Thursday, April 3, 2014

Review Wardah Eye Expert Series: Staylast Gel Eyeliner dan Liquid Eyeliner

Posted by Kania Safitri at 2:04 AM


Good Day, Cantik! Aku kembali lagi niy untuk postingan blog Kali ini mau review 2 produk dari Event Wardah Beauty. Acctualy isi goodie bagnya ada 4 item make up, kali ini aku bakal review produk barunya dulu yah yaitu Wardah Eye Expert Series: Staylast Gel Eyeliner dan Liquid Eyeliner. Kedua produk ini aku dapet saat ada invitation Blogger Gathering dari IBB dengan tema Wardah Beauty Eyeconic Soiree Sabtu 28 Maret'14 dalam rangka Fashion Nation 2014 di Senayan City, Jakarta. Event report ada di blog aku sebelumnya yang belum baca silahkan buka disini.

Staylast Gel Eyeliner.
Pertama kali liat Packagingnya di design seperti eyeliner gel pada umumnya dengan tutup warna abu-abu terbuat dari plastic dan wadah gel liner berwarna bening dari kaca, Staylast Gel Eyeliner berwarna hitam yang pekat, dengan aplikator yang bisa memberikan tampilan rias mata yang tipis natural, bold, tebal, ataupun cat eye, sehingga bisa menampilkan hasil yang dramatis.


Produk ini memiliki formulasi waterproof dan smudge-proof yang membuat riasan mata tahan lama dan terlindungi dari keringat, air mata dan air. Aku sudah buktiin sendiri dengan mengaplikasikan pada tangan tunggu hingga kering, lalu aku siram dengan air dan aku usap dengan jari. Eyeliner tetap pada posisi dan tidak bleber.
Pada Staylast Gel Eyeliner, teksturnya suka bangeeet karena lembut dan creamy sehingga memudahkan aplikasi agar membuat garis mata dalam satu tarikan galis lurus. Produk riasan mata ini juga mengandung lapisan parafin soy wax blend, dengan kandungan dasar minyak kedelai, dipadu dengan campuran glycerides, seperti linoleich, oleich, linolenic dan palmitic acids. Kandungan ini kebanyakan digunakan dalam kosmetik sebagai emollient atau pelembut kulit. Hasilnya mate dan tebal padahal aku baru colek dikit.

Staylast Liquid Eyeliner.
Produk rias mata yang kedua adalah Staylast Liquid Eyeliner. Pakacgingnya juga gak aneh-aneh as ussualy like another liquid eyeliner. Produk ini menghasilkan tekstur mengkilap dengan butiran mutiara untuk kesan glossy dan shimmery. Kandungan aktif lidah buaya di dalamnya berkhasiat melembabkan kulit dan mengurangi sunburn dengan bahan anti radang, serta mengandung bahan pelarut yang mudah menguap, sehingga eyeliner cepat kering saat pengaplikasian namun tetap aman untuk mata.




Warna hitamnya intens tahan lama, namun mudah dibersihkan dengan air hangat dan dilengkapi aplikator small precision line brush, untuk membuat garis tipis dan natural, bold dan tebal, maupun cat eye (meruncing ke atas). Hasil akhirnya, kelopak mata terlihat mengkilat/berkilau lembut (glossy & shimmery) dengan hasil aplikasi yang ringan, sehingga kulit kelopak mata tidak terasa tertarik.




Seperti yang dilihat pada foto diatas, Staylast Gel Liner (sebelah kiri) memiliki hasil akhir yang matte, sedangkan Staylast Liquid Liner (sebelah kanan) memiliki hasil akhir glossy

Rangkaian eyeliner terbaru dari Wardah belum dijual secara resmi di tokonya. Baru sekitar akhir Mei atau awal Juni akan tersebar di seluruh counter Wardah di Indonesia. Semoga review singkat ini berguna untuk kalian dalam memilih eyeliner yang bagus.


Make up Mata menggunakan Staylast Liquid Eyeliner (garis mata atas) dan Staylast Gel Eyeliner (garis mata bawah)

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting