantikan dengan basis pemakaian keseharian yang memakai bahan alami seperti Kojic Acid dari Kojiesan .
 

VCO 
Berbeda dengan coconut oil yang berasal dari perasan buah kelapa utuh yang dikeringkan (kopra), Virgin Coconut Oil (VCO) berasal dari perasan daging buah kelapa utuh yang dikeringkan dengan proses pemanasan yang lebih rendah suhunya. Hal tersebut membuat antioxidant yang terdapat pada daging buah kelapa terjaga kandungannya. VCO bekerja dengan mengunci kelembapan alami pada kulit sehingga kulit terasa lembut lebih lama. Inilah mengapa VCO disarankan dipakai setelah mandi karena masih terdapat sisa air mandi pada kulit.

Berikut ini adalah produk Kojiesan yang saat ini tersedia:

Kojiesan Classic




http://www.kojiesan.co.id/wedareyoutoshine/
Image source : Kojiesan
Kojiesan Skin Lightening Soap
 
Kandungan : Terbuat dari kombinasi Kojic Acid dari Kojiesan yang mampu mengurangi pembentukan melanin, serta kandungan 100% VCO yang mampu melembabkan kulit. Kojiesan merupakan sabun asam kojic pertama dan asli didistribusikan di Filipina serta sabun batangan pertama di Indonesia dengan kandungan Kojic Acid dan 100% VCO.


Kemasan terdiri dari 2 ukuran 65 g dan 135 g dengan bentuk persegi empat yang masing-masing terbungkus dalam box yang dalamnya dilindungi  lagi oleh plastik agar sabun tetap steril.
Tekstur sabun ini bewarna orange dengan permukaan nya sangat empuk dan lembut sehingga mudah untuk dipotong.
Wangi :  Kojiesan Skin lightening soap memiliki keharuman yang lembut dan segar seperti buah jeruk yang segar.
Harga : Kojiesan skin lightening soap 65 g : Rp. 20.800,-
                Kojiesan skin lightening soap 135 g : Rp. 41.800,-
Image source : Kojiesan
Cara pemakaian : Sabun aku potong terlebih dahulu supaya awet kemudian sabun yang telah dipotong kecil aku basahi dengan air digosok sampai berbusa ditelapak tangan setelah berbusa aku ratakan keseluruh tubuh busanya sambil di pijat ke kulit badan lalu dibilas hingga bersih. Simpan sabun di tempat yang tidak terlalu basah karena sabun ini akan menjadi lembek jika terlalu basah.
Hasil pemakaian:  Setelah pemakaian selama 2 minggu aku suka sekali kulit menjadi lebih halus serta menjadi lebih cerah dan sehat. Sabun ini juga selain merupakan cara mencerahkan kulit juga membersihkan dari sisa make up serta membantu meringankan bintik-bintik gelap karena bekas jerawat, bintik-bintik karena penuaan, dan membantu mengembalikan warna kulit yang rusak dikarenakan oleh sinar matahari. Hebatnya lagi sabun Kojiesan dapat aku pakai di tubuh maupun di wajah.
  

Kojiesan Face Lightening Cream

Kandungan: Krim ini menggabungkan khasiat pencerahan kulit dari Kojic Acid dari Kojiesan dan khasiat rosehip yang efektif mengurangi munculnya bintik-bintik hitam serta mengembalikan kekenyalan kulit. Terlebih lagi, produk ini tidak mengandung paraben.
Kemasan : Dikemas dalam bentuk wadah bulat dengan ukuran 30 g
Tekstur :  memiliki tekstur cream bewarna putih agak thick namun tetap lembut, halus serta tidak lengket.

Wangi :  memiliki keharuman yang lembut dan segar.
Cara pemakaian :  Kojiesan Face Lightening Cream
 aku gunakan setelah wajah dibersihkan lalu diratakan pada wajah, cream ini aku gunakan sebagai daily cream.
Hasil pemakaian :  setelah di aplikasikan, pelembab ini walaupun terlihat pekat namun seakan langsung meresap ke kulit muka, juga tidak menutup pori-pori muka. Kulit jadi lebih lembab seharian karena terasa lebih lembut dan halus. Aku juga merasakan kulit semakin cerah dan sehat.

Kojiesan Body Lightening Lotion 

Kandungan:Dengan kandungan rosehip oil, Vitamin B3, Vitamin E, Collagen, Kojic Acid, menjadikan lotion ini sangat mengerti kebutuhan kulit agar tetap halus, lembab, wangi dan cerah.
Kemasan : dikemas dalam bentuk tube berukuran 100 ml dan 200 ml disertai dengan tutup flip agar isi tidak mudah tumpah.
Tekstur : memiliki tekstur yang lembut bewarna putih pekat, halus serta tidak lengket.
Wangi: Dengan aroma khas jeruk menjadikan lotion ini memiliki aroma yang khas.
Harga: Ukuran 100 ml Rp. 74.500 sedangkan ukuran 200 ml Rp. 117.900
Cara pemkaian : Lotion ini aku gunakan sehabis mandi karena agar mengunci kelembaban air yang masih tersisa setelah mandi.

Hasil pemakain: Lotion ini langsung menyerap ke kulit aku serta menjadikan kulit lebih lembab selama 24 jam serta tidak lengket atau berminyak karena terasa lebih lembut dan halus. Setelah pemakain lebih dari 2 minggu aku juga merasakan kulit aku secara bertahap semakin cerah dan sehat namun tidak langsung terlihat putih ya, agak khawatir juga jika produk yang bisa langsung putih ini menandakan produk ini alami mencerhkannya. Seperti gambar dibawah ini.
Foto ini tidak diedit hanya pencahayaan pagi, hasil setelah pemakain memang tidak langsung putih namun aku merasakan lebih lembab, cerah dan sehat.
Kojiesan Dream White

http://www.kojiesan.co.id/wedareyoutoshine/
Image source : Kojiesan
Satu lagi rangkaian produk cara mencerahkan kulit Kojiesan yang mengandung Kojic Acid dari Kojiesan yaitu Kojiesan Dream White. Dilengkapi dengan kolagen yang bertugas meremajakan kulit, bahan ini mempunyai fungsi menahan pembentukan kerutan pada kulit khususnya wajah dan menghilangkan garis tipis yang mungkin timbul pada wanita beranjak dewasa.

Kojiesan Anti-Aging Soap
 

Kandungan : Terbuat dari kombinasi Kojic Acid dari Kojiesan yang mampu mengurangi pembentukan melanin, serta kandungan 100% VCO yang mampu melembabkan kulit. Kojiesan merupakan sabun asam kojic pertama dan asli didistribusikan di Filipina serta sabun batangan pertama di Indonesia dengan kandungan Kojic Acid dan 100% VCO.

Kemasan: terdiri dari 2 ukuran 65 g dan 135g dengan bentuk persegi empat yang masing-masing terbungkus dalam box yang dalamnya dilindungi oleh plastik agar sabun tetap steril.
Tekstur:sabun ini bewarna putih permukaan nya sangat empuk dan lembut sehingga mudah untuk dipotong karena terbuat dari bahan alami.
Wangi : Kojiesan Skin lightening soap memiliki keharuman yang lembut dan segar.
Harga : Kojiesan skin lightening soap 65 g : Rp. 22.900,-
                  Kojiesan skin lightening soap 135 g : Rp. 44.000,-
Cara pemakaian : Sama seperti sabun sebelumnya sabun aku potong terlebih dahulu supaya awet kemudian sabun yang telah dipotong aku basahi dengan air digosok sampai berbusa ditelapak tangan setelah berbusa aku ratakan keseluruh tubuh busanya sambil di pijat ke kulit badan lalu dibilas hingga bersih. Simpan sabun di tempat yang tidak terlalu basah karena sabun ini akan menjadi lembek jika terlalu basah.
Hasil pemakaian:  Setelah pemakaian selama 2 minggu aku suka sekali kulit menjadi lebih halus serta menjadi lebih cerah dan sehat. Sabun ini juga selain membersihkan dari sisa make up juga membantu meringankan garis-garis halus, bintik-bintik karena penuaan, dan membantu mengembalikan warna kulit yang rusak dikarenakan oleh sinar matahari serta menjaga kulit tetap lembab. Sabun Kojiesan anti  aging ini juga dapat dipakai di tubuh maupun di wajah aku.
Kojiesan Face Cream-Moisturizer
Kandungan: Krim ini menggabungkan khasiat cara mencerahkan kulit dari Kojic Acid dari Kojiesan dan khasiat rosehip yang efektif mengurangi munculnya bintik-bintik hitam serta mengembalikan kekenyalan kulit. Terlebih lagi, produk ini tidak mengandung paraben.


Kemasan : Dikemas dalam bentuk wadah bulat dilengkapi dengan lid agar isi dalam kemasan tidak mudah tumpah dengan ukuran 30 g
Tekstur :  memiliki tekstur cream yang lembut namun sama seperti lotion agak sedikit thick namun cepat meresap, halus serta tidak lengket. Formula dan tekstur cream unik ini bewarna putih terasa ringan dikulit.
Wangi :  memiliki keharuman yang lembut dan segar. 
Cara pemakaian :  Kojiesan Face Cream
 Moisturizer aku gunakan setelah wajah dibersihkan lalu cream diratakan pada wajah, cream ini aku gunakan sebagai night cream.
Hasil pemakaian :  setelah di aplikasikan, pelembab yang ini juga  cepat meresap ke kulit muka, jadi kulit muka tetap bisa bernafas. Kulit jadi lebih lembab  terasa lebih lembut dan halus. Aku juga merasakan kulit semakin cerah dan sehat. 

Rangkaian perawatan kecantikan cara mencerahkan kulit dengan Kojic Acid dari Kojiesan diatas kini tersedia di pasar-pasar modern seperti, Hero Supermarket, Lion Superindo, Giant Extra, Dan-Dan, Grand Swalayan, Naga Swalayan, Guardian, Alfa Midi, Diamond, Ranch Market, Farmers Market dan Lotte Mart.

Yang aku suka dari rangkaian perawatan kecantikan cara mencerahkan kulit dengan Kojic Acid dari Kojiesan ini:
  • Pakacgingnya simple
  • Teksturnya halus, lembut & tidak lengket.
  • Membuat kulit jadi lebih lembab, halus dan lebih kenyal
  • Setelah pemakaian 2 minggu lebih kulit lebih sehat dan mencerahkan
  • Mudah didapatkan di toko kosmetik atau drugstore terdekat
  • Wanginya enak dan khas
Kekurangannya: 
  • Harga masih cukup sedikit mahal menurut aku.
  • Tidak mengandung SPF 


Secara keseluruhan aku suka sekali rangkaian perawatan kecantikan cara mencerahkan kulit dengan Kojic Acid dari Kojiesan ini memiliki banyak sekali manfaatnya. Jadi untuk membeli produk kalau habis "why not" karena memang sudah terbukti khasiatnya. :) (ini serius loh this is from the deep of my heart)


 www.kojiesan.co.id/wedareyoutoshine/
Kojiesan juga mengadakan blog cempetition loh, total hadianya Rp. 20 juta rupiah untuk 15 Blogger. Untuk mengikuti lomba ini, kalian bisa daftar disini.  Ok, sekian cara mencerahkan kulit dengan Kojic Acid dari Kojiesan yang aku tulis ini semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. :)
http://www.kojiesan.co.id/wedareyoutoshine/
Jangan lupa ikutin terus informasi dari Kojiesan Indonesia:


Kemudian follow aku juga: 
Twitter: @kniasafitri 
Instagram  : @beautydiarykania 

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting