Thursday, October 23, 2014

Event report & My First Love Experience with Pond's Flawless White Dewy Rose

Posted by Kania Safitri at 5:36 PM
Hello Beauties... 

Beberapa minggu lalu aku menghadiri event Beauty Blogger Gatherings yang diadakan oleh Ponds yang merupakan salah satu produk dari PT. Uniliver Indonesia, Tbk. Acara ini diselenggarakan pada hari Jumat, 26 September 2014, pukul 18.00-20.00 WIB  di Hotel Hermitage, Jakarta. Acara kali ini memiliki Tema "Falling in Love at the First Touch With PONDS Flawless White" dress code Pink Dewy Rose. Pstt.. aku juga ada videonya loh terus baca sampai selesai yah :)
E-invitation
Acara ini bukan sekedar blogger gathering namun juga adanya peluncuran produk inovasi terbaru dari POND'S yaitu POND'S Flawless White Dewy Rose Gel.
Suasana romantis full dekorasi pink & rose
Acara dimulai dengan registrasi kemudian makan malam bersama dengan menu makanan dan minuman yang sudah pasti nikmat. Pada setiap event blogger gathering salah satu hal yang paling seru adalah kita dipertemukan dalam satu event. :)
MC Cherisa Lidia
Acara dimulai dengan MC Mba Cherisa Lidia yang sangat komunikatif pada audience. MC mengajak untuk bermain games berkelompok sesuai tempat duduknya masing-masing. Acara gamesnya seru banget kita diminta untuk membuat foto atau video yang berkaitan dengan "Jatuh Cinta, Sentuhan, Lembut, dan Bunga Mawar".  
Team "Merona" terdiri dari Ana, Aulisha, Shanaz , Saya & Gabby
Serunya games & kehebohan kelompok di acara POND'S
Semua antusias dengan masing-masing ide kreatif dan berusaha mewujudkan semua dalam satu folder gadget yang diberikan masing-masing 1 untuk perkelompok. Walaupun grup saya tidak menang namun kami tetap menikmati gamesnya dengan seru, kapan lagi bisa kumpul sambil seru-seruan main games. 
Blindfold #LoveAtFirstTouch
Selanjutnya kami semua diminta menutup mata secara bersama-sama. Yes this is the first blindfold test ever! Kemudian kami diberikan suatu produk untuk merasakan tekstur dan wanginya dari produk tersebut tanpa kami ketahui produk tersebut. Menurut saya rasanya seperti jatuh cinta pada sentuhan pertama
Mba Cherisa menanyakan kesan pertama saat menyentuh inovasi terbaru dari POND'S
Teksturnya halus, tidak lengket dan ada sensasi lembut saat pertama kali merasakan sentuhan produknya. Yang paling aku suka adalah wanginya, wanginya soft seperti wangi bunga rose yang segar. Percaya atau enggak, produk ini bisa membangkitkan perasaan bahagia sejak sentuhan pertamanya. Yeay... seneng banget dapat merasakan pertama kalinya produk inovasi terbaru dari POND'S yaitu POND'S Flawless White Dewy Rose Gel.
Anggiaswari Odang, Sr. selaku Brand Manager POND'S
Acara berikutnya sambutan dan penjelasan singkat dari Anggiaswari Odang, Sr. selaku Brand Manager POND'S menjelaskan inovasi terbaru dari PONDS Flawless White Dewy Rose dari mulai formula teksturnya, kandungan serta manfaatnya. POND'S melihat bahwa sebagian besar dari seluruh  pelembab wajah yang ada di pasar Indonesisa terdiri dari format krim yang memberikan pengalaman yang sama kepada kulit. Padahal pengalaman sentuhan atau sensorial experience yang menyenangkan dapat membuat perempuan merasa bahagia saat merawat kulit mereka. 
Sentuhan pertama lansung jatuh cinta
Selamat kepada Team "Flawless" yang menang pada games pertama
Event kali ini banyak banyak hadiahnya loh, selain games yang sebelumnya aku ceritain ada juga live tweet competition dan best dress. Games kelompok dimenangkan oleh grup "Flawless" sedangkan Live tweet dimenangkan oleh Chichi Utami dan untuk Best dress dimenangkan oleh Gabby teman satu meja aku. 
Selamat kepada Gabby pemenang best dress dan Chichi Utami  pemenang live twit
Selamat kepada para pemenang namun untuk yang belum menang kita juga mendapatkan godie bag berupa Box pink cantik yang isinya berupa produk inovasi terbaru PONDS Flawless White Dewy Rose Gel , POND'S Flawless White Dewy Rose Whitening Soft Cream SPF 30 dan pouch serta mendapatkan Tas branded dari Kate Spade! Yippi...
Finnally dapet Kate Spade juga:))
 I'm so happy to try this products
Foto bersama
Video Event Beauty Blogger Gatherings POND'S Flawless White Dewy Rose :

video

Kamu bisa buka Video ini dari Youtube dengan klik DISINI :)
Ok, sekarang aku mau cerita sensasi pengalaman pertama saat mencoba dan merasakan POND'S Flawless White Dewy Rose Gel , gel pencerah wajah ini langsung pada kulitku. 
POND'S Flawless White Dewy Rose Gel
Kemasan yang praktis dibawa saat bepergian
Kemasan:
POND'S Flawless White Dewy Rose Gel dikemas dengan dua ukuran untuk yang pertama yaitu 10g dalam bentuk wadah plastik bulat bewarna putih dengan tutup pink. Kemasan ini praktis untuk dimasukkan ke dalam tas. Ukuran kedua yaitu 50g dikemas wadah kaca dove dan tutup pink glossy. Keduanya dilengkapi dengan lid untuk menjaga isi agar tidak mudah tumpah atau berantakan.
Tekstur:
Produk Gel Pencerah Wajah ini memiliki tekstur yang lembut, halus serta tidak lengket. Formula dan tekstur gel unik ini bewarna soft pink terasa ringan dan lembut. Mengapa aku bilang ringan? karena setelah di aplikasikan, pelembab yang ini seakan langsung meresap ke kulit muka, juga tidak menutup pori-pori muka, jadi kulit muka tetap bisa bernafas. 
Pengaplikasian pada kulit muka aku
Wangi:
POND'S Flawless White Dewy Rose Gel memiliki keharuman yang lembut dan segar seperti wangi bunga rose yang memberikan sensasi rileks dan menyenangkan.

Merasakan sensasi POND'S Flawless White Dewy Rose Gel
Ingredients :
POND'S Flawless White Dewy Rose Gel mengandung formula unik yaitu kombinasi Rose Lumiere serum (gliserin dan bunga mawar untuk melembabkan) dan GenActiv (kombinasi Vitamin B3, Vitamin E Allantoin dan Optic), yang teruji secara klinis dan terbukti bermanfaat menyamarkan noda hitam mulai dalam 7 hari* dan menghaluskan kulit wajah sehingga membuat wajah tampak halus dan cerah bersinar diluar. GenActiv juga membantu menetralkan radikal bebas yang dihasilkan dari lingkungan seperti ozon dan polusi udara yang dapat mengakibatkan penggelapan pada kulit. Bahan-bahan yang terkandung didalamnya dapat mengatasi sumber yang dapat mengakibatkan penggelapan kulit, bekerja dari dalam keluar menjadikan warna kulit lebih cerah dan menyamarkan bintik hitam.
POND'S Flawless White Dewy Rose Cream
Selain POND'S Flawless White Dewy Rose Gel, aku juga merasakan jatuh cinta pada sentuhan pertama pada kulit  #LoveAtFirstTouch yaitu POND'S Flawless White Dewy Rose Whitening Soft Cream SPF 30 PA+++  teksturnya juga tidak lengket  serta mudah meresap kulit. yang memberikan perlindungan lebih dan cocok untuk pemakaian di siang hari terutama apabila memiliki banyak aktivitas dibawah sinar matahari. 
Harga:
Dari hasil penelusuran setelah launching POND'S Flawless White Dewy Rose Gel dan POND'S Flawless White Dewy Rose Whitening Soft Cream SPF 30 PA+++  di beberapa tempat harganya berbeda-beda dan relatif terjangkau. Harga berbeda-beda disetiap toko tergantung harga promo dan dimana tempat membeli.
  • ukuran kecil 10g harga berkisar antara Rp. 21.500,- Rp.29.500,- 
  • ukuran besar 50g harga berkisar antara Rp. 68.500,- Rp. 102.500,-
POND'S Flawless White Dewy Rose ini sangat mudah didapatkan di toko-toko kosmetik, drug stores dan supermarket terdekat serta online shop kosmetik :)) 

Hasil pemakaian:
Setelah memakai produk ini hasilnya saya suka sekali sensasi menyenangkan  POND'S Flawless White Dewy Rose Gel sejak sentuhan pertama, kulit terlihat natural, walau kelihatan natural, tapi tetap menyamarkan noda hitam dan muka terlihat cerah juga. Kulit jadi lebih lembab selama 24 jam karena terasa lebih lembut dan halus. Selain itu teksturnya yang gel ini, cukup memudahkan kita untuk menggunakannya walau sedang di dalam perjalanan. Serta wanginya yang segar dan rileks dapat membuat saya merasa bahagia untuk merawat kulit. It's really from deep of my heart!
Hasil pemakaian setelah lebih dari 2 minggu
Setelah pemakain selama lebih dari 2 minggu lebih aku juga merasakan kulit semakin cerah dan sehat. Percaya atau tidak kamu akan merasakan jatuh cinta pada sentuhan pertama pada kulit kamu #LoveAtFirstTouch. Aku mengaplikasikannya keseluruh permukaan kulit wajah dan leher secara merata dan tipis setelah wajah dibersihkan. Hebatnya lagi POND'S Flawless White Dewy Rose Gel cocok untuk semua jenis kulit, sehingga POND'S Flawless White Dewy Rose Gel ini merupakan pilihan tepat untuk kulit kering dan berminyak.
Jatuh cinta pada sentuhan pertama #LoveAtFirstTouch
Kelebihan POND'S Flawless White Dewy Rose Gel:
+ Pakacging yang cantik tersedia kemasan praktis
+ Teksturnya ringan, halus, lembut & tidak lengket 
+ Cepat meresap 
+ Wanginya membuat sensasi segar, rileks dan menyenangkan
+ Membuat kulit jadi lebih lembab, halus dan lebih kenyal
+ Setelah pemakaian 2 minggu lebih kulit lebih sehat dan mencerahkan
+ Cocok untuk semua jenis kulit
+ Tidak menimbulkan jerawat / breakouts
+ Mudah didapatkan di toko kosmetik atau drugstore terdekat
+ Harga yang relatif terjangkau 
- Tidak memiliki kandungan SPF

Kelebihan POND'S Flawless White Dewy Rose Cream sama seperti POND'S Flawless White Dewy Rose Gel namun formula cream ini memberikan perlindungan lebih dan cocok untuk pemakaian di siang hari karena mengandung SPF 30+++. Untuk kekurangannya sampai saat ini aku belum menemukannya :)) 

I'm in love with POND'S!
Terima kasih POND'S dan Mba Nila yang  telah mengundang aku dan mempertemukan para Beauty Bloggers dalam satu event yang seru. Apakah kalian juga sudah mencobanya? temukan manfaat PONDS Flawless White Dewy Rose Gel dalam waktu 7 hari serta sharing pengalaman kalian juga yuk! Jika kalian ingin bertanya atau memberikan komentar dengan senang hati aku menerima dan menjawabnya. Ok, terima kasih sudah mampir di blog aku untuk membacanya, see you on my next post and don't forget to stay healthy and beauty...
Persembahan cantik dari POND'S Flawless White Dewy Rose Gel
You can visited or follow:
Web: http://ponds.co.id/
Facebook:  PONDS'S Indonesia
Twitter: @myponds

1 comments:

Farrel And Merry said...

Halo, salam kenal~

Aku juga pakai ini, tapi yang creamnya. Berhubung salah beli sih, harusnya beli yang gel tapi malah ambil yang cream hahaha...

Suka, lebih suka ini daripada saingannya, ada tapinya, jadi gampang komedoan dan jerawatan T^T padahal kalau diliat dari warna dan gampangnya di blend, ini enak banget deh.

http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2015/10/ponds-flawless-white-dewy-rose-cream-whitening-soft-cream-spf-30-pa.html

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting