Wednesday, March 19, 2014

Review Make Up For Ever HD Foundation

Posted by Kania Safitri at 1:59 AM

Make Up For Ever HD Foundation

Sudah lama produk ini jadi incaran aku untuk nyobain dan finnaly kesampean juga sekarang :). Kenapa bisa jadi incaran karena produk High Definition berdasarkan informasi dari beberapa sumber jika kita menggunakan foundation ini untuk foto-foto hasilnya natural klo kena lampu flash ga bakalan terlihat seperti topeng hehe sehingga untuk difoto hasilnya flawless. Seperti yang pernah kita alami bersama yah, kalo lagi dandan full trus difoto, apalagi kalo pake flash.. muka kita jadi kaya pake topeng, jadi putih sendiri padahal udah pake foundation yang paling mendekati warna kulit. Dengan MUFE HD foundation ini hal itu gak akan pernah terjadi deeeh...

Foundation HD walaupun bentuknya cair ga terasa berat diwajah, tapi foundation ini lumayan menutupi spot kemerahan dan pori-pori di mukaku, tapi ngga yang spot kehitaman yah, itu harus ditambahin concealer lagi. Daya coverage-nya medium to full coverage.Selain itu foundation ini ga bikin mukaku jadi tambah berminyak. Ya walaupun hasilnya beda ya, kalo dipake didalam ruangan ber-AC sama di outdoor. Untuk penggunaan dalam ruangan ber-AC, kira-kira 6 jam aku udah harus touch up bedak untuk menghilangkan minyak, untuk outdoor, gabungan dari minyak dan keringat yah lebih cepat dari 6 jam yahh..
Hasil akhir dari foundation ini natural, ga terlihat matte dan ga terlalu glowing juga.
Kemudian yang aku suka lagi dari foundation ini adalah, pakacgingnya dengan dus warna hitam lengkap dengan keterangan ingredient, size, shades dll. yang didesain dengan pumping sehinngga penggunaannya efisien dan tetap steril didalamnya dan ada tutupnya sehingga aman dibawa dalam tas.



Foundation ini aku beli dengan harga Rp. 520.000,- di Metro PIM2, Shades yang aku pilih mendekati dengan warna kulit, hebatnya MUFE HD ini memiliki banyak shades sehingga kamu bisa nyesuain dengan warna kulit kamu. gak mau kan warna kulit muka belang dengan warna leher hehehe... shades yang aku pilih yaitu 115.  Foundation ini ga ada bau bau aneh seperti pada beberapa foundation, sedikit wangi parfum tapi ga nyengat kok.

Ini dia swach dari shades 115 yang aku aplikasikan ke tangan.

Hasil sebelum dan sesudah penggunaan foundation HD ini sangat ringan namun difoto tetep oke dengan medium coveragenya.
well... sekarang bernarsis ria deh tanggung pake foundation sekalian make up deh walaupun stay dirumah hehehe...

 PRO :
-Teksturnya ringan dan halus banget
-ada pump nya dan tutup pump nya kenceng jadi aman kalo dibawa dalam tas make up
-tersedia dalam banyak shade
-oil control ok
-menghasilkan medium coverage tanpa kerasa berat atau pun cakey

CON :
-Harganya lumayan mahal, tapi gw akuin foundie ini pemakaian nya lumayan irit karena tekstur nya liquid.

1ill repurchase : YES

6 comments:

Muazty Deka said...

klo boleh tau, pake face primer ga? thx info

Muazty Deka said...

klo boleh tau, pake face primer ga? thx info

Kania Safitri said...

Hai Muazty Deka aku pake face primer mufe hd yg warna ungu, thanks sudah mampir ya :)

Debby Fuji Utami said...

Beb mohon pencerahannya, aku baru aja order foundie MUFE di salah 1 olshop trusted, MUFE untuk sepupu dia perias tapi dia kaget kok teksturnya beda bangeeet sama foundie lainnya dia sampe bandingin ke aku sama covergirl, PAC, BOBBI BROWN, si MUFE pas dipump ke punggung tangan lama kelamaan dia luber dan begitu di blend dia gak cover, yang dibeli shade Y325, mohon pencerahannya beb yg aku beli itu MUFE emang bener teksturnya begitu apa ngga? Sepupu ku khawatir si MUFE udah lama jd cair encer gitu, terima kasih sebelumnya

Kania Safitri said...

Halo Debby Fuji Utami ini kamu beli yang MUFE yang mana dulu soalnya sekarang udah ada yang terbaru MUFE Ultra HD yang hasilnya lebih bagus dibandingkan yang saya review ini MUFE HD saja. Klo menurut aku yang terbaru lebih ke powdery finish jadi lebih bagus sedangkan yang ini cocoknya lebih yang oily skin. untuk teksturnya memang liquid cuma menurut aku gak jadi encer ko sama seperti pertama aku keluarkan kalau berubah menjadi encer aku juga belum pernah dan mungkin bisa di cek expired date dulu?
Terima kasih sudah mampir semoga membantu ya.

windy putri said...

halooo ,, mau tanya dong harga updatenya sekarang beapa ya di counternya makasih ..

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting