Sunday, February 23, 2014

My First Review SILKYGIRL Funky Eyelight PencIL

Posted by Kania Safitri at 8:17 PM
Hello cantik...

yup.. seperti judulnya ini pertama kali aku review dan pertama kalinya aku punya blog hihihi.. sebenernya udah lama pengen nulis tapi masih bingung dan belum menemukan jati diri mau nulis apa (tiada kata terlambat kan..) dan finnaly... karena aku seneng banget sama segala kegiatan dengan make up so.. aku pilih buat beauty blog ini deh :).

well... kali ini aku mau bahas untuk SILKYGIRL Fungky Eyelight Pencil.





From Web Silkygirl


Varian warna dari SILKYGIRL Funky Eyelight Pencil ini ada 6 varian warna yang cantik-cantik. Aku punya 08 Frosty Silver, 04 Pure Purple dan 03 Sky Blue sedangkan untuk 3 warna lainnya seperti 06 Metalic Bronze, 12 Simply Pink dan 13 Ever Green.

Pakacging dari eye pencil ini manis dibuat dengan kayu warna hitam yang gampang diserut. Ukurannya sangat handy, standar pensil eyeliner lainnya dan enteng, mudah dibawa kemana-mana. Tutupnya juga bening, jadi kelihatan isi pensilnya kalo. Di bagian kemasannya juga keliatan nama shadesnya.

Teksturnya yang very creamy ini gampang banged untuk diaplikasikan seperti kita memakai eyeliner gel jadi lembut banget. dengan tekstur yang very creamy ini sebaiknya dimasukin freezer dulu baru diserut, biar agak keras. Jadi pas diserut ga pada nempel di besi serutannya, kan ga lucu juga baru diserut pertama dah abis setengah.

Berikut swatch dari beberapa tester pensil yang aku punya aku swatch hasilnya adalah warna yang WOOW pigmentedAku test warnanya bisa bertahan lebih dari 6 jam hampir tanpa smudge. Kemudian  aku test waterproof  yang hasil warnanya tetap bertahan tanpa digosok pada warna eyeliner tersebut.


Kemudian warna yang sudah diberi air aku coba untuk menggosok pada warna tersebut yang menghasilkan warnanya menjadi smudge.


Warnanya baru hilang sepenuhnya setelah pakai make-up remover dihapus dengan kapas

Harganya relatif terjangkau waktu itu aku beli dengan harga Rp. 35.000,- untuk satu pencil eyelight.
Dengan harganya yang gak mengiris dompet, aku masih dapat eyeliner dengan kualitas bagus.

Pro:
- Packagingnya bagus
- Warnanya banyak
- Smooth, mudah digunakan
- Warnanya pigmented
- Waterproof and Smudgeproof asalkan tidak digosok
- Harganya relatif terjangkau
- Gampang didapat

Cons: None

Repurchase: Yes, definetly

Ok, sekian review dari aku semoga bermanfaat. :)

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting