Thursday, April 3, 2014

Review Wardah Lip Palete & Wardah Eye Shadow Seri E

Posted by Kania Safitri at 9:14 AM

Hi... cantik..

Semoga saja gak bosen yah... Sebenernya siy rencananya baru besok aku review tapi berhubung bayiku sudah terlelap bobo and mommynya belum  bisa bobo mendingan lanjut deh ngeblog (curhat dikit yah)
 
Produk yang aku review kali ini masih aku dapatkan free dari event Wardah yaitu lip palete dan eye shadow seri E, buatan lokal yang udah terkenal dan kualitasnya pun gak diragukan lagi. Yes, we all know Wardah, right? Semua cewe-cewe yang mau kosmetik oke, harga relatih terjangkau, tersedia di Indonesia dan yang pastinya Kosmetik Halal pasti tau soal produk ini. 

Wardah Lip Palete  Pinky Peach

The Packaging simple dan elegan dengan tutup warna silver, ada cermin yang cukup besar di bagian dalam, plus dapet kuas yang bulunya berbahan sintetis dengan tangkai yang cukup panjang trus warnanya juga canti, bening gak berwarna, jadi kesannya gak kotor. I love the wand so far . Kemasannya cukup kuat menurut saya, gak ringkih, Slim dan gak bakal menuh-menuhin make up pouch kalo mau dibawa travelling.



See? Bagian depannya simple. cukup dengan warna silver dengan tulisan brand Wardah itu sendiri warna metalik. you know I love simple things. So I said it is super okay. Nah bagian belakangnya itu penuh dengan keterangan-keterangan soal Lip palette ini sendiri
Keterangan yang bisa di dapat dibelakang: Ingredients. Lalu Expired Date dan Nama-nama dari shades yang ada di palette ini



Jeng jeeeeng, terlihat warna-warna yang tentu saja di dominasi oleh warna pink, karena tone palete yang aku dapat yaitu Pink Peach. Terdiri dari 8 warna yang punya pink tone yang wearable for daily look. dari ujung kiri, warnanya lebih ke merah dengan pink tone, lalu orange dengan pink tone, dua warna setelahnya cokelat dengan pink tone, lalu warna super nude tapi tetap dengan pink tone, lalu pink dengan pink tone, darker pink, dan pink lagi yang lebih ke ungu magenta gitu warnanya. sebenernya untuk range yang pink (3 warna dari kanan) warnanya hampir sama 
 Ada beberapa warna pink yang terlihat nyaris tidak ada bedanya setelah dioleskan ke bibir, mirip-mirip banget. Tapi yang orange, pale, shocking pink, dan brown pink terlihat beda koq. warnanya lumayan pigmented dan keluar gitu deh warnanya di bibir aku yang memang sudah berwarna. 

Teksturnya creamy dan lembut sudah mengandung pelembab dengan Jojoba oil, squalane dan vitamin E yang membantu melembabkan bibir, tapi tetep sebelumnya wajib bagi aku untuk pakai lip balm dulu.  Yup hasilnya dibibir awalnya kelihatan lembab namun lama-lama terlihat mate, jadi hati-hati buat yang bibirnya kering perlu touch up dengan lip balm. Pada bibir yang kering bikin garis bibir terlihat jelas
Ketahanannya seperti lipstick yang setelah makan dan minum atau durasi 2 jam sudah hilang. Untuk aroma dan rasa gak ganggu koq, aku malah gak nyadar ada rasanya or gak. Kalo aroma cukup beraroma lipstick lah, tapi enak dan gak nyengat ganggu koq.
Overall I love this lip palette karena warnanya di pinky peach palete ini cantik-cantik walaupun hampir sama. Kayaknya saya bakalan pede nie tiap hari pake lip color.


Wardah Eye Shadow Seri E
The Packaging simple dan slim, kecil dan ringan jadi gak bakal menuh-menuhin make up pouch kalau mau dibawa travelling dengan warna silver. plus dapet aplikator yang cukup oke serta kaca yang cukup kecil didalamnya. Wardah yang seri E, warna biru dan kombinasi silver. Eyeshadow ini sering banget muncul di iklan Wardah, warnanya cantik serta lumayan pigmented dan keluar. Harga relatif terjangkau dan mudah didapat, tekstur halus bukan serbuk seperti bedak, mudah dibaurkan ada sedikit shimmer, buat yang suka eyeshadow shimmer, it's ok !

 






Hasilnya warnanya cukup tahan lama selama +- 8 jam, warnanya ga mengalami banyak perubahan seperti luntur atau hilang terbawa minyak, karena bagian kelopak mata jarang aku Blot dengan kertas Minyak.






Secara personal, I really love warna eyeshadow ini, memperkaya koleksi warna eyeshadow dan lagi warna Wardah juga kuat pigmentasinya saat di usrek-usrek brush. Belum lagi saat melukis di eyelid. Ketahanannya juga bagus, ga hilang banyak selama aktifiats sehari-hari.



 Hasil make up menggunakan produk Wardah Beauty Staylast Gel & Liquid Eyeliner, Eye Shadow Seri E dan Lip Palete Pinky Peach.

Okay girl, segitu dulu postingan kali ini, semoga bermanfaat dan bisa dijadikan referensi kalian kalo mau beli lip palette dan eye shadow, khususnya dari Wardah, hope you enjoy and see you on my next post!!! 

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting