Tuesday, February 25, 2014

Review Make Over Hydration Serum

Posted by Kania Safitri at 11:34 PM
Pada postingan kali ini saya ingin kembali me-review salah satu produk yaitu makeup base atau primer. Make Over Hydration Serum adalah serum yang digunakan sebelum mengaplikasikan makeup dan sebelum menggunakan primer/base makeup, gunanya untuk melembabkan serta menghaluskan kulit agar riasan lebih menempel dan tahan lama dan katanya halal karena satu rumah produksi dengan Wardah.
Kemasan kaca dove, dengan pump di atasnya tanpa tutup, Mirip kosmetik mahal deh pokoknya :). Cara tuangnya tinggal geser aja penguncinya lalu tekan pumpnya, oleh sebab itu jangan lupa untuk segera menggeser kearah yang berlawanan setelah menggunakan serum ini. Jadi harus Hati-hati yah saat dibawa dalam tas kadang penguncinya suka kegeser dan isinya tumpah deh, but so far I never bring this item on my bag. Pada kemasan dus serum ini terdapat keterangan mengenai Ingredient serta expired date, batch number dan nomor POM CA.
Serumnya berwarna transparent dan Teksturnya seperti gel mudah meresap di kulit setelah diaplikasikan. Terasa adem dan aromanya itu lembut seperti bedak bayi. Secara umum saya menyukai produk ini karena sepertinya riasan wajah saya jadi lebih nempel dan tahan lama diwajah, pemakaian jam 7 pagi sampai menjelang siang wajah saya masih bagus dan ga kucel akibat makeup yang luntur akibat keringat. Serum ini isinya 33 ml dengan harga yang relatif terjangkau yaitu Rp. 98.000,- dan untungnya sering ada diskon atau jika kamu punya potongan diskon bisa juga digunakan :0.
Kelebihan : + Kemasannya higienis + Harga relatif terjangkau + mudah meresap + make up tahan lama + make up menjadi halus. Kekurangan : - pumpnya kalo dibawa pergi bisa tumpah karena tidak ada tutupnya Sepertinya sekian dulu review saya mengenai produk ini.. semoga bermanfaat bagi yang tertarik dengan makeup base atau primer dengan harga yang paling murah diantara makeup base lainnya. Terima kasih atas kunjungan di blog saya ini.. dan saya teramat sangat berbahagia jika kalian mem-follow blog ini agar bisa bertukar informasi tentang dunia beauty blogs. Dan satu lagi, jangan lupa untuk meninggalkan komentar pada postingan saya kali ini.. see you..

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting